Intip Yuk 4 Ciri Penis Pria Mengalami Penuaan!

Intip Yuk 4 Ciri Penis Pria Mengalami Penuaan!

4 Ciri Penis Pria – Sudah kah Anda tahu, apakah yang menjadi aset berharga para pria? tentu bukan mobil atau harta benda mewah dan mahal ya. Melainkan alat vital atau penis yang dimilikinya adalah aset berharga yang tentunya lebih berharga dibandingkan mobil atau harta benda lainnya.

Intip Yuk 4 Ciri Penis Pria Mengalami Penuaan!

Setiap pria akan merasa bangga dengan penis yang dimiliki, sebab dengan aset berharga itulah dirinya akan mendapatkan kepuasan dan kenikmatan seksual, begitu pun dengan pasangan yang dicintainya akan merasakan hal yang sama, serta dari penis pun juga pria akan mendapatkan keturunannya.

Intip Yuk 4 Ciri Penis Pria Mengalami Penuaan!

Nah tapi tahukah Anda jika penis pada pria dapat mengalami penuaan? Sama halnya dengan kulit Anda, yang bisa berubah keriput dan keelastisannya menurun saat usia Anda pun terus bertambah. Biasanya penuaan pada penis akan mulai terlihat ketika Anda memasuki usia 40 tahun ke atas.

Lalu bagaimana dengan penis Anda jika mengalami penuaan?

Intip saja ulasan berikut ini tentang 4 ciri penis pria yang mengalami penuaan. Apa saja? berikut informasi selengkapnya.

Warna

Ciri pertama adalah warna. Saat penis mengalami penuaan maka ciri pertama yang akan muncul adalah perubahan warna kulit penis Anda. Hal ini terjadi karena aliran pembuluh darah atau disebut dengan aterosklerosis pada penis Anda mulai terhambat atau mengalami penyumbatan. Sehingga imbasnya warna kulit penis Anda akan berubah, bisa menjadi lebih pucat atau justru lebih terang. Penyumbatan pembuluh darah biasanya juga dapat berimbas terjadinya impotensi pada penis Anda, atau dampak karena adanya stroke, diabetes maupun penyakit jantung.

Sensitivitas

Ciri kedua adalah sensitivitas pada penis Anda menjadi menurun, sehingga saat Anda mendapatkan rangsangan atau melakukan penetrasi akan lebih sulit dalam meraih orgasme. Begitu pun dengan ereksi Anda yang tidak dapat sekuat seperti sebelumnya.

Ukuran

Ciri selanjutnya adalah ukuran. Ketika penis mengalami penuaan, ukuran pun ikut berubah. Menurut seorang dokter urologi, ukuran penis pria dapat berubah menjadi lebih kecil saat usia pria sudah memasuki 40 tahun. Ketika penis Anda berubah menjadi kecil, maka secara otomatis ukuran penis pun berubah menjadi kecil.

Baca: Efektifkah mengobati ejakulasi dini dengan onani dan kencing sebelum bercinta?

Melemahnya fungsi urinari

Ciri terakhir adalah lemahnya fungsi urinari. Maksudnya adalah kekuatan dalam Anda menahan dan melepaskan air seni Anda menjadi lebih lemah. Sehingga banyak para pria yang sudah berusia lanjut mudah sekali mengompol. Biasanya lemahnya fungsi urinari karena adanya masalah dengan prostat Anda. menurut Sebuah penelitian menyebutkan pria dengan usia 40 akan mengalami masalah ini sebanyak 20%. Sedangkan pada usia pria 50 hingga 60 tahun akan mengalami resiko lemahnya fungsi urinari sebesar 60% dan pada usia 80 tahun hampir 90% akan benar-benar kehilangan fungsi urinari.

Nah sudah tahu bukan jika ada 4 ciri yang akan terjadi jika penis pria mengalami penuaan? Maka jika Anda tidak ingin memperparah atau mempercepat terjadinya penuaan pada penis Anda, jaga dan ubah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat, dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, jaga berat badan Anda, olahraga secara rutin, hilangkan kebiasaan merokok dan mengkonsumsi alkohol.

Dan bagi Anda yang memiliki masalah terkait dengan lemahnya ereksi atau ereksi yang lembek, jangan sampai Anda abaikan begitu saja ya, segera atasi dengan menggunakan obat oles herbal NATUREC OIL.obat kuat oles ereksi

NATUREC OIL merupakan obat oles yang terbuat dari ekstrak bahan alami, dan secara efektif dapat membantu ereksi Anda menjadi lebih kuat dan tahan lama. Obat ini dijamin aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif.

Jika obat ini tak bekerja sesuai dengan yang sudah dijelaskan, jangan khawatir uang Anda dijamin kembali 100%.

Masih ragu dengan produk berkualitas dan bergaransi?

Rugi jika Anda terus menundanya!

Semoga ulasan diatas bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *