Ejakulasi Dini? Harus Diatasi Sejak Dini dengan Cara Ini!

Mencegah ejakulasi dini – Ejakulasi dini adalah keluarnya sperma saat berhubungan seksual sebelum waktu yang diinginkan. Menurut dokter dr. Fresia Juwitasari Wongkar, yang dimuat di meetdoctor.com, ejakulasidini, adalah ejakulasi yang terlalu cepat, sesaat setelah stimulasi seksual dimulai bahkan sebelum pasangan melakukan stimulasi. Penyebabnya bisa karena gangguan psikologis dan biologis. Gangguan psikologis seperti cemas, stres, dan depresi. Sedangkan gangguan biologis seperti infeksi pada prostat dan urethra serta cedera pada daerah kemaluan.

Mungkin timbul pertanyaan, lantas berapa waktu normal ejakulasi sehingga seorang pria tidak dikatakan ejakulasi dini? waktu rata-rata pria mengeluarkan sperma saat aktivitas seksual adalah lima menit. Jika kurang dari itu, seorang pria dapat dikatakan mengalami ejakulasi dini.

Kondisi ejakulasi dini sendiri dapat dikategorikan ke dalam dua jenis, yaitu:

  1. Ejakulasi dini primer adalah ejakulasi dini yang telah terjadi sejak pria pertama kali melakukan aktivitas seksual atau rutin berhubungan seksual.
  2. Ejakulasi dini sekunder adalah ejakulasi dini terjadi pada pria yang sebelumnya memiliki kondisi ejakulasi normal.

Ejakulasidini primer sendiri bisa dialami pria akibat masalah psikologis, misalnya trauma pelecehan seksual saat berusia muda. Sedangkan ejakulasidini sekunder terjadi karena masalah psikologis atau faktor fisik. Faktor fisik penyebab ejakulasi dini diantaranya, penyakit kronis seperti hipertensi, diabetes, juga kebiasan buruk seperti minum alkohol.

Pengobatan Ejakulasi Dini yang Tepat

mencegah Ejakulasi DiniUntuk melakukan pengobatan ejakulasi dini haruslah melihat apa penyebabnya, faktor fisik atau faktor psikologis. Jika ejakulasi dini disebabkan karena faktor fisik atau penyakit tertentu maka sebaiknya menggunakan  FORTAMEN Kapsul.

Kedua obat tersebut telah menjalani uji klinis dan survei sebelum dipasarkan. Dan sudah ribuan pasien yang dapat disembuhkan dengan FORTAMEN.

FORTAMEN Herbal adalah obat dalam berbentuk kapsul. Khasitanya, mampu mengobati masalah seksual anda dari dalam. Ejakulasi dini, ereksi lemah, gairah kurang, hingga sperma encer mampu diatasi.

Meskipun obt dalam, namun FORTAMEN tidak membahayakan dan sama sekali tidak akan menimbulkan ketergantungan. Mau? Coba sekarang juga!

Tips Mencegah Ejakulasi Dini

Selain menggunakan pengobatan diatas, ejakulasi dini juga dapat dicegah dengan beberapa cara berikut :

  • Menggunakan kondom tebal, untuk mengurangi sensasi seksual saat pergesekan penis-vagina.
  • Menarik napas dalam-dalam agar tubuh dileks dan refleks ejakulasipun tertunda.
  • Melakukan posisi seks dengan wanita diatas. Pria dapat mendorong pasangannya sebelum ejakulasi. Setelah penis relaks penetrasi bisa dilanjutkan.
  • Memikirkan hal lain. Ini bisa dilakukan dengan mengobrol dengan pasangan selama berhubungan seksual.
  • Mulailah obrolan yang membuat Anda dan pasangan lebih fokus kedalam tema obrolan sehingga sensasi seks tidak terlalu dirasakan.

Itulah beberapa cara penyembuhan dan tips mencegah ejakulasi dini. Yang jelas, berapapun usia Anda, jika mengalami ejakulasi dini? atasi sejak dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *