Dorongan Seksual Yang Tidak Stabil Apakah Normal? Ini Penjelasannya!!

0
45 views
views
dorongan seksual

Apakah kamu tahu kalau ternyata dorongan seksual memiliki andil besar dalam bercinta? Apakah dorongan seksual yang tidak stabil pada wanita masih bisa dianggap normal? Ini dia penjelasan selengkapnya untuk kamu!

dorongan seksualApakah kamu pernah mengalami ‘penolakan’ saat kamu hendak mengajak istri untuk bercinta? Sebagian pria mengaku kalau ia setidaknya pernah mengalami penolakan saat mengajak istri untuk bercinta.

Tak sedikit pula yang mengatakan kalau alasan istri mereka menolak ajakan bercinta karena hal sepele. Misalnya karena capek, mengantuk, dan juga sedang tidak ingin berhubungan seksual.

Tapi jika diperhatikan lagi, bisa jadi ini karena dorongan seksual istri yang mulai menurun.

Dorongan Seksual

Nah jika kamu ingin tahu seberapa penting dorongan seksual berperan pada aktifitas seksual antara kamu dan istri, sebaiknya simak penjelasan dibawah ini!

Apakah ada istilah dorongan seksual yang ‘normal’?

Berbicara mengenai hal satu ini, sebenarnya tidak ada kata normal bagi dorongan seksual, utamanya untuk wanita. Setiap wanita memiliki hasrat yang berbeda terkait dengan seks.

Jadi tidak aneh jika seorang wanita mengalami penurunan dorongan seksual selama hidupnya. Apalagi pada masa-masa tertentu hormon pada tubuh wanita juga memiliki andil besar dalam naik turunnya gairah seksual.

Kapankah suami harus waspada terhadap gairah seksual istri yang semakin menurun?

Dalam istilah medis, seorang yang mengalami penurunan dorongan seksual disebut dengan hypoactive sexual desire disorder.

Seseorang bisa dikatakan mengidap hypoactive sexual desire disorder ini jika ia kurang memiliki fantasi, khayalan, atau ketertarikan untuk melakukan aktifitas seksual.

Dan ujung-ujungnya justru menyebabkan penderitanya stress. Tanda yang paling jelas terlihat yaitu semakin jarangnya berfantasi seksual, gairah seks yang terus menurun dan semakin enggan untuk diajak berhubungan seksual.

Apa saja hal yang mempengaruhi gairah seksual wanita? Lalu bagaimana cara mengubahnya?

Perlu kamu ketahui kalau setidaknya ada 5 hal yang bisa mempengaruhi gairah seksual wanita. Yang pertama adalah masalah hormon atau hormon yang tidak stabil.

Kamu tak perlu khawatir akan hal ini karena ini umum terjadi dan hormon wanita akan kembali seimbang dengan sendirinya.

Yang kedua yaitu karena obat dengan kandungan tertentu. Obat-obatan seperti anti depresan bisa menekan gairah seksual sehingga membuat ia malas untuk bercinta.

Ketiga, yaitu gaya hidup dan tingkat stress pada wanita. Gaya hidup yang tidak baik seperti kebiasaan minum alcohol, makanan tak bernutrisi, jarang olahraga serta terlalu stress bisa membuat dorongan seksualnya turun drastic.

Hal yang bisa pengaruhi gairah seksual wanita yang keempat yaitu adanya masalah dalam hubungan kalian berdua. Pertengkaran dan masalah lain yang belum terpecahkan bisa membuatnya enggan untuk berhubungan intim.

Dan alasan yang kelima yaitu pengalaman seks yang buruk. Pengalaman ini bisa berbagai macam bentuknya, seperti kekerasan seksual, sering merasakan sakit saat bercinta, maupun tak bisa klimaks saat bercinta.

Untuk hal satu ini, para pria seharusnya tahu kalau teknik bercinta sangat penting untuk membuatnya merasakan klimaks.

Caranya yaitu dengan pilih tempat yang nyaman, jangan lupa untuk foreplay, gunakan gaya bercinta favorit, dan jangan lupa minum FORTAMEN sebelum bercinta.

dorongan seksualBanyak para suami yang lupa untuk minum FORTAMEN karena sudah merasa kalau performanya sudah bagus saat di atas ranjang. Padahal wanita juga mengharapkan agar pria bisa lebih tahan lama bercinta lho!

Kamu tentu tidak ingin merasa malu didepan pasangan hanya karena tak bisa tahan lama bercinta kan? Makanya, jangan sampai lupa minum FORTAMEN sebelum bercinta!

FORTAMEN tidak hanya membuatmu tahan lama bercinta lho! Tapi juga ampuh untuk mencegah serta mengobati ejakulasi dini serta disfungsi ereksi, memperbaiki kualitas sperma, serta bisa membuat sensasi bercinta jadi lebih nikmat berkali-kali lipat! WOW!!

Ingat ya, hanya FORTAMEN satu-satunya suplemen herbal untuk pria yang bisa membuat kamu lebih tahan lama di ranjang!! Mau tahu khasiat FORTAMEN yang lainnya? Simak disini yuk!!

Terimakasih sudah membaca “Dorongan Seksual Pada Wanita Ternyata Bisa Menentukan Seberapa Besar Ia Bisa Capai Klimaks” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kamu ya!

LEAVE A REPLY