Jarang Berhubungan Seks Dapat Membuat Rumah Tangga Goyah?

Benarkah suami istri yang jarang berhubungan seks dapat membuat rumah tangga goyah?

Dalam rumah tangga seks itu penting tapi bukan segalanya. Tapi juga jangan disepelekan, karena bagaimanapun juga seks adalah kebutuhan sekunder yang harus dipenuhi.

jarang berhubungan seks dapat membuat rumah tangga jadi goyahMenurut Psikolog Seksual, Zoya Amirin, M.Psi, seks memang bukan segalanya. Tapi artinya jangan dibolak-balik. Jangan sampai ada yang bilang ke pasangannya supaya setelah menikah jangan terlalu sering berhubungan seks. “saya ga terlalu menikmati seks lho, jadi jangan sering-sering ya!”, kata Zoya, saat mengilustrasikan pasangan yang menolak berhubungan seks.

Ketidakinginan berhubungan seks sangat mungkin terjadi. Ini paling banyak terjadi pada pria. Banyak pria yang kurang bergairah karena faktor usia, terlalu capek kerja, terlalu banyak pikiran, dan berbagai alasan lain.

“banyak pria yang mengatakan jangan sering-sering ya, kita sudah tua, capek atau sebagainya, sebaiknya jangan dianalogikan seperti itu”, tutur Zoya.

Jika memang itu adalah keputusan bersama mungkin tidak akan menjadi masalah, tapi jika tidak, jarang berhubungan seks dapat membuat rumah tangga goyah.

Namun ada juga yang sebaliknya. Ada sebagian pasangan yang mempunyai target dalam hubungan seks. Hubungan seks harus banyak agar bahagia, lebih harmonis dan sebagainya. Meski tidak sepenuhnya salah, hubungan seks yang terlalu diterget akan menimbulkan perasaan bosan dan membuat salah satu pasangan tidak menikmati

Begitu juga sebaliknya ada pasangan yang mempunyai target dalam hubungan seks. hubungan seks harus banyak agar bahagia, lebih harmonis atau alasan lainnya. Meski tidak salah tapi terlalu sering berhubungan seks juga akan menimbulkan perasaan bosan. Juga salah satu pasangan akan merasa ditekan karena harus memenuhi target dalam berhubungan seks.

Menurut Psikolog Seksual Cantik, Zoya Amirin, M.Psi, Dalam sebuah pernikahan hubungan seks sebaiknya tidak usah ditarget. jangan berhubungan seks terlalu jarang juga jangan terlalu sering. yang harus dilakukan adalah tetap melakukan hubungan seks yang berkualitas yang Anda berdua sukai. “jangan beri target 2 x seminggu atau 3 x seminggu, nanti malah kalian tidak bisa menikmati seks itu sendiri, pada dasarnya seks itu kan saling tukar kenikmatan”, katanya. “selama keduanya bahagia dan saling menikmati hubungan seks, itulah yang harus diraih”, tambah Zoya.

Dari keterangan Mrs. Zoya di atas kita dapat menyimpulkan bahwa seks yang berkualitas bukanlah yang dibatasi berapa kali sehari atau seminggu. Yang terpenting adalah kedua pasangan saling bahagia dan memberi kenikmatan seksual.

Masalah muncul ketika pria tidak mampu puaskan wanita!

Nah, yang jadi masalah adalah bagi pria yang tidak bisa memberikan kepuasan seksual kepada istri. Mungkin istri akan diam dan tidak membantah, namun belum tentu dia bahagia. Suami sebaiknya jangan egois dan harus introspeksi diri. Jika memang dia memiliki masalah seksual obat kuat herbalseperti impotensi, ejakulasi dini, masalah sperma, atau ukuran alat vita kurang besar sebaiknya segera mengatasi masalahnya tersebut. Karena ingat! Hubungan seks yang kurang sehat dapat menghancurkan rumah tangga Anda.

Untuk mengatasi masalah seksual Anda tidak perlu khawatir. Mungkin selama ini Anda takut mengkonsumsi obat kuat berbahaya dan tidak terbukti khasiatnya. Namun sekarang, Anda dapat menemukan obat alami yang sudah dibuktikan banyak pasien dapat menyembuhkan masalah seksualnya.

Klik Inovasi Obat Herbal Untuk Mengatasi Masalah Seksual Pria >>>

Apabila Anda menyukai artikel “Jarang Berhubungan Seks Dapat Membuat Rumah Tangga Goyah?” silahkan share atau berikan komentar Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *