Hormon Pemicu Gairah Ini Ternyata Mampu Membuatmu Bahagia

0
59 views
views
hormon pemicu

Tahukah Anda bahwa hormon pemicu gairah ini ternyata mampu membuatmu bahagia? Apa saja manfaat FORTAMEN? Simak ulasan berikut ini!

Hormon Pemicu

hormon pemicuHormon pemicu gairah ini ternyata dapat membuat Anda bersemangat untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Selain itu ternyata hormon pemicu gairah ini juga dapat membuat Anda lebih bahagia lho! Mau tahu kenapa?

Karena dari beberapa hormon pemicu gairah ini ada yang berfungsi untuk meningkatkan rasa cinta dan kepercayaan diri Anda.

Itulah mengapa beberapa dari hormon pemicu gairah ini juga disebut dengan hormon bahagia.

Mungkin banyak dari Anda yang merasa bahwa selama beberapa waktu ini hubungan Anda dan pasanagn kurang harmonis. Bisa jadi karena Anda maupun pasangan kekurangan hormon ini .

Untuk itu, yuk kembalikan kemesraan Anda dengan pasangan dengan meningkatkan hormon pemicu gairah bercinta ini. Berikut adalah penjelasan selengkapnya:

Norepinephrine

Hormon pemicu gairah satu ini ditemukan pada kelenjar adrenal di atas ginjal, atau lebih tepatnya pada jaringan syarat tulang belakang dan di otak.

Neurotransmitter ini memainkan peran yang sangat penting dalam memfasilitasi gairah dan orgasme.

Hormon pemicu gairah satu ini memberikan perasaan senang pada tubuh dengan memberikan suntikan adrenalin secara alami.

Suntikan adrenalin ini akan membuat jantung berdetak lebih cepat serta menaikkan tekanan darah.

Oksitosin

Organ tubuh yang menghasilkan hormon gairah bernama oksitosin ini adalah ovarium, testis, serta kelenjar lender.

Saat orgasme terjadi, hormon oksitosin akan dilepas sehingga kadarnya akan meningkat tajam. Hormon ini akan membantu gerakan otot panggung saat orgasme.

Hormon ini juga disebut sebagai hormon cinta karena dapat menimbulkan ikatan hubungan serta jalinan kasih yang lebih kuat antar pasangan.

Selain itu, hormon satu ini jugalah yang membuat pasangan anda mengantuk seusai berhubungan seksual.

Hal ini terjadi karena hormon oksitosin merupakan obat penenang alami, sehingga pasangan akan langsung mengantuk dan tidur.

Jika pasangan Anda memiliki gangguan tidur, maka solusinya adalah bercinta dengan rutin.

Dopamin

Menurut Helen Fisher, PhD, guru besar Antropologi Rutgers University dan penulis sebuah buku berjudul Why We Love, sesuatu yang mendebarkan saat bersama pasangan akan memicu prosuksi hormon dopamine.

Selain dopamine hormon yang akan keluar bersamaan adalah hormon norepinephrine.

Hormon ini akan mendongkrak hormon testosterone dalam system syaraf dan meningkatkan gairah seks Anda.

Itulah mengapa hormon dopamine ini disebut dengan hormon pemicu gairah seksual.

Bagi Anda yang suka mengkonsumsi coklat ataupun kacang-kacangan, maka berbahagialah karena makan tersebut dapat menstabilkan gula darah.

Gula darah yang stabil ternyata mampu meningkatkan kadar hormon dopamine dalam tubuh sehingga memunculkan rasa bahagia.

Selain itu mengkonsumsi coklat juga bisa membantu Anda untuk mengembalikan mood, menambah stamina serta meningkatkan kemampuan berkonsentrasi Anda.

Selain makan coklat dan kacang-kacangan, Anda juga bisa melakukan aktifitas menantang untuk melancarkan produksi hormon satu ini.

hormon pemicuKalau kamu mau meningkatkan produksi hormon pemicu gairah berupa hormon dopamine dan testosterone, maka kamu bisa mengkonsumsi FORTAMEN.

FORTAMEN adalah suplemen khusus pria yang terbuat dari bahan herbal alami berkualitas nomor satu yang ampuh, efektif serta aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

Khasiat FORTAMEN diantaranya adalah melancarkan produksi hormon dopamine serta hormon testosterone, tahan lama saat bercinta, menambah nikmat bercinta karena mampu merilekskan organ vital Anda serta khasiat lainnya.

Untuk pemesanan dan info selengkapnya silahkan klik FORTAMEN!! Terimakasih bagi para pembaca setia, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi Anda semuanya.

LEAVE A REPLY