Cara Merawat Miss V dengan Lima Langkah Tepat Ini

0
61 views
views
cara merawat miss v

Anda ingin tahu cara merawat miss v dengan lima langkah tepat ini? Apakah MANJAKAN V efektif dan aman untuk merawat kesehatan miss v? Simak ulasan berikut!

Merawat miss v adalah salah satu agenda yang wajib dilakukan ya, girls! Jadi kamu nggak perlu takut ataupun malu dalam membahas ini.

Cara Merawat Miss V

cara merawat miss vKarena hal ini sangat penting dan menyangkut kesehatan daerah kewanitaanmu. Jangan sampai rasa takut dan malumu itu menjadi bumerang bagi kamu sendiri.

Karena jikakamu tidak tahu cara yang tepat untuk merawat organ kewanitaanmu, malah nanti bisa terjadi masalah yang lebih serius.

Apalagi bagi kamu yang sudah mulai puber, wajib banget deh untuk tahu mengenai cara merawat miss v. Yuk intip cara merawat miss v dengan lima langkah tepat ini.

Ganti pembalut

Untuk kamu para wanita yang baru saja puber dan masih baru banget mengalami menstruasi, wajib tahu mengenai hal ini ya girls!

Pada saat menstruasi, penggunaan pembalut sangat penting ya. Namun selian itu ada hal penting lain yang musti kamu inget, yaitu mengganti pembalut.

Mengganti pembalut empat sampai lima jam sekali adalah hal yang penting karena ini menyangkut kesehatan miss v kamu.

Bahkan jika kurang dari empat jam pembalut kamu sudah penuh, sebaiknya cepat-cepat ganti deh. Biar gak bocor dan kamu pasti nggak nyamankan kalo pembalut terasa penuh?

Pembalut yang sudah tercampur dengan darah adalah sarangnya virus, bakteri dan parasit jahat yang nantinya bisa nimbulin masalah di miss v kamu.

Karena ketiga benda tersebut suka banget sama area yang lembab. Untuk itu jangan lupa untuk mengganti pembalut kamu dan pilihlah pembalut yang aman dan sesuai kebutuhan kamu!

Rapikan bulu kemaluan

Salah satu tanda-tanda seseorang memasuki masa pubertas adalah tumbuhnya rambut di area tertentu, salah satunya di daerah kemaluan.

Nah bagi kamu yang masih belum tahu tentang ini, sangat penting lho untuk merapikan bulu disekitar kemaluan ini.

Jika rambut yang di area vital ini terlalu lebat dan tidak dirapikan dapat menimbulkan masalah kewanitaan.

Kamu bisa merapikan rambut pada area ini setiap satu bulan sekali ya girls, karena itu merupakan salah satu cara merawat miss v agar senantiasa sehat.

Pilih celana dalam yang aman dan nyaman

Di pasaran banyak sekali jenis bahan celana dalam. Ada yang katun, ada nylon dan masih banyak lagi.

Namun demi kenyamanan kamu serta menjaga dan merawat kesehatan miss v sebaiknya kamu pakai celana dalam yang berbahan katun.

Karna katun sendiri terbuat dari kapas yang mampu menyerap keringat dengan maksimal. Selain itu bahan ini tidak terasa panas dan sangat nyaman dipakai.

Boleh kok kalau mau pakai celana dalam berbahan nylon, tapi jangan keseringan ya. Sekali-kali aja sih nggak masalah.

Karena celana dalam dengan bahan nylon tidak menyerap panas dan menyebabkan miss v mudah lembab. Jika ini terus terjadi, bisa memudahkan pertumbuhan jamur dan bakteri lho!

Selain itu celana dalam juga harus nyaman. Celana dalam yang nyaman adalah yang pas, tidak kebesaran maupun kekecilan.

Celana dalam yang terlalu kecil atau sempit dipakai akan menyebabkan sirkulasi darah di area miss v terhambat. Nah hal tersebut mampu memicu iritasi pada miss v lho.

Ganti Celana Dalam

Selain memilih celana dalam yang aman dan nyaman, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah ganti celana dalam ya girls. Minimal kamu mengganti celana dalam dua kali sehari.

Tapi jika kamu selesai berolah raga, kamu harus langsung mengganti celana dalammu dengan celana dalam yang bersih ya.

Karena pada saat berolah raga, tubuh mengeluarkan keringat. Untuk itu segera mandi dan ganti pakaianmu dengan pakaian yang bersih, begitupun dengan celana dalammu.

Minum MANJAKAN V

cara merawat miss vSalah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat miss v adalah dengan minum MANJAKAN V!

MANJAKAN V adalah suplemen herbal yang dirancang khusus untuk merawat kesehatan miss v kamu.

Selain itu MANJAKAN V juga sangat ampuh untuk mengatasi segala gangguan didaerah miss v. Seperti keputihan, gatal, bau tak sedap, iritasi, dan berbagai manfaat lain yang bisa kamu dapatkan.

Jadi tunggu apa lagi, ayo pesan MANJAKAN V!!

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, silahkan klik MANJAKAN V!!

LEAVE A REPLY