4 Jenis Obat-Obatan Pengacau Kehidupan Seksual Pria

0
48 views
views

Perlu di waspadai bagi para pria yang sering mengkonsumsi sembarang obat. Berikut ini ada 4 jenis obat-obatan pengacau kehidupan seksual pria.

Jenis Obat-Obatan Pengacau Kehidupan Seksual Pria

Sebelumnya kami pernah mengulas tentang Pria Sejati Justru Butuh Obat Kuat, Ini Alasannya!. Untuk kali ini akan kami ulas tentang 4 jenis obat-obatan pengacau kehidupan seksual pria.

Jenis obat apakah ?

Simak ulasannya dibawah ini selengkapnya.

Jenis Obat-Obatan Pengacau Kehidupan Seksual Pria

Berikut ini beberapa jenis obat-obatan pengacau kehidupan seksual pria:

Obat tekanan darah penyebab impotensi

Jenis obat yang pertama adalah obat tekanan darah tinggi, diuretic dan beta blocker ini dapat menyebabkan pria mengalami impotensi.

Efek samping dari beta blocker ini memang menurunkan tekanan darah namun akan menggangu system saraf simpatik Anda. Sedangkan diuretic dapat menyebabkan dinding pembuluh darah mengendur.

Kondisi ini dapat menyebabkan aliran darah menuju mr.p Anda berkurang dan efek paling mudah ditebak adalah terjadinya impotensi pada pria.

Jenis Obat-Obatan Pengacau Kehidupan Seksual Pria

Bila Anda bermasalah dengan impotensi, kami sarankan untuk Anda segera mengatasinya yakni dengan mengkonsumsi FORTAMEN.

Obat kuat herbal ini terbuat dari ekstrak tanaman herbal alami dan halal, dapat secara efektif mengatasi masalah impotensi Anda. Tak menimbulkan efek samping selama dikonsumsi dengan aturan pakai yang benar.

Tertarik ? Pesan melalui kami di www.obatkuatz.com.

Obat antidepresan penghambat orgasme

Jenis obat-obatan yang kedua yakni obat antidepresan. Menurut penelitian obat antidepresan seperti Paxil, Prozac, Lexapro dan Zoloft ini dapat menyebabkan pria mengalami impotensi secara permenan.

Selain itu, keluhan lain setelah mengkonsumsi obat ini adalah dimana pria dapat mengalami kesulitan untuk orgasme. Hal ini disebabkan waktu ejakulasi menjadi lebih dan sangat lama..

Obat penghilang rasa sakit sebabkan turunnya kadar testosteron

Ketiga dimana Anda yang sering mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit, maka hal ini akan berakibat turunnya kadar testosterone.

Hal ini disebabkan zat opioid yang dapat merusak zat kimia otak yang mana bertugas untuk memberika signal untuk memproduksi testosterone. Dampaknya produksi hormone testosterone di dalam tubuh akan menurun.

Obat tidur sebabkan ereksi berkepanjangan

Terakhir yakni obat tidur yang dapat menyebabkan ereksi pria berkepanjangan. Kandungan trazodon ini memang dapat menenangkan dan membuat tidur lebih nyenyak. Namun dampak buruknya dapat membuat ereksi pria berlangsung lama, bahkan lebih dari 4 jam.

Nah itulah beberapa jenis obat-obatan yang dapat mengacaukan kehidupan seksual pria. Sangat mengerikan bukan ? Maka sebelum Anda mengkonsumsi obat, pastikan sesuai resep dan anjuran dokter ya.

Demikian informasi yang kami bagikan kali ini, semoga berguna untuk Anda.

LEAVE A REPLY