Ups! 5 Hal Tak Menyenangkan Ini Akan Kamu Rasakan Saat Kamu Berhenti Berhubungan Badan

0
51 views
views
berhenti berhubungan badan

Apakah akhir-akhir ini kamu mulai berhenti berhubungan badan dengan istri? Hati-hati lho, berhenti berhubungan badan membuatmu mengalami 5 hal tak menyenangkan berikut ini! Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan simak selengkapnya ya!

berhenti berhubungan badanJika kamu termasuk pasangan yang lama menikah, apakah kamu ingat kapan terakhir kali kamu dan pasangan berhubungan badan? Atau jangan-jangan malah kalian mulai berhenti berhubungan badan dengan alasan usia.

Banyak yang beranggapan kalau semakin berumur, gairah bercinta seseorang mulai turun. Sehingga tak masalah jika ia mulai berhenti berhubungan badan dengan pasangan.

Hal ini tentu saja tak baik ya, karena berhubungan badan dengan rutin bisa berdampak positif untuk hubungan, kesehatan, serta psikisis kamu dan pasangan.

Berhenti Berhubungan Badan

Nah berikut ini akan dibahas apa saja 5 hal tak menyenangkan yang terjadi padamu saat kamu mulai berhenti berhubungan badan dengan pasangan.

Susah Terangsang

Untuk para wanita, berhenti berhubungan badan bisa membuat mereka justru lebih susah terangsang. Hal ini karena gairah bercintanya mulai menurun sehingga kamu perlu usaha lebih untuk membuatnya turn on.

Biasanya wanita yang susah terangsang ini akan memiliki kondisi miss v yang lebih longgar. Bukan karena tak lagi kencang tapi karena ia belum terangsang dengan baik.

Banyak pria yang tidak tahu hal ini dan justru berakhir dengan prasangka buruk. Tapi kondisi masing-masing wanita berbeda ya, ada yang masih tetap mudah terangsang karena memiliki gairah seks yang tinggi.

Susah Mencapai Klimaks

Sebenarnya hal tak menyenangkan akibat berhenti berhubungan badan yang satu ini merupakan buntut dari susah terangsang.

Seseorang yang sulit terangsang saat bercinta biasanya juga akan sulit untuk mendapatkan klimaks saat bercinta.

Mudah Stress

Berhenti berhubungan badan juga membuat seseorang jadi mudah sekali stress dan bahkan sulit untuk mengontrol emosinya.

Hal ini karena berhubungan badan teratur ternyata berdampak pada tekanan darah seseorang agar lebih stabil.

Saat rutinitas berupa hubungan intim ini mulai berhenti, maka bisa dipastikan tekanan darah jadi tak terkendali dan imbasnya kamu jadi lebih murah emosi dan stress.

Sistem Imun Menurun

Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa, seseorang yang bercinta dua kali dalam kurun waktu satu minggu lebih kebal terhadap virus influenza dibandingkan dengan yang hanya bercinta sekali dalam seminggu.

Bisa dibayangkan bagaimana jadinya kalau kamu berhenti berhubungan badan?

Hubungan Yang Hambar

Dampak tak menyenangkan dari berhenti berhubungan badan yang satu ini pasti dapat mengancam keutuhan rumah tangga kamu. Hubungan yang hambar dalam rumah tangga biasanya mendorong seseorang untuk mencari kesenangan lain di luar.

Sehingga jangan heran jika nanti keamanan serta kenyamanan rumah tangga justru dipertanyakan.

Itulah 5 hal tak menyenangkan yang merupakan dampak dari berhenti berhubungan badan. Jika kamu tak mau mengalami 5 hal diatas, sebaiknya mulai sekarang bangkitkan kembali gairah bercinta kamu dengan pasangan.

berhenti berhubungan badanDan jangan lupa minum FORTAMEN sebelum bercinta. Buatlah malam penuh gairah yang kamu habiskan dengan istri menjadi malam yang indah dan tak terlupakan bagi kalian berdua.

Jangan sampai kamu membuatnya kecewa setelah sekian lama kamu tak melakukan hubungan suami istri dengannya karena berbagai alasan. Itulah mengapa kamu butuh FORTAMEN untuk diminum sebelum bercinta.

Ingat ya, hanya FORTAMEN satu-satunya obat kuat herbal yang mempu memberikan khasiat sebenarnya, bukan khasiat abal-abal. Cukup minum satu butir kapsul sebelum bercinta, kamu sudah pasti bisa merasakan khasiatnya!

Untuk tahu lebih dalam mengenai khasiat serta bahan yang terkandung dalam FORTAMEN , kamu bisa cek disini!!

Terimakasih sudah membaca “Berhenti Berhubungan Badan Membuat Kamu Mengalami 5 Hal Tak Mengenakkan Berikut Ini” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kamu dan pasangan ya!

LEAVE A REPLY