Ladies, Inilah Gaya Bercinta favorit Para Pria Yang Wajib Kamu Ketahui

gaya bercinta favorit para pria

Pernah kah kamu berpikir apa saja gaya bercinta favorit para pria? Apakah keuntungan dari gaya bercinta favorit para pria ini? Berikut ulasan selengkapnya!

gaya bercinta favorit para priaBercinta bisa menjadi cara ampuh untuk mengeratkan rasa cinta kamu pada pasangan. Karena untuk mendapatkan kepuasan lahir batin dari hubungan seks diperlukan rasa cinta, kenyamanan, kepercayaan dan rasa aman.

Seseorang yang menuangkan 4 hal tersebut dalam setiap hubungan intim yang dilakukan, bisa jadi dialah seseorang yang terbaik di ranjang.

Meskipun begitu, setiap manusia pasti memiliki rasa bosan. Manusia perlu untuk mencoba hal baru dalam hidupnya, termasuk dalam urusan seks sekalipun.

Bahkan seorang psikolog bernama Jovita menungkapkan bahwa, setidaknya pasangan suami istri menggangi posisi bercintanya maksimal tiga bulan sekali.

Selain bisa membuat hubungan intim lebih hot, mengganti posisi juga merupakan cara agar kamu dan pasangan tidak bosan dengan seks kalian berdua.

Gaya Bercinta Favorit Para Pria

Meskipun pernyataan dari psikolog tersebut benar, namun pada kenyataannya akan selalu ada gaya bercinta yang jadi andalan karena menjadi posisi favorit pasangan suami istri.

Bagi beberapa wanita mungkin menyukai posisi bercinta yang bisa memberi keintiman lebih. Lalu bagaimana dengan gaya bercinta favorit para pria? Berikut ini adalah 3 gaya bercinta favorit para pria yang harus kamu ketahui!!

Reverse Cow Girl

Gaya bercinta favorit para pria yang pertama yaitu reverse cow girl. Gaya bercinta yang tak jauh berbeda dengan woman on top ini nyatanya banyak disukai lelaki karena beberapa hal.

Yang pertama, ia tak perlu capek-capek untuk membuat kamu berkesan karena kamulah si pengendali ritme kalian berdua. Selain itu, ia juga bisa melihat bagian belakang tubuhmu yang seksi.

Dan ketiga, gaya bercinta favorit para pria ini bisa membuat ia istirahat sejenak.

Missionary

Gaya bercinta favorit para pria yang kedua yaitu missionary. Gaya tradisional yang satu ini memang menjadi favorit para pria maupun wanita. Karena posisi ini menawarkan keintiman dan kesan seksi yang sangat menggairahkan.

Pada posisi ini pria dituntut untuk mengendalikan permainan sepenuhnya. Ia juga bisa mengatur kecepatan bercinta dan merangsang wanita dengan permainannya.

WOT

Gaya bercinta favorit para pria yang selanjutnya yaitu woman on top (WOT). Seperti halnnya posisi reverse cow girl, posisi ini memberi wanita kesempatan untuk mengendalikan permainan secara penuh.

Jika kamu bertanya tanya apa yang membuat para pria suka dengan posisi ini, maka jawabannya adalah ia dapat melihat pemandangan seksi dari wanita yang ada di atasnya.

Itulah 3 gaya bercinta favorit para pria yang perlu kamu ketahui. Sebagai pasangan kamu tentu harus tahu apa yang disukai dan yang tidak disukai pasangan saat kalian bercinta.

gaya bercinta favorit para priaItulah mengapa mengetahui gaya bercinta favorit dia juga penting. Yang tidak kalah penting juga ialah, kamu tak lupa mengingatkan dia untuk minum FORTAMEN sebelum bercinta!

FORTAMEN akan membuat dia merasakan sensasi bercinta yang luar biasa karena FORTAMEN bisa melancarkan produksi hormon testosterone serta dopamine ditubuhnya.

Selain itu dengan minum FORTAMEN sebelum bercinta, ia juga tak perlu khawatir lagi jika tiba-tiba ia mengalami ejakulasi dini ditengah sesi bercinta kalian. Karena FORTAMEN juga berkhasiat untuk mencegah serta mengobati ejakulasi dini!

Jadikan setiap sesi bercinta antara kamu dan pasangan jadi hal yang menyenangkan, menggairahkan dan berkesan untuk kalian berdua.

Dan jangan lupa untuk meminta suami minum FORTAMEN sebelum bercinta ya! Untuk mengetahui dosis terbaik serta cara minum FORTAMEN yang tepat, silahkan pelajari selengkapnya disini!!

Terimakasih sudah membaca “Gaya Bercinta Favorit Para Pria Ini Sangat Hot Dan Patut Untuk Kamu Coba Lho” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kamu dan pasangan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *