Ereksi Loyo Setelah Dimasukkan? Ini Cara Mengatasinya!

0
366 views
views
pria impotensi

ereksi loyo, impotensi, disfungsi ereksiDisfungsi ereksi atau ereksi loyo tidak hanya disebabkan oleh turunnya libido pria, tapi juga karena masalah psikologis dan penyakit kronis. Penyakti diabetes, hipertensi dan kolesterol tinggi adalah penyakit yang dapat menyebabkan impotensi.

Penyebab Ereksi Loyo

Sebenarnya disfungsi ereksi umum dialami pria terutama pada usia diatas 40 tahun. Dan kemampuan ereksi biasanya kembali normal setelah 2 hingga 5 hari. Disfungsi ereksi sementara biasanya disebabkan terlalu lelah karena aktivitas sehari-hari.

Namun jika pria mengalami disfungsi ereksi atau ereksi loyo selama 2 minggu atau lebih (saat hubungan seks) tanpa ada tanda normal kembali, dimungkinkan Anda menderita disfungsi ereksi. Karena ereksi loyo berkaitan dengan penyakit kronis seperti diabetes, hipertensi, dan masalah atherosklerosis (penyumbatan pembuluh darah), maka sebaiknya segera dikonsultasikan ke dokter tentang gejala yang Anda alami.

Tidak hanya penyakit kronis, ereksi loyo atau disfungsi ereksi juga disebabkan faktor psikologis. Depresi, stress, rasa rendah diri, dan trauma juga dapat menyebabkan ereksi loyo saat berhubungan seks.

Cara yang benar mengatasi ereksi loyo

Yang dimaksud ereksi loyo adalah ketidakmampuan pria untuk ereksi saat berhubungan seks, baik dari awal foreplay maupun setelah dimasukkan. Sebagian pria memang mengalaminya, sudah bisa ereksi sempurna tapi ereksinya loyo setelah dimasukkan.

Untuk mengatasi ereksi loyo, seorang pria harus mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Mengubah pola makan dan olahraga teratur adalah cara terbaik untuk mengurangi gejala disfungsi ereksi. Jika cara tersebut dirasa belum cukup, tambahkan suplemen herbal dalam menu harian Anda. Mengapa? Karena obat herbal terbukti lebih ampuh dalam mengatasi masalah seksual seperti impotensi.

herbal impotensiJika Anda mencari obat herbal impotensi terbaik, Fortamen adalah jawabannya. Obat ini telah menjalani uji klinis dan survei sebelum dipasarkan secara luas. Kualitasnya terjamin dan bergaransi uang kembali jika Anda tidak merasakan perubahan positif apapun seperti yang dijanjikan.

Cukup konsumsi Fortamen 3x sehari, Anda akan merasakan perubahan mulai 3 hari konsumsi rutin. Perubahan akan semakin meningkat pada hari-hari selanjutnya. Ereksi Anda akan kembali kuat dan keras seperti pejantan tangguh. Baiknya lagi, khasiat Fortamen permanen. Jadi Anda tidak perlu mengkonsumsi lagi jika sudah puas.

Pemesanan Obat Herbal Impotensi Fortamen :


Jika Anda menyukai artikel “Ereksi Loyo Setelah Dimasukkan? Ini Cara Mengatasinya!” silahkan share atau berikan komentar Anda!

LEAVE A REPLY