Astaga!! Ternyata Hal Ini Penyebab Gairah Pria Anjlok!! Awas, Kamu Harus Tahu!

gairah pria anjlok

Dalam beberapa tahun terakhir, Banyak kasus pria yang kehilangan gairah bercinta saat berhubungan seksual. Kasus ini membuat banyak pria bahkan pasangan merasa sangat khawatir. Untuk itu, anda harus mengetahui beberapa penyebab gairah pria anjlok.

Gairah pria anjlok bukan hanya karena para pria terjebak dalam kondisi homoseksual. Namun, terdapat banyak alasan lain di balik itu. Misalnya saja seperti  pasangan yang kurang menarik, posisi bercinta yang rumit, hingga terdapat permasalahan dalam hubungan yang membuat gairah pria anjlok.

Namun, selain hal tersebut,  ada pula alasan lain yang menyebabkan gairah pria anjlok ketika bercinta. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut.

Penyebab Gairah Pria Anjlok :

1. Stres Dan Depresi

Berdasarkan penelitian, steres dan depresi menjadi salah satu pembunuh terbesar gairah seks pria dari segala usia. Saat pria berada pada kondisi stres, mereka harus berjuang untuk menghilangkan gangguan mood mereka.

Kunci agar pria mendapatkan gairah seks kembali adalah dengan kesabaran. Jika stres dan depresi yang anda alami berada di tingkat kronis, Anda harus segera mengatasinya dan bila perlu konsultasikan kepada dokter anda.Karena jika tidak segera diatasi, hal ini akan membuat gairah anda anjlok dan semakin parah.

2. Rendahnya Kadar Hormon Testosteron

Kebanyakan pria berusia 40 tahun ke atas akan mengalami penurunan kadar hormon testosteron pada tubuhnya. Jika hal ini terus terjadi dari waktu ke waktu maka secara bertahap anda akan kehilangan kejantanan saat bercinta.

Kondisi anjloknya gairah ini dalam istilah medis disebut dengan Andropause. Kondisi di mana pria mengalami gejala kehilangan energi seksual hingga rendahnya keinginan dan gairah bercinta.

Jika anda mengalami kondisi ini, anda membutuhkan pengujian kadar hormon testosteron. Dan segeralah mengatasinya sebelum keadaan bertambah parah.

3. Merasa Kelelahan

Kadang kala pria tidak sanggup bercinta karena merasa sangat lelah secara fisik. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa sekitar 98 persen pria merasa kehilangan gairah seksual karena terlalu lelah secara fisik. Sehingga gairah anjlok tidak ada hubungannya dengan perasaan pria terhadap pasangan mereka.

Mungkin banyak wanita yang akan merasa tersinggung hingga marah saat mendapatkan penolakan  bercinta dari pasangannya. Untuk itu, cobalah untuk berkomunikasi secara intens tentang keadaan fisik anda kepada pasangan.

Tetapi jika masalah gairah yang anjlok terus berlanjut, Sudah saatnya anda mencari cara untuk mengatasinya. Jika tidak bisa saja hal ini akan mengganggu keharmonisan rumah tangga.

4. Pasangan terlalu agresif

Ketika pria mendapatkan wanita yang lebih agresif secara seksual, tidak semua pria membuka diri secepat itu. Bercinta bukan hanya tentang kenikmatan seksual saja tetapi juga melibatkan emosional yang cukup banyak. Sehingga saat pria menemukan pasangan yang terlalu agresif dan mendominasi, hal ini terkadang membuat rasa tidak nyaman yang berujung pada gairah bercinta yang anjlok.

Itulah beberapa penyebab gairah pria anjlok saat bercinta. Gairah pria yang anjlok akan membuat hubungan seksual menjadi kurang maksimal, sehingga kenikmatan pun berkurang.

Hal ini karena saat gairah seorang pria turun, maka mr p anda pun tidak akan ereksi secara sempurna. Bahkan tidak bisa tahan lama. saat bercinta Jika hal ini terus terjadi, bukan tidak mungkin jika pasangan akan terus kecewa dan hubungan percintaan perlahan akan retak.

Tapi mulai sekarang anda tak perlu khawatir!. Saat ini telah tersedia solusi efektif untuk mengatasi masalah seksual anda yaitu dengan Fortamen!

Apakah Harus Fortamen?

Tentu saja harus!. Fortamen merupakan obat kuat yang telah teruji khasiatnya. Fortamen terbukti dapat mengatasi berbagai masalah seksual yang anda hadapi dengan efektif.

Hanya dengan mengonsumsi Fortamen 3 kali sehari, bukan hanya gairah bercinta anda yang akan meningkat. Tetapi Fortamen juga berkhasiat meningkatkan ereksi Mr P 10 kali lipat lebih keras. Selain itu Fortamen juga ampuh mengatasi ejakulasi dini saat bercinta. Bahkan dengan mengonsumsi secara rutin anda akan terhindar dari resiko kanker prostat lho. Woow!!!

gairah pria anjlok

Bukan Hanya Itu Saja!

Fortamen memiliki banyak keunggulan dibanding yang lain. Fortamen terbukti tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Fortamen adalah obat kuat yang memberikan hasil nyata secara cepat dan permanen. Jadi, dapat disimpulkan bahwa Fortamen sangat AMAN!!

Banyak pria yang awalnya meragukan khasiat Fortamen. Tapi setelah mereka mencobanya dan Jreng!! Tidak butuh waktu lama, mereka merasakan perubahan besar dalam dirinya. Mereka mengaku sangat puas dengan hasil yang mereka dapatkan. Tidak percaya? Berikut Kesaksian Pengguna Fortamen.

Sekian ulasan yang dapat kami informasikan. Jangan lupa selalu kunjungi obatkuatz.com untuk meningkatkan sengetahuan seksual anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *