Bahaya Testosteron Rendah, Atasi dengan Fortamen

0
53 views
views
bahaya testosteron rendah

Rendahnya kadar testosteron yang dimiliki oleh pria ternyata membawa dampak buruk bagi kehidupan rumah tangganya. Bahaya testosteron rendah bisa menyebabkan menurunnya gairah bercinta hingga depresi berkepanjangan.

Beragam penelitian membuktikan pengaruh testosteron pada pria. Faktanya kadar testosteron berpengaruh dalam seluruh aspek kehidupan pria tak melulu hanya soal bercinta saja.

Pria yang memiliki kadar testosteron tinggi diketahui dapat menyebabkan kesehatan kulit terganggu hingga kebotakan. Lalu, bagaimana jika pria memiliki kadar testosteron rendah?

Inilah Bahaya Testosteron Rendah

Dilansir dari laman detik.com inilah 4 bahaya jika memiliki kadar testosteron rendah, yaitu :

Sulit Memiliki Keturunan

Sulit memiliki keturunan berhubungan dengan pola tidur. Pria dengan waktu tidur kurang dari 6 jam sehari dapat menurunkan peluang untuk memiliki keturunan.

Penyebabnya adalah faktor hormonal. Kesuburan pria berhubungan erat dengan hormon testosteron, sementara pelepasan testosteron paling banyak terjadi saat tidur. Tidur yang cukup, dikaitkan dengan kadar testosteron yang optimal.

Mudah Cedera Lutut

Menurut penelitian, wanita 10 kali lebih berisiko mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) dibandingkan pria. Ini adalah kondisi cedera yang paling banyak terjadi pada lutut.

Para peneliti dari John Hopkins Medicine menjelaskan bahwa perbedaan risiko pada pria dan wanita berhubungan dengan hormon intim. Menurut penelitian itu testosteron atau hormon intim pria membuat seseorang lebih terlindung dari cedera ACL.

Depresi

Bahaya testosteron rendah bisa membuat pria menjadi depresi. Hal ini dibuktikan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari George Washington University ini dilakukan terhadap 200 responden pria berusia 20-77 tahun.

Mereka diketahui sedang menjalani perawatan perbaikan kadar hormon testosteron karena rendahnya hormon tersebut di tubuh mereka. Gejala yang paling umum adalah disfungsi erksi, penurunan gairah bercinta, erksi pagi yang lebih jarang, kurang berenergi, dan gangguan tidur.

Ukuran Mr. P

Penyebab mengecilnya ukuran Mr. P adalah karena berkurangnya elastisitas lapisan kolagen yang mengelilingi serabut bilik erksi. Akibatnya, darah yang masuk ke pembuluh darah di daerah alat vital berkurang dan menyebabkan terjadinya penyusutan.

Meningkatkan Kadar Testosteron dengan Fortamen

Setelah mengetahui beberapa bahaya dari rendahnya kadar testosteron, tentu Anda kini berpikir untuk mencari tahu bagaimana cara meningkatkan kadar testosteron. Sebaiknya pilihlah cara meningkatkan kadar testosteron Anda dengan cara yang alami.

fortamen

FORTAMEN adalah solusi tepat untuk Anda yang ingin meningkatkan kadar testosteron. Sebab, Fortamen merupakan obat herbal yang diracik secara khusus untuk mengatasi permasalahan pria dewasa.

Beberapa khasiat FORTAMEN adalah sebagai berikut :

  • Meningkatkan kadar testosteron pria
  • Meningkatkan stamina dan gairah bercinta
  • Meningkatkan kualitas sperma dan kesuburan pria
  • Membantu memperkuat erksi dan daya tahan tubuh

Buatlah kegiatan bercinta Anda lebih berkesan dengan FORTAMEN. Untuk info pemesanan klik disini

LEAVE A REPLY