Kenali 6 Alasan Dapat Terjadi Kebocoran Kondom

Sering alami kebocoran pada kondom ? Kenali 6 alasan dapat terjadi kebocoran kondom dibawah ini. Baca artikel ini selengkapnya !

Alasan Dapat Terjadi Kebocoran Kondom

Artikel sebelumnya kami membahas tentang Oral Seks Timbulkan Penyakit Berbahaya !!!. Kali ini akan kami bagikan informasi tentang 6 alasan dapat terjadi kebocoran kondom.

Alasan Dapat Terjadi Kebocoran Kondom

Kondom memang tak akan terlepas dari mereka yang sudah menikah namun ingin mencegah kehamilan. Alat kontrasepsi yang digunakan pria ini memang menjadi alat kontrasepsi paling aman dan mudah untuk di dapatkan.

Namun terkadang, kondom tersebut dapat terjadi kebocoran sehingga masih tetap dapat terjadi kehamilan pada sang istri.

Lalu mengapa kondom dapat terjadi kebocoran ?

Berikut ini beberapa alasan dapat terjadi kebocoran kondom, yakni:

Menggunakan kondom kedaluwarsa

Alasan yang pertama adalah dikarenakan penggunaan kondom yang kadaluwarsa. Hal ini pun juga dapat memicu kebocoran karena sudah terlewat masa pemakaian yang dianjurkan. Maka sebelum membeli, pastikan tanggal kadaluwarsanya terlebih dahulu.

Cara penyimpanan yang salah

Alasan yang kedua adalah cara penyimpanan yang salah. Jangan simpan kondom Anda tepat pada paparan sinar matahari karena dapat menyebabkan kondom menjadi bocor, simpanlah ditempat yang sejuk.

Kurang pelumas

Selanjutnya adalah kurangnya pelumas. Kondom yang kurang pelumas biasanya akan rusak dan mudah robek sehingga terjadi bocor.

Maka ada baiknya sebelum penetrasi pastikan jika pelumas pada miss v wanita Anda sudah cukup. Sehingga kondom tak akan bocor dan wanita Anda pun tak akan merasakan nyeri saat bercinta.

Namun jika pelumas alami tidak mencukupi maka Anda dapat menggunakan pelumas buatan tetapi pilih pelumas yang aman dan sesuai.

Salah gunakan cairan pelumas

Selanjutnya adalah kesalahan dalam menggunakan cairan pelumas. Kondom yang sebagian besar berbahan lateks, sebaiknya jangan menggunakan pelumas dengan banyak minyak.

Sebab akan dapat merusak kondom tersebut namun pilihlah pelumas yang berbahan air.

Ukuran kondom kurang pasherbal penambah sperma

Alasan kelima yakni ukuran kondom yang kurang pas dengan ukuran mr.p pria. Jika kondom terlalu besar atau kecil tentu hal ini dapat memicu terjadinya kerusakan pada kondom tersebut.

Dan kerusakan tersebut pun dapat terjadi kobocoran dan menyebabkan kehamilan terjadi.

Miss V sempit

Terakhir jika miss v sempit pun dapat menyebabkan kondom rusak atau sobek. Maka ada baiknya gunakan dan pastikan cairan lubrikasi pas saat penetrasi.

Nah itulah beberapa alasan dapat terjadi kebocoran kondom. Cek dan pastikan lebih detail ya sebelum Anda menggunakannya.

Dan bagi Anda yang sedang menanti momongan tentu tak akan menggunakan kondom. Namun jika belum kunjung mendapatkan momongan, mungkin kesuburan Anda sedang melemah.

Tingkatkan kesuburan Anda segera dengan mengkonsumsi MANIMAX. Ini adalah obat kuat herbal yang terbuat dari 100% herbal alami dan halal. Obat ini ampuh untuk meningkatkan kesuburan dan kadar sperma pria secara alami, cepat dan aman.

Obat ini tak akan memberikan efek samping berbahaya karena terbuat dari bahan alami herbal 100%.

Jika Anda berminat, pesan dan buktikan keampuhannya melalui kami di www.obatkuatz.com.

Itulah informasi yang kami berikan kali ini, semoga bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *