Berganti Pasangan Bisa Perbaiki Kualitas Sperma?

Penelitian terbaru menemukan bahwa berganti pasangan bisa perbaiki kualtas sperma. Dalam penelitian tersebut dikatakan bahwa jika pria berhubungan seks dengan wanita baru akan memiliki sperma yang sehat dan kualitas tinggi.

berganti pasangan bisa perbaiki kualitas spermaPenelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Evolutary Psychology Science, mengungkapkan bahwa berhubungan seks dengan wanita baru akan memperbaiki ejakulasi bercinta dengan pasangannya sendiri. Hal ini mungkin bisa dilakukan sesekali untuk memperbaiki kualitas sperma, terutama untuk pasangan yang mendambakan keturunan.

“Selain itu, pria akan mengalami ejakulasi yang cepat ketika bertemu wanita baru,” ujat tim penelitian yang dilakukan di College of Wooster di Ohio.

Untuk memperoleh data yang akurat, peneliti menggunakan 21 pria sehat tanpa riwayat ejakulasi dini. Mereka diminta untuk memberikan sampel sperma selama 15 hari.
Setiap sampel sperma dihasilkan dari aktivitas pria yang diwajibkan nonton video seks di dalam kamar pribadi. Enam dari video menggunakan bintang pria dan wanita yang sama, sedangkan video ketujuh dimainkan oleh pria yang sama tapi wanita berbeda.

“Wanita ketujuh memiliki tato dengan warna rambut dan bentuk wajah yang berbeda dari sebelumnya,” jelas peneliti seperti yang dikutip Telegraph.co.uk.

Hasilnya, pria menghasilkan ejakulasi terbaiknya saat melihat perempuan yang baru. Mereka juga cenderung mengalami ejakulasi yang cepat ketika dihadapkan dengan wanita baru.

Dapat disimpulkan jika kualitas bercinta pria mulai dari ejakulasi hingga tingkat sperma dipengaruhi oleh pasangan seksualnya. Dengan temuan ini diharapkan dapat menjadi penawar baru untuk pria dengan masalah infertilitas.

Eitsss… bahaya jika bacanya hanya sampai disini… lanjutkan sampai akhir!

Mengapa bahaya? Setelah membaca artikel diatas saya takut Anda akan berpikir untuk cari pasangan lagi atau mungkin selingkuh. Wah, ini bukan meningkatkan kualitas sperma malah justru keharmonisan Anda dan pasangan bakal hancur.

Penelitian di atas memang ada benarnya. Tapi ingat kita hidup di Indonesia dengan budaya timur dan religi. Berhubungan seks dengan wanita lain memang bisa meningkatkan kualitas sperma tapi bagaimana hukumnya? Jika memang rencana pria cari wanita lain disutujui istrinya mungkin tidak menjadi masalah. Tapi jika tidak, ini adalah masalah besar.

Lantas bagaimana cara perbaiki kualitas sperma tanpa berganti pasangan.

Banyak cara untuk meningkatkan kualitas sperma. Menguba pola hidup yang lebih sehat, mengontrol frekuensi berhubungan seks, dan minum suplemen kesuburan pria. Untuk suplemen sebaiknya berbahan alami atau herbal. Dan kami rekomendasikan bagi pria yang ingin meningkatkan kualitas spermanya untuk mengkonsumsi MANIMAX Herbal. Tidak hanya alami herbal penambah sperma MANIMAX juga telah menjalani survei dan berbagai penelitian sebelum dipasarkan. Testimoni pengguna juga sangat positif mulai dari semburan sperma yang semakin deras hingga yang punya anak setelah 17 tahun mandul.

Baca: MANIMAX, herbal penambah sperma rekomendasi para ahli


Jika Anda menyukai artikel “Berganti Pasangan Bisa Perbaiki Kualitas Sperma?” silahkan share atau berikan komentar Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *