Ingin Selalu Jantan? Hindari Makanan Penyebab Impotensi Ini!

makanan penyebab impotensiMakanan Penyebab Impotensi – Jika sebelumnya kami membahas tentang “Jangan Melakukan Seks Bila Penis Tidak Bisa Ereksi Tingkat 4!” maka kali ini kami akan menjelaskan makanan apa saja yang harus Anda hindari jika ingin terbebas dari impotensi.

Pepatah mengatakan “Anda adalah apa yang Anda makan”. Meski tampak sederhana pepatah ini ternyata banyak benarnya. Kesehatan tubuh kita memang tergantung pada apa yang kita makan. Jika kita bisa menjaga pola makan yang sehat maka resiko terkena penyakit lebih rendah. Begitu juga pada penyakit impotensi, makanan menjadi salah satu faktor penting akan kekuatan ereksi pria.

Memang makanan bukan satu-satunya penyebab impotensi. Gaya hidup, stres dan kurang olahraga menjadi faktor lain yang menyebabkan impotensi. Meski demikian, bagi seorang pria tentu Anda harus lebih aktif dalam menjaga kesehatan seksual. Dan melakukan diet untuk menghindari impotensi sangat penting Anda lakukan.

Perlu juga Anda tahu, faktor utama penyebab impotensi adalah pengaruh penimbunan lemak yang menurunkan fungsi arteri dalam mengalirkan darah ke penis. Penimbunan lemak berasal dari makanan yang Anda makan.

Karena penyumbatan aliran darah oleh lemak itulah akan terjadi kondisi dimana penis tidak mampu ereksi sempurna saat mendapat rangsangan seksual atau yang dikenal dengan impotensi.

Nah, untuk mencegah atau mengurangi gejala impontensi, Anda sebaiknya menghindari makanan penyebab impotensi. Menurut Boldsky, Senin (13/8/2010), terdapat 5 jenis makanan penyebab impotensi yang perlu Anda hindari.

Hindari 5 Makanan Penyebab Impotensi

1. Makanan yang mengandung banyak garam

Tidak hanya gula, makanan yang mengandung garam cukup tinggi pun perlu dihindari sebagai salah satu cara mencegah impotensi. Sebab selain meningkatkan tekanan darah sebagai faktor pemicu sakit jantung, garam juga akan mengganggu pasokan aliran darah menuju penis yang akhirnya menyebabkan disfungsi ereksi.

2. Makanan mengandung banyak gula

Kita semua tahu, mengkonsumsi makanan yang berkadar gula tinggi bisa menyebabkan penyakit diabetes. Diabetes menurunkan fungsi pembuluh darah, termasuk yang menuju penis. Inilah yang menyebabkan impotensi.

3. Makanan berminyak

Selain makanan yang mengandung banyak gula, untuk mencegah impotensi Anda juga harus menghindari makanan berminyak terutama yang mengandung lemak jenuh seperti daging berlemak, kuning telur, daging olahan, mentega, gorengan.

Dengan menghindari makanan tersebut Anda akan mengurangi pengaruh kolesterol jahat yang dapat menghambat aliran darah ke penis. Jika darah terhambat maka penis tidak mampu ereksi saat mendapat rangsangan seksual.

4. Makanan mengandung lemak trans

Lemak trans umumnya terkandung di dalam margarine, kue kering, kentang goreng, keripik dan jenis-jenis makanan yang digoreng atau dalam kemasan.

Pengaruh negatif dari lemak trans ini akan menyumbat pembuluh arteri dan secara berkelanjutan menyebabkan penyakit jantung hingga akhirnya berhubungan dengan terganggunya aliran darah ke alat vital yang berujung impotensi.

Selain menghindari lemak trans ada baiknya Anda mengkonsumsi ikan untuk meningkatkan performa seksual karena kandungan lemak pada ikan sangat baik untuk kesehatan.

5. Alkohol

Hindari alkohol dengan cara apapun karena efek buruknya lebih banyak ketimbang manfaat yang diperoleh. Pemakaian yang berlebihan pada alkohol bisa mengakibatkan disfungsi ereksi dan cara mencegah impotensi ini bisa dilakukan dengan mengurangi atau menghilangkan kebiasaan mengkonsumsi alkohol.

Bagaimana jika saya sudah menderita impotensi?

herbal impotensiMencegah memang lebih penting daripada mengobati. Tapi bagaimana jika Anda sudah menderita impotensi? Impotensi adalah penyakit yang mudah disembuhkan jika Anda memilih cara yang benar. Tentunya menghindari makanan di atas adalah salah satu caranya. Namun, Selain itu Anda perlu mengkonsumsi obat impoten. Untuk menghindari efek samping berbahaya, sebaiknya Anda memilih obat herbal impotensi yang lebih aman tanpa efek samping.

Ada banyak sekali obat herbal impotensi yang beredar di Indonesia. Namun salah satu yang paling terbukti ampuh mengobati ribuan pasien adalah Herbal Impotensi FORTAMEN. Bukan hanya janji, produk ini berani memberikan jaminan uang kembali jika khasiatnya tidak terbukti. Jadi, kami sarankan bagi pria penderita impotensi untuk menggunakan FORTAMEN dalam menyembuhkan impotensi secara permanen. Untuk lebih mengetahui lebih detail silahkan klik herbal impotensi FORTAMEN>>>

Apabila Anda menyukai artikel “Ingin Selalu Jantan? Hindari Makanan Penyebab Impotensi Ini!” silahkan share atau berikan komentar Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *