Sebelum Terlambat! Cegah Impotensi dengan Cara Ini!

0
144 views
views
cara mencegah impotensi

Cara mencegah impotensi – Mencegah lebih baik daripada mengobati. Pepatah yang tentu berlaku juga untuk masalah impotensi. Ya. Mencegah impotensi sangat penting dilakukan sebelum pria mengalami gejala impotensi. Jika Anda seorang pria, pasti tidak mau kan mengalami impotensi.

:. Baca : FORTAMEN, Inovasi Obat Herbal Impotensi Modern

cara mencegah impotensiDulu impotensi dianggap sebagai masalah psikologis. Namun sekarang para dokter menilai bahwa 7 dari 10 pria impoten menderita penyakit kronis seperti diabetes, jantung, atau hipertensi. Tapi jangan khawatir, pria yang menderita penyakit tersebut belum tentu tidak dapat menikmati seks. Di bagian akhir artikel saya akan menjelaskan cara menyembuhkan impotensi yang disebabkan penyakit kronis. Sebelumnya mari kita ketahui bagaimana cara mencegah impotensi yang benar.

1. Perhatikan makanan anda

Beberapa penelitian menyatakan pola dan jenis makanan yang buruk bagi jantung akan buruk pula bagi penis. Pola makan tidak sehat yang menyebabkan serangan jantung akibat aliran darah terhambat di pembuluh juga akan menghambat aliran darah dari dan menuju penis. Untuk mencegah impotensi sebaiknya pria mengurangi makanan berminyak atau berlemak dan perbanyak buah-buahan segar, sayuran segar, kacang-kacangan, minyak zaitun, ikan, dan anggur.

2. Kontrol berat badan

Kelebihan berat badan dapat menimbulkan banyak masalah kesehatan seperti diabetes tipe 2 yang dapat menyebabkan timbulnya kerusakan saraf di seluruh tubuh. Jika saraf yang bertanggung jawab terhadap penis ikut rusak maka bisa dipastikan penderita akan mengalami impotensi. Jaga pila makan sehat dan rutin olahraga dapat mencegah masalah impotensi.

3. Kontrol tekanan darah dan tingkat kolesterol

Hindarilah kebiasaan atau makanan yang dapat menyebabkan tekanan darah dan kolesterol anda tinggi untuk mencegah impotensi, sebab keduanya dapat merusak pembuluh darah yang pada akhirnya dapat menyebabkan impotensi. Periksalah secara teratur tekanan darah dan kolesterol anda, jika tidak bisa ke dokter, anda bisa melakukannya sendiri dengan menggunakan alat tes yang tersedia di apotik.

Perhatikan juga obat yang Anda konsumsi, karena beberapa jenis obat hipertensi bekerja dengan cara menstabilkan aliran darah sehingga tekanan darah yang menuju penis tetap rendah akibatnya penis jadi sulit ereksi. Solusi terbaik adalah dengan mengonsumsi obat herbal impotensi khusus pria hipertensi dan kolesterol tinggi.

4. Kurangi atau hindari minum alkohol

Banyak orang yang menganggap alkohol dapat menstimulasi gairah sehingga mereka bisa berhubungan seks dengan penuh semangat. Faktanya mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol justru dapat merusak saraf, terutama jika anda seorang peminum berat. Kurangi alkohol atau berhenti total sekarang juga untuk mencegah terjadinya impotensi dikemudian hari.

5. Olahraga teratur untuk mencegah impotensi

Berolahraga teratur non kompetisi seperti joging, berenang, dan latihan aerobik terbukti dapat mencegah impotensi. Berlarilah ke kantor jangan berjalan, gunakan tangga jangan gunakan lift.

6. Mencegah impotensi dengan aerobik

Sebuah penelitian di Universitas Kalifornia terhadap 78 pria yang sehat tapi tidak aktif berolahraga. Pria-pria tersebut diwajibkan mengikuti kelas aerobik selama tiga sampai lima kali seminggu masing-masing satu jam. Hasilnya sangat menakjubkan, kehidupan seks semua pria yang mengikuti kelas aerobik mengalami peningkatan yang jauh lebih besar ketimbang pria-pria yang hanya berjalan santai saja setiap hari.

