Jangan Melakukan Seks Bila Penis Tidak Bisa Ereksi Tingkat 4!

jangan berhubungan seks bila penis tidak ereksi tingkat 4Jangan Berhubungan Seks Jika Tidak Bisa Ereksi Tingkat 4? Memang ereksi ada tingkatannya ya? Pertanyaan tersebut pasti akan muncul saat Anda membaca judul artikel ini. Jawabanya adalah “Ya” ereksi penis saat terangsang memang ada tingkatannya dan dalam medis tingkatan tersebut berguna untuk menentukan apakah pria menderita impotensi atau tidak.

Tidak semua pria mengenal anggota tubuhnya sendiri dengan baik, termasuk alat vitalnya. Padahal sumber kenikmatan dan kesehatan pria bisa dikatakan terletak pada organ vital mereka ini. Ini karena kualitas hubungan percintaan dengan pasangannya tergantung dari organ kejantanan ini.

Bahkan beberapa dokter mengatakan bahwa memperhatikan hubungan seksual sangat penting agar usia hidup seseorang lebih lama. What?? Benarkah? Memang sekilas terdengar konyol, tapi inilah fakta medis. Saat seseorang mengalami masalah seksual, kemungkinan besar dia akan stres bahkan depresi, terlebih pasangannya tidak mendukung atau justru menghinanya. Ini akan membuat penderita sangat depresi dan kurang percaya diri. Tentu Anda tahu, depresi adalah salah satu penyebab berbagai penyakit mematikan misalnya, jantung, darah tinggi, stroke, dll.

dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, dari Mayapada Hospital mengatakan ada penelitian yang menunjukkan bahwa pasangan yang mampu melakukan hubungan seks tiga sampai lima kali dalam seminggu akan memiliki umur yang panjang. Namun hal tersebut hanya berlaku apabila hubungan dilakukan dengan kualitas yang baik. Artinya kedua pasangan harus puas dan bahagia dengan kinerja seks pasangannya.

“Kualitas yang baik itu ada keterlibatan emosional, fungsi seksual optimal, dan memberikan kepuasan bagi kedua pihak,” kata dr Nugroho.

Terkait masalah kualitas bercinta, dr Nugroho mengatakan biasanya pria sering tak menyadari memiliki disfungsi ereksi atau impotensi. Seseorang sering menganggap apabila penisnya bisa menegang maka ia tak punya masalah padahal nyatanya tak selalu demikian.

dr Nugroho mengatakan ada empat tingkat ereksi pada penis yang perlu diperhatikan, yaitu:

  • tingkat pertama penis bisa membesar namun tidak keras.
  • Tingkat kedua penis besar sedikit keras.
  • Tingkat ketiga penis besar agak keras. Keras seperti sosis
  • Tingkat keempat yang terakhir penis besar keras.

Pada tingkat ketiga jika penis dimasukkan ke vagina, sangat besar kemungkinan pria mengalami ejakulasi dini. So, jika saat foreplay atau pemanasan respon penis tidak bisa keras maka jangan lakukan penetrasi vagina.

Apabila pria tidak mampu ereksi tingkat 4 sebaiknya jangan melakukan hubungan seksual lebih jauh. Karena nantinya bukan hanya mengecewakan pasangan, tapi juga berakibat beban psikologis bagi pria. Pria yang tidak bisa mencapai ereksi tingkat 4 bisa digolongkan menderita disfungsi ereksi atau impotensi. Penyebabnya sangat beragam dan komunikasi dengan pasangan adalah faktor terpenting agar keharmonisan tetap terjalin.

Sayanganya, orang Indonesia sering sulit komunikasi dengan pasangannya. Inilah yang mungkin menyebabkan berakhirnya hubungan suami istri di pengadilan agama. Jika awalnya saling bicara dan saling menerima, kemungkinan besar masalah seperti impotensi ada jalan keluarnya.herbal impotensi

Bagi Anda para pria sebaiknya sekarang harus mulai sadar. Meski Anda mampu ereksi, belum tentu Anda tidak tergolong pria impoten, juga belum tentu pasangan Anda akan selalu puas dengan hubungan seksual yang Anda berikan. Segera lakukan pengobatan untuk masalah Anda.

Untuk menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini ada banyak obat yang mengklaim efektif untuk masalah tersebut. Namun saya sarankan Anda menggunakan obat kuat herbal yang terbukti aman dan terjamin. Seperti obat herbal impotensi FORTAMEN yang memberikan garansi uang kembali jika tidak terbukti khasiatnya.
Untuk mengetahui lebih detail tentang FORTAMEN silahkan klik herbal impotensi FORTAMEN >>>

1 thought on “Jangan Melakukan Seks Bila Penis Tidak Bisa Ereksi Tingkat 4!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *