Jarang Mengganti Celana Dalam? Awas! Dampak Mengerikan Ini Mengintai!!

jarang mengganti celana dalam

Celana dalam adalah hal penting yang tidak boleh terlupakan saat berpakaian. Tetapi tahukan anda bahwa jarang mengganti celana dalam akan menimbulkan gangguan bahkan penyakit pada organ seksual.

Pada dasarnya, pemakaian celana dalam berfungsi melindungi organ intim dari gangguan yang berasal dari luar tubuh. Penggunaan celana dalam juga membuat kita merasa lebih nyaman. Terutama jika celana dalam terbuat dari kain katun.

Bagi wanita, celana dalam yang dipakai di Miss V, menyebabkan celana dalam rawan basah dan lembab. Bahkan dapat menjadi tempat kuman dan bakteri berkembang.

Namun, Apa jadinya jika anda jarang mengganti celana dalam? Bukan hanya menimbulkan rasa risih, tetapi celana dalam yang jarang diganti juga dapat menimbulkan gangguan bagi kesehatan organ kewanitaan. Penasaran? Simak ulasannya berikut.

Dampak Jarang Mengganti Celana Dalam :

  1. Rasa Gatal

Hal pertama yang akan anda rasakan saat malas mengganti celana dalam adalah rasa gatal. Gatal pada Miss V dan sekitarnya diakibatnya adanya kotoran yang menumpuk dilipatan kulit dan tercampur dengan bakteri.

Selain itu, cairan Miss V dan keringat yang keluar juga akan menambah rasa gatal yang anda rasakan. Selanjutnya bakteri jahat akan mudah berkembang biak dan menyebabkan rasa gatal yang semakin ganas.

  1. Bau Tidak Sedap

Bukan hanya gatal saja, Celana dalam yang jarang diganti juga akan menimbulkan bau tidak sedap. Hal ini karena area Miss V yang terletak di tempat tersembunyi sehingga rentan menjadi sarang bakteri.

Saat Miss V dalam kondisi yang lembab dan dibungkus dengan celana dalam kotor, maka akan muncul bau tidak sedap. Bau akan semakin parah apabila anda mengalami keputihan.

  1. Timbul Ruam

Selain gatal dan bau, jarang mengganti celana dalam juga membuat kulit di area Miss V dan sekitar paha menjadi ruam berwarna merah. Hal ini karena Miss V penuh dengan lipatan kulit yang mudah lembab dan basah. Apalagi bakteri jahat dan kuman sangat menyukai area kotor dan lembab.

Akibatnya celana dalam yg kotor akan menimbulkan sensasi gatal yang parah. Dan jika kulit digaruk maka timbullah ruam. Ruam ini juga merupakan hasil penumpukan kotoran di area Miss V yang membuat kulit semakin buruk.

  1. Adanya Kutu Kemaluan

Kutu bukan hanya dapat tumbuh dirambut kepala saja tetapi juga area lain yang memiliki rambut misalnya ketiak hingga alat kelamin. Miss V merupakan salah satu tempat yang disukai kutu untuk berkembang biak. Hal ini karena rendahnya tingkat kebersihan di Miss V dan keadaanya yang lembab.

Jadi, apabila gatal di area Miss V terlalu berlebihan, bukan tidak mungkin kutu telah menetap di sana. Selain menyebabkan kutu, Jarang mengganti celana dalam juga berpotensi menimbulkan penyakit kudis.

  1. Risiko Infeksi jamur

jarang mengganti celana dalam ternyata berpotensi meningkatkan resiko infeksi jamur. Seperti yang kita ketahui area Miss V yang lembab sangat memungkinkan jamur hidup dan berkembang. Apalagi jika ditambah dengan minimnya udara dan celana dalam yang kotor.

  1. Risiko ISK Meningkat

Ketika celana dalam tidak diganti, akan menimbulkan sensasi kotor dan lembab. Jika hal ini terjadi, maka bakteri jahat dapat masuk ke saluran kemih. Akibatnya resiko terkena Infeksi saluran kemih akan meningkat.

Itulah beberapa dampak jika anda jarang mengganti celana dalam. Bukan hanya jorok, tetapi juga beresiko membuat anda menderita penyakit dan gangguan kesehatan seksual.

Untuk itu, sebaiknya jagalah kebersihan Miss V dengan rajin mengganti celana dalam minimal dua kali sehari. Selain itu, anda bisa mengimbanginya dengan mengonsumsi Manjakan V.

Apa Itu Manjakan V?

Manjakan V adalah obat herbal khusus wanita yang terbuat dari 100% buah manjakani berkualitas tinggi. Manjakan V terbukti mampu membuat Miss V lebih sehat, bersih, dan wangi. Bahkan dengan pemakaian teratur Miss V akan kembali kencang dan rapat seperti perawan.

jarang mengganti celana dalam

Kenapa Harus Manjakan V? Kenapa Bukan Yang Lain?

Tentu saja harus Manjakan V!! Manjakan V tidak seperti obat herbal yang banyak beredar. Manjakan V telah terbukti aman, tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan pada pemakainya. Selain itu, Manjakan V memberikan hasil nyata dalam waktu relatif singkat.

Dan.. masih banyak keunggulan lain dari Manjakan V? Apa saja ya?. Simak Keunggulan Lengkap Manjakan V dan buktikan sendiri khasiatnya.

Sekarang saatnya anda menjaga kesehatan Miss V dan membuat pasangan betah terus dirumah. Ingat!! Kesehatan Miss V adalah aset yang tidak bisa ternilai harganya.

Demikian ulasan informasi yang dapat kami sampaikan. Share jika artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *