Ups.. Berhenti Bercinta Ternyata Bisa Berdampak Negatif Juga Lho!!

0
34 views
views
berhenti bercinta

Benarkah berhenti bercinta bisa berdampak buruk juga bagi kesehatan? Lalu apakah ada dampak positif jika ada yang ingin berhenti bercinta? Ini dia jawabannya untuk Anda.

berhenti bercintaTidak dapat dipungkiri kalau sepasang suami istri pasti tak asing lagi dengan yang namanya bercinta. Bahkan hal ini bisa menjadi hal rutin mereka lakukan dalam beberapa hari sekali.

Apalagi bagi pengantin baru, biasanya mereka akan lebih sering bercinta. Memang sih banyak yang melakukan aktifitas sex ini dengan alasan ingin segera memiliki momongan.

Namun tak sedikit pula yang rutin bercinta dengan alasan ingin mempererat hubungan suami istri.

Berhenti Bercinta

Hanya saja, hubungan rumah tangga tak selamanya indah. Ada banyak hal yang bisa membuat hubungan rumah tangga jadi dingin dan perlahan merenggang.

Atau tanpa sengaja, kesibukanlah yang menjadikan hubungan rumah tangga jadi tak sehangat dulu. Bagi Anda yang merasakan hal ini, coba diingat kembali kapan terakhir kali Anda bercinta dengan istri?

Atau jangan-jangan akhir-akhir ini Anda malah mulai berhenti bercinta dengan dia. Hari-hati lho, karena berhenti bercinta dengan pasangan ternyata bisa berdampak buruk pada kesehatan Anda! Kok bisa ya? Ini dia jwabannya untuk Anda.

Kesehatan Jantung Menurun

Tahukah Anda kalau seks ternyata baik untuk kesehatan jantung? Apalagi jika kamu dan istri melakukannya dipagi hari. Morning sex nyatanya bisa membuat kesehatan jantung meningkat bahkan bisa membuat kulit jadi lebih kencang.

Karena aktifitas seks juga bisa menjadi olahraga pagi yang menyenangkan lho! Jika kamu dan istri mulai berhenti bercinta, dapat dipastikan kalau kesehatan jantungmu juga bisa terganggu.

Apalagi jika kamu juga tak rutin berolah raga dan banyak mengkonsumsi makanan dengan kolesterol tinggi.  It’s totally bad news!

Resiko Penyakit Menular Menurun

Kalau yang satu ini sih bisa dikatakan sebagai good news ya! Untuk yang satu ini lebih diperuntukkan untuk orang-orang yang terbiasa melakukan seks bebas.

Atau bagi suami atau istri yang tidak setia pada pasangannya. Berhenti bercinta dengan sembarangan (atau seks bebas) memang bisa menurunkan resiko tertular penyakit kelamin.

Kecerdasan Menurun

Berhenti bercinta ternyata juga bisa mengakibatkan kecerdasan menurun lho! Para ilmuwan di Inggris menemukan fakta bahwa aktifitas seksual akan mendukung pertumbuhan neuron atau sel saraf di bagian otak besar.

Hal ini juga berarti bahwa, seks yang dilakukan secara teratur bisa meningkatkan kecerdasan seseorang. Sehingga, jika kamu dan pasangan sudah mulai berhenti bercinta bisa dikatakan kecerdasanmu perlahan-lahan akan menurun.

Hubungan Tidak Aman

Hati-hati lho jika kamu dan istri akhir-akhir ini mulai berhenti bercinta. Karena hal ini ternyata bisa menyebabkan hubungan rumah tanggamu tidak aman.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa, sepasang suami istri setidaknya harus bercinta sebanyak 1 kali dalam seminggu untuk hubungan yang senantiasa harmonis.

Kamu tentu tidak ingin kan jika rumah tanggamu bersama pasangan hancur? Untuk itu sesibuk apapun kamu bekerja, luangkan waktumu untuk sekedar bercinta dengan istri. Dan jangan sampai lupa minum FORTAMEN sebelumnya!

berhenti bercintaJadikan setiap moment bercinta kamu dan dia jadi moment berharga yang tak terlupakan. Karena meskipun terdengar sepele, namun sebenarnya hal ini akan berpengaruh besar pada hubungan rumah tanggamu dengan istri.

Salah satunya yaitu dengan membuat istri puas bercinta denganmu. Dan caranya juga mudah kok, cukup minum FORTAMEN sebelum bercinta!

Kenapa harus FORTAMEN? Karena FORTAMEN adalah satu-satunya obat kuat herbal yang ampuh, terpercaya, serta aman di konsumsi dalam jangka panjang.

Mau tahu apa saja kandungan herbal dalam FORTAMEN serta khasiatnya? Yuk pelajari selengkapnya disini!!

Terimakasih sudah membaca “Berhenti Bercinta Bisa Membuat Tubuhmu Mengalami 5 Hal Berikut Ini” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda dan pasangan.

LEAVE A REPLY