7. Perhatikan kadar hormon testosteron anda

Terus perhatikan tingkat testosteron anda untuk mencegah dan mengatasi impotensi. Gejala seorang pria kekurangan testosteron adalah gairah seks rendah, malas, murung, kurang stamina dan tentu saja sulit mendapatkan ereksi. Beberapa makanan dan suplemen tertentu mengandung banyak zinc (seng) yang sangat baik untuk produksi testosteron. Suplemen herbal penambah kadar testosteron pria.

8. Jangan menggunakan steroid

Obat ini bekerja dengan merangsang pembentukan hormon di dalam tubuh, sering digunakan atlet dan binaragawan untuk mempercepat pembentukan otot. Padahal steroid justru akan mengecilkan testis dan mengurangi kemampuannya memproduksi testosteron. Produksi testosteron yang terhambat dapat mengakibatkan terjadinya impotensi.

9. Berhenti merokok

Merokok dapat membahayakan pembuluh darah dan membatasi aliran darah dari dan menuju penis. Kita semua tahu bahwa merokok dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular yang juga mempengaruhi aliran darah ke penis. Kurangnya suplai daraj ke penis akibat rokok menyebabkan impotensi.
Hindari melakukan posisi seks yang berbahaya

“Jika wanita berada di atas saat bercinta dan saat dia turun ke bawah dengan keras sementara penis tidak masuk dengan pas ke vagina, maka penis bisa patah atau terluka,” ujar Dr. Golstein, seorang ahli dari California.
Penis yang luka tentu tidak bisa ereksi karena itu pilihlah gaya yang aman dan mudah anda lakukan. Jadi waspadalah jika melakukan posisi women on top.

10. Hindari stress

Stres dan segala macam pikiran negatif akan meningkatkan hormon adrenalin yang menyebabkan pembuluh darah berkontraksi, tentu saja hal tersebut sangat buruk bagi ereksi penis. Apapun metode yang bisa meredakan ketegangan dan membuat anda merasa lebih nyaman secara emosional akan memberi dampak positif pada kehidupan seksual anda.

Demikian 10 cara mencegah impotensi terjadi. Kesimpulannya adalah, fungsi ereksi penis sangat tergantung dengan kondisi kesehatan fisik dan mental.

Obat Herbal Impotensi untuk Pria Diabetes, Hipertensi, dan Kolesterol Tinggi

Sesuai janji saya di atas, saya akan menjelaskan obat herbal impotensi yang aman dikonsumsi pria diabetes, hipertensi, dan kolesterol tinggi. FORTAMEN adalah herbal impotensi yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia. Tidak seperti obat kuat herbal lain yang membuat jantung berdebar, FORTAMEN mengandung antioksidan aktif yang dapat melebarkan pembuluh darah, membunuh virus dan bakteri jahat, dan menghancurkan kolesterol buruk dalam tubuh.

FORTAMEN bekerja dengan melebarkan pembuluh darah bukan menekan tensi darah, jadi tidak membuat jantung berdebar. Obat impotensi ini juga dapat menurukan kadar gula dalam darah sehingga bagi pria diabetes, mengkonsumsi FORTAMEN akan mendapatkan manfaat ganda, yaitu menyembuhkan impotensi dan secara bertahap menyembuhkan diabetes yang diderita.

Saya tetap trauma minum obat, ada cara lain?

obat herbal impotensi fortamenFORTAMEN adalah obat herbal yang diracik para herbalis yang tergabung dalam AHI. Komposisi di kombine sedemikian rupa sehingga aman dikonsumsi oleh pria diabetes, hipertensi dan kolesterol tinggi. Meski dijamin aman, ternyata ada juga pria yang masih trauma mengkonsumsi obat kuat herbal.

Nah, bagi pria yang takut minum obat AHI juga menciptakan produk unggulan jenis lain. NATUREC adalah obat kuat oles yang berfungsi sebagai minyak terapi agar aliran di area penis darah lancar sehingga obat kuat oles naturec oilereksi sempurna bisa terjadi. Dengan NATUREC Anda bisa menyembuhkan impotensi tanpa minum obat.

Bagi pria yang ingin lebih cepat menyembuhkan impotensi secara permanen, bisa mengkombinasikan herbal impotensi FORTAMEN dan obat kuat oles NATUREC. Anda ingin segera mengembalikan kejantanan Anda, pesan sekarang juga!


Jika Anda menyukai artikel “Sebelum Terlambat! Cegah Impotensi dengan Cara Ini!” silahkan share atau berikan komentar Anda!

LEAVE A REPLY