4 Dampak Negatif Sering Bercinta Tanpa Orgasme !!

0
984 views
views
5 Hal Sebabkan Wanita Tak Bisa Nikmati Bercinta

Anda sering bercinta namun tidak orgasme ? Hati-hati ya, sebab ada 4 dampak negatif sering bercinta tanpa orgasme yang bisa menimpa Anda !

4 Dampak Negatif Sering Bercinta Tanpa Orgasme

Jika sebelumnya kami telah mengulas tentang Tips Dari Terapis Agar Istri Lebih Mudah Orgasme. Maka kali kami akan mengulas masih mengenai orgasme, namun berbeda, yakni 4 dampak negatif sering bercinta tanpa orgasme.

4 Dampak Negatif Sering Bercinta Tanpa Orgasme

Ternyata tanpa orgasme saat bercinta bisa memberikan dampak negatif !! Ingin tahu informasinya ? Baca ulasan dibawah ini hingga tuntas !

Orgasme adalah bagian terpenting dari aktivitas bercinta, jika pada pria orgasme ditandai dengan keluarnya cairan air mani atau ejakulasi, maka lain halnya dengan wanita.

Pada wanita lebih sulit dideteksi apakah sudah orgasme atau belum, karena tidak ada tanda-tanda yang dapat menjadi acuan, maka banyak dari mereka para wanita lebih sering dan memilih memalsukan orgasmenya, agar tidak mengecewakan pasangannya.

Padahal perlu Anda tahu, orgasme tak hanya dapat memberikan sensasi dan kepuasan secara seksual saat bercinta pada wanita, tetapi juga dapat memberikan beberapa manfaat kesehatan.

Namun apa jadinya jika sang wanita yang sering melakukan aktivitas bercinta namun untuk urusan orgasme mereka tidak bisa mendapatkannya ?

Berikut ini ada beberapa dampak negatif sering bercinta tanpa orgasme, diantaranya:

Vascocongestion

Dampak negatif yang pertama adalah dapat terjadinya vascocongestion atau lebih dikenal dengan blue vulva. Ini adalah kondisi dimana adanya kongesti atau sebuah penyumbatan yang ada di pinggul.

Bagaimana bisa tersumbat ? Ketika wanita mengalami rangsangan seksual hingga berulang kali, maka aliran darah pada vulva, uterus dan ovarium akan meningkat. Jika rangsangan tersebut tidak klimaks maka akan menyebabkan rasa tak nyaman pada area pinggul.

Meski rasa tak nyaman tersebut hanya bersifat sementara dan tak berbahaya, namun jika ada orgasme, tentu akan lebih mudah menghilangkan sumbatan atau ketidaknyamanan tersebut.

Peningkatan ‘Flowback’

Dampak negatif kedua adalah terjadinya peningkatan ‘flowback’ atau keluarnya cairan sperma dari dalam miss V ketika selesai bercinta. Kondisi ini diperparah ketika wanita tidak dapat mencapai klimaksnya atau orgasmenya, dan kehamilan pun lebih kecil peluangnya.

Penurunan libido

Dampak negatif selanjutnya turunnya libido atau gairah seksual. Terjadinya orgasme akan saat itu juga sejumlah hormon oksitosin atau kesenangan akan terlepas, dari hormon ini lah libido tersebut dapat terjaga.

Infeksi leher rahim

Terakhir yakni infeksi leher rahim. Sejumlah ilmuan menyebutkan jika salah satu manfaat orgasme bagi wanita adalah dapat meminimalisir terjadinya infeksi leher rahim.

Karena orgasme dapat membuat sistem reproduksi wanita lebih meningkatkan pertumbuhan bakteri baik serta bisa mengusir bakteri jahat.

Namun sebaliknya, jika wanita cenderung tidak dapat orgasme saat bercinta, maka ancaman resiko terkena infeksi leher rahim pun akan semakin besar.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai beberapa dampak negatif seringnya bercinta tanpa orgasme.

Orgasme memang berkaitan erat dengan masalah gairah seksual atau dorongan untuk bercinta yang harus dimiliki sangat kuat, sehingga peluang untuk orgasme pun lebih besar.

Selain itu juga didukung oleh teknik foreplay yang diberikan sang suami serta mecoba berbagai macam posisi bercinta yang bisa memicu orgasme lebih cepat.

 

Semoga bermanfaat.

Obat Kuat Oles NATUREC PRO

Manfaat nyata menggunakan obat kuat oles NATUREC PRO secara rutin:
  • Meningkatkan ereksi hingga 10 kali 
  • Membantu mengatasi impotensi
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Penetrasi lebih tahan lama
  • Secara bertahap menambah ukuran alat vital pria
  • Membersihkan kotoran di kulit mr.P
  • Hubungan seksual lebih memuaskan
  • Hubungan seksual lebih sehat dan berkualitas
Lihat testimoni pengguna disini>>

LEAVE A REPLY