Perhatikan! Inilah 4 Hal yang Dilarang Setelah Bercinta!

0
47 views
views
Hal yang Dilarang Setelah Bercinta

Ladies, sudahkah Anda tahu apa saja hal yang dilarang setelah bercinta?. Seringkali wanita tak memperhatikan, padahal ini sangat penting untuk Anda ketahui. Berikut informasinya.

Hal yang Dilarang Setelah Bercinta

Hingga kini masih banyak wanita yang tak memperhatikan kondisi tubuhnya setelah bercinta. Akibat kelelahan dan rasa ngantuk yang melanda, seringkali mereka langsung tertidur begitu saja.

Padahal, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan demi menjaga kesehatan organ kewanitaan. Dan sebaiknya Anda pun tak melakukan hal ini setelah bercinta. Ingin tahu seperti apa informasi selengkapnya? Berikut penjelasannya.

4 Hal yang Dilarang Setelah Bercinta

Agar miss V selalu sehat dan bebas masalah, ada beberapa hal yang dilarang setelah bercinta, diantaranya :

== Jangan Pernah Tidur dengan Mengenakan Lingerie ==

Lingerie sebaiknya digunakan ketika akan bercinta. Tapi jangan gunakan ini untuk tidur, karena sebenarnya bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan lingerie kurang baik untuk kulit bahkan bisa membuat miss v menjadi lembab setelah bercinta.

== Jangan Sampai Tidak Buang Air Kecil Setelah Bercinta ==

Buang air kecil setelah bercinta sangat penting untuk dilakukan, namun sering kali wanita suka menundanya hingga lupa melakukannya.

Buang air kecil bisa membantu Anda menyingkirkan bakteri serta mencegah terjadinya infeksi pada kandung kemih. Lakukan hal ini selambat-lambatnya 30 menit setelah bercinta.

== Jangan Gunakan Tisu Basah di Area Kewanitaan ==

Sebaiknya jangan gunakan tisu basah di area kewanitaan, terutama untuk Anda yang memiliki kulit yang sensitif terhadap bahan kimia, aroma tertentu, gliserin dan lain sebagainya. Penggunaan tisu basah setelah bercinta bisa menyebabkan terjadinya gatal-gatal, iritasi dan kulit bengkak.

== Jangan Gunakan Sabun Saat Membersihkan Organ Intim ==

Membersihkan orgam intim memang perlu dilakukan, apalagi setelah bercinta. Namun sayangnya, beberapa wanita justru melakukan kesalahan dengan menggunakan sabun di area kewanitaan.

Ketahui, penggunaan sabun bisa menyebabkan vagina terinfeksi hingga mengalami kekeringan. Bukannya menghindarkan dari bakteri buruk tapi justru bisa menghilangkan bakteri baik pada miss v.

Setelah berhubungan intim, kulit pada miss v akan menjadi lebih lembut. Tapi ini akan menimbulkan reaksi berbeda jika area miss v terpapar bahan kimia yang terkandung dalam sabun. Untuk itu, berhati-hatilah. Anda cukup menggunakan air bersih saja untuk membersihkannya.

Nah, itulah beberapa hal yang dilarang setelah bercinta demi menjaga kesehatan organ intim Anda. Untuk itu, jangan sampai lupa ya.

Dan untuk membuat area kewanitaan lebih bersih dan sehat terawat. Anda juga bisa melakukan satu cara tambahan yakni dengan mengkonsumsi Manjakan V.

Apa itu Manjakan V?

Manjakan V merupakan obat herbal berbentuk kapsul yang terbuat dari ekstrak buah manjakani murni yang bisa membantu Anda menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan.

Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda cukup mengkonsumsi 1-2 kapsul Manjakan V pada siang hari dan 1-2 kapsul pada malam hari.

manjakan-v

Dan setelah itu, lihat sendiri hasilnya. Organ intim akan menjadi lebih sehat dan tentunya semakin indah terawat. Anda juga akan terhindar dari berbagai masalah kewanitaan lainnya seperti keputihan, gatal di area kewanitaan, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu saja, Manjakan V juga bisa membantu Anda merapatkan miss V pasca melahirkan. Tentu, Anda ingin selalu memanjakan sang suami bukan? Karena itu, inilah keuntungan yang bisa Anda dapat.

Hubungan seks akan terasa lebih nikmat jika vagina kencang dan rapat. Anda pun akan mendapatkan keuntungan lainnya, Ingin tahu apa saja? Baca selengkapnya >>

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY