Terungkap!! Ternyata Ini Bahaya Memakai Pantyliner Setiap Hari Dalam Jangka Panjang!!

0
119 views
views

Mau tahu apa bahaya memakai pantyliner setiap hari? lalu bagaimana caranya menjaga kesehatan miss v tanpa repot dan ribet? Ini dia ulasan selengkapnya!

bahaya memakai pantylinerDi era sekarang ini ternyata banyak sekali wanita yang memiliki aktifitas yang menunjang karir mereka. Sehingga menuntut mereka melakukan banyak aktifitas diluar rumah.

Sehingga mau tidak mau mereka harus mampu menyeimbangkan antara pekerjaan dan juga kesehatan mereka. Karena tubuh yang sehat pasti akan membuat mereka lebih mudah dalam bekerja.

Selain kesehatan tubuh, kesehatan di area kewanitaan juga harus tetap di jaga. Sebenarnya saat tubuh sehat hal ini juga pasti berpengaruh pada kesehatan di area kewanitaan mereka.

Namun sering kali wanita malas untuk melakukan berbagai ritual menjaga kesehatan di area miss v. Karena memang untuk menjaga area kewanitaan satu ini, wanita harus menyempatkan sedikit waktunya.

Namun karena menyepelekan, akhirnya mereka mengalami keputihan. Dan karena mereka tidak mau ribet mengganti celana dalam saat keputihan, banyak dari wanita yang justru memakai pantyliner.

Well, sebenarnya pantyliner memang difungsikan untuk menyerap cairan keputihan yang keluar di area miss v. Hanya saja hal ini akan berdampak buruk untuk kesehatan miss v jika memakai pantyliner dalam jangka waktu panjang.

Bahaya memakai pantyliner ini memang tidak langsung bisa dirasakan. Namun jika kamu mengabaikan tanda-tandanya, dapat dipastikan bahaya memakai pantyliner yang awalnya mungkin hanya beruba gatal akan berubah menjadi hal yang mengerikan.

Pantyliner sebenarnya memiliki fungsi yang hampir sama dengan pembalut. Hanya saja, pantyliner lebih difungsikan untuk menyerap keputihan yang umumnya berjumlah sedikit.

Sedangkan pembalut di gunakan untuk menyerap darah menstruasi yang memang berjumlah lebih banyak. Bahan yang digunakan untuk membuat dua bahan ini juga relative sama.

Hanya saja pada pantyliner, jarak antara plastic bagian bawah dan kapas begitu tipis dan inilah masalahnya ladies!

Bahaya Memakai Pantyliner

Bahaya memakai pantyliner berupa tumbuhnya jamur serta mikroorganisme lain yang ‘jahat’ akan menyerang area miss v jika Anda tak rutin mengganti pantyliner!

Umumnya banyak wanita yang justru memakai pantyliner dalam jangka waktu lumayan lama, yaitu sehari sekali di bandingkan dengan pembalut. Padahal seharusnya pantyliner dig anti dalam jangka waktu 2-3 jam sekali.

Jadi, jika kamu tidak mau menanggung resiko bahaya memakai pantyliner dalam jangka waktu yang panjang, maka sebaiknya perhatikan jangka waktu penggunaan pantylinermu!

Karena berbagai bahaya memakai pantyliner jangka panjang berupa keputihan normal dan abnormal, bau tak sedap disertai gatal dan juga infeksi akan mengintaimu jika kamu lalai.

Selain itu jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dengan cukup minum air putih, hindari makanan mengandung gula tinggi, dan juga minum MANJAKAN V secara rutin!

bahaya memakai pantylinerTiga langkah tersebut adalah tiga cara untuk menjaga kesehatan miss v dengan cara yang mudah!

Minum air putih akan menjaga kelembapan miss v, menghindari gula akan mengurangi resiko infeksi jamur di area miss v, dan MANJAKAN V berkhasiat untuk menjaga serta merawat kesehatan miss v!

Bagi kamu yang mungkin sudah mendapatai berbagai permasalahan di area miss v, MANJAKAN V juga bisa mengatasinya lho!

Cukup dengan minum 1 butir MANJAKAN V setiap hari, kamu akan segera sembuh dari berbagai gangguan di area miss v dengan cepat serta tepat!!

Jangan tunggu sampai parah dulu baru sadar bahwa kesehatan organ intim itu penting! Silahkan gunakan pantyliner jika memang sangat dibutuhkan, namun ingat agar selalu menggantinya akan kamu terhindar dari bahaya memakai pantyliner jangka panjang.

Satu lagi, jangan lupa minum MANJAKAN V agar kesehatan miss v lebih optimal!!

Mau tahu khasiat MANJAKAN V yang lainnya, yuk pelajari selengkapnya!!

Terimakasih sudah membaca ‘Bahaya Memakai Pantyliner Setiap Hari Serta Cara Menjaga Kesehatan Miss V’ semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya.

LEAVE A REPLY