3 Faktor Inilah Penyebab Kehidupan Seks Yang Tidak Bahagia

kehidupan seks yang tidak bahagia

Ingin tahu apa saja cirinya kehidupan seks yang tidak bahagia? Lalu apa sajakah 3 faktor penyebab kehidupan seks yang tidak bahagia? Berikut ini ulasan selengkapnya untuk kamu!

kehidupan seks yang tidak bahagiaPernikahan dan kehidupan seks memang dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Salah satu hal yang menyenangkan dari pernikahan yang sah yaitu dilegalkannya hubungan intim antara wanita serta pria.

Meskipun begitu saya yakin kalau pernikahan bagi kamu dan pasangan lebih dari sekedar seks yang sah, tapi lebih dari itu. Dan pada intinya, pernikahan adalah satu langkah besar dalam hidup untuk mencapai kebahagiaan bersama dengan pasangan.

Hanya saja, tak selamanya pernikahan berjalan mulus tanpa ada hambatan. Pasti ada saja hal yang membuat hubunganmu dengan pasangan jadi dingin.

Entah disebabkan oleh konflik dari kalian berdua atau karena kehidupan seks yang tidak bahagia. Yap, kehidupan seks yang tidak bahagia memang bisa menyebabkan kehidupan pernikahan terasa hambar.

Dalam sebuah penelitian di Amerika, disebutkan bahwa bercinta beberapa kali dalam kurun waktu tertentu bisa meningkatkan keintiman dengan pasangan. Namun bagaimana jika kamu masih merasa hampa meskipun rutin bercinta?

Kehidupan Seks Yang Tidak Bahagia

Jika kamu merasakan hal tersebut berarti kamu sedang tidak bahagia dengan kehidupan seksmu. Sebelum hal ini berlanjut semakin parah, sebaiknya simak 3 faktor penyebab kehidupan seks yang tidak bahagia berikut ini!

Egois

Faktor kehidupan seks yang tidak bahagia yang pertama yaitu adanya sifat egois dari dirimu maupun pasangan soal seks. Pria yang egois dalam seks adalah pria yang tidak memikirkan kebahagiaan istrinya.

Biasanya pria ini juga tak peduli apakah istri juga merasakan nikmat seks seperti yang ia rasakan saat bercinta atau tidak. Sedangkan wanita yang egois saat berhubungan intim adalah wanita yang membiarkan suaminya berkerja sendiri.

Ia merasa bahwa seks adalah tugas suami untuk bekerja keras, bukan tugasnya. Padahal kenikmatan bercinta yang berlipat ganda bisa kamu rasakan jika kamu mampu bekerja sama saat bercinta. Salah satunya yaitu, ganti posisi ketika suami sudah capek.

Kurang Pengetahuan

Yap, kuranya pengetahuan seputar seks bisa menjadi faktor kehidupan seks yang tidak bahagia. Biasanya hal ini dialami oleh para pengantin baru yang masih awam dalam hal seksualitas.

Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya cari tahu beberapa hal terkait tentang seks. Namun tentu saja semua pengetahuan itu harus kamu praktekkan sendiri dan buktikan kebenarannya bersama dengan pasangan.

Komunikasi Yang Buruk

Penyebab utama kehidupan seks yang tidak bahagia yaitu komunikasi yang buruk. Komunikasi menjadi hal yang penting dalam kehidupan rumah tangga, termasuk dalam kehidupan seks.

Salah satu hal paling fatal yang tidak kamu komunikasikan pada istri yaitu tentang kemampuan seks mu yang akhir-akhir ini menurun.

kehidupan seks yang tidak bahagiaPadahal jika kamu jujur dari awal akan hal ini, kalian berdua bisa mencari solusinya bersama-sama, yaitu dengan minum FORTAMEN sebelum bercinta!

FORTAMEN adalah obat herbal khusus pria yang bisa membuat performa bercinta pria jadi meningkat hingga 10 kali lipat!

Tidak hanya itu, minum FORTAMEN sebelum bercinta juga bisa membuat kualitas sperma jadi lebih baik dan juga bisa memperbaiki gairah bercinta pria lho!

Jika kamu sudah pernah mengalami ejakulasi dini maupun disfungsi ereksi saat bercinta, FORTAMEN merupakan solusi terbaik untuk atasi serta cegah dua hal itu datang lagi!

Kamu tentu tidak mau dong jika tiba-tiba mengalami ejakaulasi dini lagi di tengah sesi bercinta kamu dengan pasangan?

Selain membuat istri kesal, kamu juga pasti sangat malu dengan kondisi kamu yang satu ini! makanya, jangan lupa minum FORTAMEN sebelum bercinta ya!

Mau tahu dosis paling tepat untuk minum FORTAMEN? Yuk pelajari disini!!

Terimakasih sudah membaca “Kehidupan Seks Yang Tidak Bahagia Bisa Jadi Karena 3 Hal Berikut Ini” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kamu dan pasangan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *