Menurut PETA, Pria Vegetarian Lebih Memuaskan Di Ranjang, Benarkah??

0
96 views
views
kemampuan seks pria vegetarian

Tahukah Anda bahwa menurut PETA kemampuan seks pria vegetarian ternyata lebih baik? Apa yang mendasari hal tersebut? Simak ulasan berikut ini!

Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi kemampuan seks pria di atas ranjang. Mulai dari kebiasaannya, lingkungan, hingga pola makan.

kemampuan seks pria vegetarianTidak dapat dipungkiri bahwa mengkonsumsi makanan tertentu dapat menurunkan dan menaikkan kadar hormon bercinta seorang pria.

Dan baru-baru ini sebuah organisasi bernama PETA mengklaim bahwa kemampuan seks pria vegetarian ternyata lebih baik dari pada pria yang memakan segalanya (daging dan juga sayur), benarkah?

PETA adalah singkatan dari People for the Ethical Treatment of Animals, dimana organisasi ini berdedikasi untuk menyelamatkan binatang dari kepunahan.

Menurut mereka, salah satu cara untuk menyelamatkan binatang adalah dengan tidak memburu serta tidak memakannya. Itu juga yang menjadikan orang-orang yang bergabung dalam organisasi ini menjadi vegetarian dan menolak keras untuk memakan daging.

Banyak dari mereka memutuskan menjadi vegetarian karena beberapa alasan, salah satunya yaitu alasan kesehatan. Daging banyak mengandung lemak, kolesterol, dan zat lain yang justru bisa memicu darah tinggi dan penyakit lainnya.

Namun perlu diketahui, bahwa ada pula beberapa nutrisi yang ada pada daging yang justru tidak bisa digantikan oleh nutrisi pada sayuran.

Sehingga banyak juga dari pria vegetarian ini mengkonsumsi suplemen tertentu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang tidak ditemukan pada sayur.

Baru-baru ini, PETA meluncurkan sebuah iklan yang berkaitan dengan kemampuan seks pria vegetarian dan meat eater, sebutan bagi pria pemakan daging.

Iklan yang berdurasi 39 detik tersebut memperlihatkan bahwa pria pemakan daging ternyata tidak bisa tahan lama. Hal ini berbeda jauh dengan kemampuan seks pria vegetarian yang nampak tahan lama dalam iklan tersebut.

Jika dilihat dari sisi kesehatan, peluang kesehatan pria vegetarian memang lebih besar dari pada pria yang juga mengkonsumsi daging. Karena menjadi vegetarian berarti juga membatasi asupan lemak dalam tubuh sehingga tekanan darah dan kolesterol bisa lebih stabil.

Hal inilah yang menjadi dasar PETA atas klaim yang mereka keluarkan berkaitan dengan kemampuan seks pria vegetarian jika dibandingkan dengan pria pemakan daging.

Kemampuan Seks Pria Vegetarian

Sebenarnya, belum ada penelitian yang dapat membuktikan bahwa kemampuan seks pria vegetarian lebih baik secara ilmiah. Namun bagi Anda para pria yang bukan vegetarian, tidak perlu khawatir akan hal ini.

Asalkan Anda bisa menjaga asupan nutrisi pada tubuh dengan baik, maka hal tersebut juga pasti berpengaruh pada kemampuan bercinta Anda. Ingatlah bahwa segala sesuatu yang berlebihan pasti akan berdampak buruk pada tubuh.

Jika Anda ingin agar kemampuan seks pria vegetarian pada iklan PETA itu juga bisa anda rasakan, maka yang perlu Anda lakukan adalah menjaga gaya hidup Anda.

Yaitu dengan tidak merokok, tidak minum alcohol, banyak olahraga, jaga asupan makanan, berpikiran positif dan juga minum FORTAMEN sebelum bercinta.

kemampuan seks pria vegetarianKarena FORTAMEN pasti akan sangat membantu Anda tahan lama saat Anda bercinta dengan istri. Buatlah setiap moment bercinta menjadi moment yang berkesan dan membahagiakan bagi Anda dan juga istri.

Jangan kecewakan istri dengan mengalami disfungsi ereksi saat bercinta. Karena selain membuat istri kecewa karena Anda tak bisa memuaskannya, Anda juga pasti akan sangat malu akan keadaan Anda ini.

Untuk itu, jaga selalu kesehatan dan kebugaran tubuh Anda dan jangan lupa minum FORTAMEN sebelum bercinta! Untuk keterangan bahan dan juga cara minum, silahkan pelajari selengkapnya!!

Terimakasih sudah membaca ‘Kemampuan Seks Pria Vegetarian Lebih Baik Menurut PETA’ semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kehidupan seksual Anda bersama pasangan.

LEAVE A REPLY