Faktanya Frekuensi Bercinta Pasutri Bisa Dipengaruhi Oleh 3 hal Berikut Ini!!

0
89 views
views
Frekuensi Bercinta

Anda ingin tahu hal apa saja kah yang menentukan frekuensi bercinta dengan pasangan? Apa saja 3 hal yang menentukan frekuensi bercinta ini? Yuk simak selengkapnya disini!!

Frekuensi BercintaAda banyak hal yang bisa mempengaruhi frekuensi bercinta kamu dan pasangan. Bagi Anda yang sudah menikah, mungkin keharmonisan, keeratan, serta komunikasi bisa mempengaruhi frekuensi bercinta Anda berdua.

Namun nyatanya, ada hal lain yang bisa mempengaruhi frekuensi bercinta antara Anda dan pasangan. Hal ini mungkin tidak disadari oleh Anda dan juga pasangan. Apa saja itu? Ini dia ulasannya!

Frekuensi Bercinta

Pil KB

Anda dan pasangan sedang berencana menunda momongan? Atau bahkan sedang memberi jeda untuk momongan yang selanjutnya? Biasanya, wanita lebih memilih untuk minum pil kb sebagai alat kontrasepsinya.

Tapi tahukah kamu kalau pil KB tidak hanya befungsi mencegah dan menunda kehamilan? Lebih dari itu pil KB bisa membuat kulit wanita lebih sehat dan juga bisa membuat mood wanita jadi lebih stabil saat menstruasi.

Selain itu pil KB juga bisa pengaruhi frekuensi bercinta kamu dan juga pasangan lho! Para peneliti dari Norwegian University of Science and Technology (NTNU) dan University of Mexico membuktikannya dengan melakukan survey terhadap 387 wanita.

Wanita-wanita tersebut adalah yang minum pil KB dan menjalani hubungan heteroseksual. Setelah dilakukan penelitian selama 12 minggu, mereka ditanya mengenai seberapa sering melakukan hubungan seksual.

Ternyata, hasil penelitian itu menyebutkan bahwa wanita yang menikah dan minum pil KB secara rutin tidak terlalu sering bercinta dengan pasangan.

Ini berarti justru dengan minum pil KB frekuensi bercinta mereka menurun jika di bandingkan saat tidak minum pil KB.

Karena wanita-wanita itu mengaku kalau ia lebih suka bercinta tanpa harus minum pil KB. Karena pil KB mampu mempengaruhi system hormon wanita.

Kesetiaan

Frekuensi bercinta nyatanya juga bisa dipengaruhi oleh kesetiaan lho. Sebenarnya untuk satu hal ini ada kaitannya dengan ulasan sebelumnya, yaitu pil KB.

Wanita yang sudah menikah (dan minum pil KB secara rutin) mengaku kalau frekuensi hubungan seksualnya menurun.

Namun wanita yang justru tidak bersungguh-sungguh dalam hal cinta (dan minum pil KB secara rutin) memiliki frekuensi bercinta yang lebih baik dan lebih sering.

Ini berarti wanita yang tidak setia dengan pasangan justru punya keinginan lebih besar untuk bercinta. Namun hal ini tentu dipicu oleh satu dan lain hal.

Meskipun begitu hubungan cinta antara pasangan juga bisa memegang pengaruh besar terhadap sering tidaknya bercinta.

Kenikmatan Bercinta

Frekuensi bercinta antara pasangan suami istri juga dipengaaruhi seberapa besar kenikmatan bercinta yang mereka lakukan.

Logikanya, jika kenikmatan bercinta dapat dipertahankan atau bahkan semakin meningkat maka pasangan tersebut tentu akan lebih sering melakukan hubungan intim.

frekuensi bercintaSebaliknya, jika kenikmatan bercinta semakin lama semakin hilang maka semakin turun pula frekuensi bercinta mereka berdua. Jika kamu tak ingin hal ini terjadi, sebaiknya minum FORTAMEN sebelum bercinta!!

Kenapa harus FORTAMEN? Karena FORTAMEN bisa membantu para pria meningkatkan performanya di ranjang dan juga membuat mereka lebih tahan lama di ranjang!

Jika mereka memiliki performa yang baik, tentu peluang bagi istri bisa merasakan orgasme lebih lebar. Dan jika ia bisa tahan lama bercinta, maka kesempatan untuk merasakan orgasme berkali-kali juga lebih mudah didapat.

Istri mana sih yang tidak akan puas bercinta jika suami bisa tahan laam di ranjang?? makanya, jangan lupa minum FORTAMEN ya!!

Untuk dosis yang dianjurkan serta cara minum yang tepat, yuk pelajari selengkapnya disini!!

Terimakasih sudah membaca “Frekuensi Bercinta Bisa Dipengaruhi Oleh 3 Hal Ini Lho” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda dan juga pasangan!

LEAVE A REPLY