Hormon Dopamin dan Kaitannya dengan Hubungan Seksual Anda

Anda ingin tahu apa itu hormon dopamin dan kaitannya dengan hubungan seksual anda? Apa manfaat FORTAMEN? Simak ulasan berikut ini!

Hormon Dopamin

hormon dopaminHormon dopamin adalah salah satu hormone yang penting saat Anda berhubungan seksual.

Karena hormone ini dapat membuat Anda merasakan kebahagiaan serta meningkatkan mood untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Untuk mengetahui apa itu hormone dopamine dan apakah kaitan antara hormone ini dengan hubungan seksual Anda bersama pasangan, berikut adalah penjelasan selengkapnya:

Pengertian

Dopamine adalah suatu neurotransmitter yang terbentuk di dalam otak dan juga organ tubuh lainnya.

Neurotransmitter ini berupa senyawa yang menghantarkan sinyal ayau rangsangan antar sel saraf dan antara sel saraf dengan sel lainnya.

Dengan kata lain, hormon dopamine ini berperan penting untuk menghantarkan rangsangan yang terjadi selama berhubungan intim kepada saraf yang ada dalam tubuh.

Fungsi

Di dalam otak yaitu di dalam susunan saraf pusat, hormon dopamin berperan untuk mengatur pergerakan, daya ingat, emosi, pembelajaran, rasa senang, tidur, dan juga kognisi seseorang.

Ini berarti jika seorang pria semakin merasakan rangsangan dan nikmat saat bercinta, akan semakin banyak pula hormon dopamin yang keluar di dalam otak.

Itulah mengapa kebanyakan pria akan langsung tidur sesaat setelah berhubungan intim dengan pasangan. Hal ini ternyata akibat dari produksi hormone dopamine.

Meskipun hal ini menjadi salah satu hal yang di keluhkan oleh banyak wanita, namun tidur ini juga sangat penting untuk mengembalikan stamina pria setelah berhubungan intim.

Sedangkan wanita malah sebaliknya. Rasa nikmat yang didapatkan selama berhubungan intim justru membuatnya terjaga sehingga sulit untuk tidur.

Di organ ginjal dopamin dikenal sebagai pengatur untuk mengeluarkan garam serta mengatur keseimbangan elektrolit.

Sementara di paru-paru, dopamin menyebabkan penyerapan garam serta cairan.

Selain itu hormon dopamin pada pembuluh darah dan jantung menyebabkan pembuluh darah berkontraksi sehingga meningkatkan tekanan darah dan denyut jantung.

Semakin banyak hormon dopamin yang diproduksi pada pembuluh darah serta jantung, dapat mengecilkan resiko terkena impotensi.

Karena impotensi bisa terjadi akibat tidak lancarnya aliran darah dari dan menuju Mr P. Sedangkan jantung berperan untuk memompa darah ke seluruh tubuh.

Kelainan

Seseorang yang kekurangan hormon dopamin akan mengalami beberapa gangguan kesehatan, yaitu gangguan pola tidur, stress, gangguan seksual, dan berbagai gangguan lainnya.

Untuk itu sangat penting untuk menjaga agar hormone ini tetap ada pada tubuh kita agar fungsi tubuh tidak terganggua akibat dari kekurangan hormone dopamine.

Itulah mengapa seseorang yang produksi hormone dopamine cenderung sedikit akan banyak mengalami gangguan, salah satunya gangguan terkait dengan seks.

Solusinya Konsumsi FORTAMEN

hormon dopaminSudah tahukah Anda apa itu FORTAMEN? FORTAMEN suplemen khusus pria yang terbuat dari bahan herbal berkualitas terbaik yang dapat mengatasi segala permasalahan area vital Anda.

Khasiat FORTAMEN di antaranya adalah:

  • Menyembuhkan impotensi dengan cepat dan alami.
  • Meningkatkan kemampuan Mr P untuk ereksi alami yang lebih kuat dan tahan lama di ranjang.
  • Merilekskan organ reproduksi pria sehingga bisa merasakan sensasi yang luar biasa saat berhubungan intim.
  • Meningkatkan produksi hormone testosterone. Meningkatkan libido atau gairah seksual pria.
  • Melancarkan produksi hormon dopamin.
  • Meningkatkan ukuran testis sehingga produksi sperma menjadi lebih banyak.

Untuk pemesanan dan info selengkapnya silahkan klik FORTAMEN!! Terimakasih bagi para pembaca setia, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda semuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *