HATI-HATI!! Inilah Kebiasaan Buruk Memakai Celana Dalam Yang Berpotensi Menimbulkan Penyakit!!

0
79 views
views

Anda ingin tahu apa saja kebiasaan buruk pakai celana dalam? Apa saja penyakit yang bisa ditimbulkan? Simak ulasan berikut ini ulasan selengkapnya?

kebiasaan buruk pakai celana dalamBukan menjadi rahasia lagi kalau daerah kewanitaan harus selalu dijaga kesehatan serta kebersihannya. Tidak hanya miss v saja yang harus dijaga kesehatan serta kebersihannya, namun celana dalam alias underwear juga harus dijaga kebersihannya.

Hal ini sangat penting karena celana dalam yang kotor pasti akan mengundang penyakit di area miss v. Meskipun begitu, masih ada banyak dari wanita yang lalai melakukannya.

Padahal kebiasaan buruk pakai celana dalam ini akan beresiko bagi kesehatan miss v. apa saja kebiasaan buruk pakai celana dalam tersebut? Ini ulasan selengkapnya!

Kebiasaan Buruk Pakai Celana Dalam

1. Jarang Mengganti

Kebiasaan buruk pakai celana dalam yang pertama yaitu jarang mengganti celana dalam dengan alasan lupa atau malas. Banyak wanita berpikir bahwa ia hari ini tidak banyak mengeluarkan keringat, sehingga tidak perlu mengganti celana dalam.

Padahal ini merupakan pemikiran yang sangat keliru. Karena miss v adalah area yang paling lembab dibandingkan dengan anggota tubuh yang lain. Sehingga mengganti celana dalam sangatlah diperlukan.

2. Salah Memilih

Kebiasaan buruk pakai celana dalam yang kedua masih sering terjadi pada sebagian besar wanita, yaitu salah memilih celana dalam.

Pilihlah bahan celana dalam yang gampang menyerap air, tidak menimbulkan panas serta nyaman. Jangan memilih celana dalam berbahan renda, silk atau bahan lain yng susah untuk menyerap air.

Selain itu, usahakan agar ukuran celana dalam pas pada tubuh. Jangan memilih celana dalam yang kekecilan karena akan membuat miss v sulit bernapas.

3. Pakai Pewangi

Kebiasaan buruk pakai celana dalam yang ketiga yaitu merendam celana dalam dengan pewangi setelah dicuci.

Bahan pewangi bisa mengganggu pH miss v dan juga iritasi di area kulit miss v. Untuk itu, sebaiknya jangan gunakan pewangi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Itu adalah tiga macam kebiasaan buruk pakai celana dalam yang masih banyak dilakukan oleh para wanita. Padahal penyakit yang ditimbulkan dari kebiasaan buruk pakai celana dalam ini bisa sangat beragam lho!

Mulai dari keputihan abnormal, gatal disertai bercak, iritasi, bau tak sedap, hingga lecet atau kulit miss v terluka. Untuk itu, selalu perhatikan perawatan celana dalam kamu ya ladies!

Dan pastikan bahwa kamu juga sudah memilih celana dalam yang baik dan benar saat membelinya. Jangan membeli asal murah atau bagus saja ya, tapi juga harus baik untuk kesehatan miss v kamu.

Selain menjaga kesehatan miss v dengan merawat celana dalam, hal yang tidak kalah pentingnya yaitu merawat kesehatan miss v dari dalam juga ladies!

Caranya gampang kok, yaitu dengan banyak mengkonsumsi buah serta sayur, penuhi kebutuhan cairan tubuh, dan juga minum MANJAKAN V!

kebiasaan buruk pakai celana dalamKenapa sih kamu butuh MANJAKAN V? Karena, MANJAKAN V akan merawat dan menjaga kesehatan miss v mu dengan lebih optimal! Jadi kamu nggak perlu deh khawatir miss v gatal, kepuutihan, iritasi atau gangguan lainnya.

Ingat ya ladies, merawat serta menjaga kesehatan miss v sangat penting! Karena miss v adalah salah satu asset terbesar dari tubuh kamu.

Jadi, kamu perlu menjaganya dari luar serta dari dalam. Dari luar, perhatikan kebersihan pakaian dalam kamu, jangan terlalu sering memakai celana ketat, serta bersihkan miss v dengan air yang bersih.

Sedangkan menjaga miss v dari dalam, kamu perlu mengatur pola makan sehat seperti kurangi makanan yang mengandung gula dan minyak yang tinggi.

Jangan lupa banyak minum air putih, dan minum MANJAKAN V secara rutin setiap hari! Nah, untuk informasi bahan apa saja yang terkandung dalam MANJAKN V serta khasiat lainnya, yuk pelajari selengkapnya!!

Terimakasih sudah membaca ‘Kebiasaan Buruk Pakai Celana Dalam yang Mengundang Penyakit Di Area Miss V’, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kamu ya ladies!

LEAVE A REPLY