4 Dampak Buruk Kenakan Celana Ketat Pada Pria

0
42 views
views

Anda hobi mengenakan celana ketat ? Waspada ya, sebab ada 4 dampak buruk kenakan celana ketat pada pria. Baca ulasan dibawah ini selengkapnya !

Dampak Buruk Kenakan Celana Ketat Pada Pria

Artikel sebelumnya kami mengulas tentang 4 Penyebab Ketidaksuburan Pria!!. Untuk kali ini akan kami berikan informasi tentang 4 dampak buruk kenakan celana ketat pada pria.

Seperti apakah ?

Inilah informasi selengkapnya untuk Anda.

Dampak Buruk Kenakan Celana Ketat Pada Pria

Pakaian adalah salah satu kebutuhan primer setelah makanan yang kita kenakan sehari-hari untuk mencegah tubuh kita dari kotoran dari luar. Fungsi lain pada pakaian adalah dapat menunjang dan memberikan keindahan pada penampilan manusia.

Dan tak dapat dipungkiri tren fashion saat ini khususnya pada pakaian baik itu baju atau celana sudah beragam macamnya. Dan salah satunya adalah tren pada pria untuk mengenakan celana ketat atau sering disebut celana “pensil”.

Bagi para pria tentu ini menjadi celana favorit karena dapat membuat lekuk tubuhnya terlihat menarik untuk wanita. Serta dapat menunjang penampilan yang terlihat semakin keren.

Namun tahukah Anda jika celana ketat dapat memberikan dampak buruk pada pria ?

Dan dampak buruk tersebut diantaranya:

Terjadi Iritasi Kulit

Dapat menimbulkan iritasi pada kulit. Kondisi ini bisa terjadi karena adanya gesekan dan tekanan secara berlebih pada kulit dengan waktu yang lama. Maka kulit akan terlihat memerah, meradang dan terjadi iritasi.

Menaikkan Asam Lambung

Dampak buruk yang kedua, ternyata celana ketat dapat menyebabkan asam lambung naik. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan pada bagian perut yang terlalu besar. Sehingga pada area abdominal akan lebih meningkat dan berakibat asam lambung naik hingga kerongkongan.

Mengganggu Mobilitas Usus

Ketiga, celana ketat dapat menganggu system mobilitas usus Anda, terlebih saat Anda usai makan. Selain perut menjadi tidak nyaman, terasa penuh dan akan muncul rasa kembung. Dampaknya pun akan membuat Anda merasa nyeri saat akan jongkherbal penambah spermaok dan berdiri.

Mengurangi Tingkat Kesuburan

Terakhir, celana ketat dapat mengurangi tingkat kesuburan pada pria. Kondisi ini bisa terjadi karena testis pria mendapatkan tekanan yang lebih. Sehingga tak ada ruang untuk testis mendapatkan sirkulasi udara.

Saat suhu testis cenderung lembab dan panas, maka hal ini dapat menyebabkan testis akan menghasilkan sperma dengan kualitas rendah. Akibatnya kesuburan pria pun akan ikut menurun.

Berbicara masalah kesuburan pria yang menurun, jangan sampai hal ini terjadi pada Anda ya, selain menghindari penggunaan celana ketat. Anda pun perlu mengkonsumsi MANIMAX.

Obat kuat herbal yang dikemas dalam bentuk kapsul dan berbahan ekstrak tanaman herbal   alami 100% dan halal. Ampuh untuk meningkatkan kesuburan dan meningkatkan kadar sperma pria.

Obat ini tak menimbulkan efek samping berbahaya selama di konsumsi sesuai dengan aturan pakai.

Jika Anda berminat, hubungi kami di www.obatkuatz.com.

Nah itulah ulasan tentang beberapa dampak buruk mengenakan celana ketat pada pria yang dapat kami berikan kali ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.

LEAVE A REPLY