Bagi Wanita Orgasme Bukanlah Hal Yang Utama Dalam Bercinta!!

0
68 views
views

Tahukah anda kalau ternyata bagi wanita orgasme bukanlah yang utama? Lalu apa yang membuat mereka senang bercinta jika bagi wanita orgasme bukanlah yang utama? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini!

bagi wanita orgasme bukanlah yang utamaTidak dapat dipungkiri jika bercinta adalah hal yang sangat menyenangkan dan bisa membahagiakan suami istri.

Nyatanya bercinta bagi yang sudah menikah tidak hanya dilakukan untuk mendapatkan momongan saja, tapi lebih dari itu seks bisa membuat hubungan suami istri semakin erat.

Namun tahukah Anda para suami, bagi wanita orgasme bukanlah yang utama? Lalu apa yang utama bagi mereka? Bukankah orgasme adalah puncak kenikmatan bercinta?

Memang benar jika mencapai orgasme merupakan dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Karena bisa merasakan orgasme secara bersamaan dalam bercinta adalah salah satu criteria dalam bercinta sukses.

Tujuan lain dari berhubungan intim adalah untuk membangun ikatan emosiaonal antara suami dan istri. Meskipun bisa merasakan orgasme merupakan hal yang penting, namun nyatanya penelitian membuktikan yang sebaliknya.

Bagi wanita orgasme bukanlah yang utama, para wanita kebanyakan justru lebih menikmati saat-saat kamu memberi ‘pemanasan’ padanya sebelum bercinta.

Pada saat pemanasan, wanita akan lebih merasa bergairah karena kamu akan lebih focus padanya. Kamu juga tak segan melakukan berbagai hal untuk membuat wanita bergairah untuk bercinta.

Mulai dari pelukan, ciuman, sentuhan di area sensitive, dan sebagainya. Perlakuan istimewa ini yang akhirnya membuat perempuan merasa kalau orgasme bukanlah yang utama.

Selain itu pada saat foreplay kamu juga dinilai lebih mencurahkan cintamu pada istri sehingga bisa saling mengikat satu sama lain secara emosional.

Bagi Wanita Orgasme Bukanlah Yang Utama

Bukti lain kalau bagi wanita orgasme bukanlah yang utama adalah wanita lebih menyukai foreplay lebih lama dari pada pria.

Bahkan jika kamu bisa melakukan foreplay dalam jangka waktu lama, namun saat ‘kegiatan’ inti hanya sebentar tidak akan membuatnya protes. Karena ia sudah merasakan nikmatnya foreplay.

Berbeda lagi jika kamu harus tidak melakukan foreplay dana langsung ‘menyerangnya’ begitu saja, dia tidak akan segan untuk protes. Karena ia bahkan tak bergairah sama sekali dan kamu juga tak membuatnya bergairah.

Bukti lain kalau bagi wanita orgasme bukanlah yang utama adalah, banyak dari wanita yang akan langsung turn on begitu kamu menyentuhnya di area sensitive saat foreplay. Namun ia tak bisa langsung merasakan nikmat saat penetrasi.

Sebagai suami kamu memang dituntut lebih sabar dalam urusan ini. Karena nyatanya, kebanyakan wanita memang lebih suka sesi foreplay dari pada penetrasi.

Alasan lain yang menyebabkan hal ini terjadi adalah, karena Anda sering mengalami ejakulasi dini. Makanya, jangan lupa minum FORTAMEN sebelum bercinta!

Ada banyak faktor yang membuat wanita yang akhirnya lebih menyukai foreplay daripada kegiatan inti.

Bahkan ada juga wanita yang akhirnya malas bercinta karena suaminya selalu mengalami ejakulasi dini atau bahkan tak bisa tahan lama saat bercinta.

Jika sudah seperti ini, solusi paling ampuh adalah segera obati ejakulasi dini Anda dengan minum FORTAMEN!!

bagi wanita orgasme bukanlah yang utamaFORTAMEN terbuat dari bahan herbal yang bisa membuatmu tahan lama bercinta, mengeraskan serta menguatkan ereksi, serta mencegah dan mengobati ejakulasi dini.

Terbuat dari bahan-bahan herbal alami, FORTAMEN bisa memberikan berbagai khasiatnya dengan cepat, tepat, serta aman tanpa efek samping!!

Ingat ya, hanya FORTAMEN satu-satunya obat yang bisa mengobati dan mencegah kamu mengalami ejakulasi dini!!

Mau tahu bahan herbal apa saja yang terkanudng dalam FORTAMEN? Yuk pelajari selengkapnya!!

Terimakasih sudah membaca “Bagi Wanita Orgasme Bukanlah Yang Utama Dalam Berhubungan Intim” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.

LEAVE A REPLY