Mengenal 4 Fakta Tentang Kulup Mr.P Pria

Fakta Tentang Kulup Mr.P Pria

Apakah Anda sudah paham tentang kulup mr.p ? Jika belum, baca artikel dibawah ini hingga usai yakni fakta tentang kulup mr.p pria.

Fakta Tentang Kulup Mr.P Pria

Membahas tentang mr.p, ulasan kami yang berjudul 5 Penentu Kemampuan Ereksi Mr.P Pria, sebelumnya telah selesai kami bahas. Kali ini kami akan membahas tentang 6 fakta tentang kulup mr.p pria.

Jika Anda pun belum mengetahui benar seputar faktanya, simak ulasan dibawah ini hingga usai ya.

Fakta Tentang Kulup Mr.P Pria

Tahukah Anda tentang kulup ? Ini adalah bagian dari mr.p yang akan dibuang ketika pria disunat. Saat ini sunat bukan lagi menjadi kewajiban para pria muslim.

Banyak pria nonmuslim pun melakukan sunat dengan alasan medis agar terhindar dari masalah kesehatan yang mematikan.

Namun menurut peneliti di Amerika menyebutkan bahwa ternyata ada beberapa fakta yang ditemukan tentang kulup mr.p tersebut, yakni:

Tak bisa ditarik sejak kecil

Fakta pertama adalah dimana kulup mr.p tak bisa ditarik saat usia masih terlalu muda atau kecil. Ini dikarenakan saat masih bayi, kulup akan hampir menyatu dengan glans mr.p sehingga tidak dapat ditarik dari kepala mr.p.

Dan saat sudah pubertas, posisi kulup akan mulai terpisah dengan kelenjar mr.p sehingga sudah dapat untuk ditarik ke kepala mr.p.

Bisa mengalami phimosis

Fakta kedua, ternyata kulup mr.p bisa mengalami phimosis. Ini adalah kondisi dimana kulup tidak dapat terpisahkan atau tidak dapat ditarik dari glans mr.p.

Sekalipun dipaksa untuk ditarik maka akan dapat menyebabkan infeksi atau terjadi jaringan parut. Jika lelaki mengalami hal ini maka akan timbul pedarahan, sulit buang air kecil, sulit ereksi dan infeksi saluran kemih.

Maka banyak dokter yang lebih menyarankan bagi pria untuk melakukan sunat jika mengalami phimosis pada kulup mereka.

Berpeluang terkena resiko kanker

Fakta ketiga yakni kulup mr.p dapat menjadi peluang terkena resiko kanker. Hal ini dikarenakan, jika pria tidak dengan benar menjaga kebersihan kulup maka akan berpeluang terjadi infeksi HPV yang mana berkaitan dengan kanker.

Sehingga banyak dari para ahli, dokter dan peneliti yang menyarankan bagi pria untuk lebih baik melakukan sunat, agar kulup terbebas dari resiko kanker mr.p.

Meningkatkan resiko terkena HIV

Fakta terakhir tentang kulup mr.p adalah dimana saat kulup tersebut disunat. Maka menurut hasil studi menyebutkan akan dapat menurunkan resiko terkena HIV.

Meski sunat bukan satu-satunya hal yang dapat mencegah terkena HIV. Namun dengan disunat, kesehatan kulup Anda akan lebih terjaga. Tentu Anda pun perlu melakukan pembersihannya secara rutin.

Demikianlah ulasan singkat tentang beberapa fakta tentang kulup mr.p pria. Tetap jaga kesehatan Anda ya, termasuk organ intim Anda.

Nah berbicara tentang mr.p pasti tak akan jauh jika dikaitkan dengan mr.p kuat, tahan lama, dan besar. Banyak pria yang masih merasa tak percaya diri dengan mr.p mereka yang loyo di ranjang.

penis berdiri setiap bangun tidurJika hal ini pun menimpa Anda, kami sarankan untuk menggunakan NATUREC PRO. Ini adalah obat oles herbal yang terbuat dari ekstrak tanaman herbal yang halal dan aman.

Keampuhan dari obat oles ini dapat meningkatkan ketahan mr P anda secara alami. Mr P menjadi lebih kuat, ereksi meningkat 10x lipat, dan bebas ejakulasi dini. Karena herbal, maka obat ini tak memberikan efek samping berbahaya di dalam tubuh.

Cukup oles NATUREC PRO, lalu tunggu beberapa menit, maka ukuran mr.p Anda akan berubah seperti yang Anda dambakan.

Butuh bukti ? Anda pesan saja melalui www.obatkuatz.com dan rasakan manfaatnya sekarang juga !

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *