Duut..! Kentut Saat Bercinta Sangat Memalukan, Tapi Normalkah? Ini Jawabannya!

kentut saat bercinta

Di tengah panasnya sesi bercinta, secara tidak disangka “Duut….!” anda kelepasan kentut di depan pasangan. Kentut saat bercinta memang sangat memalukan. Tapi ternyata ini adalah hal yang normal dan bisa terjadi pada setiap pasangan yang bercinta.

Apa Penyebab Kentut Saat Bercinta?

Buang angin atau kentut sebenarnya merupakan hal yang normal terjadi. Kentut merupakan hasil ekskresi atau pelepasan tumpukan gas di perut yang dihasilkan karena gerak peristaltik.

Bercinta ternyata juga memicu kentut lho. Pasalnya, bercinta melibatkan banyak tekanan pada rektum. Jika Anda memiliki gas di perut, biasanya sesi bercinta anda akan sedikit terganggu dengan suara khas ini.

Mengapa Seseorang Kentut Saat Bercinta?

Saat bercinta, gerakan dan gesekan penis akan menyebabkan tekanan pada anus. Selain itu, gesekan penis dapat mengundang gas masuk dan terjebak di dalam vagina anda.

Jadi terkadang saat anda hendak mencapai orgasme, otot di sekitar vagina akan rileks dan berpotensi melepaskan kentut.Selain bercinta, penggunaan tampon atau sex toys juga dapat menyebabkan keluarnya kentut.

Bagaimana Mencegah Kentut Saat Bercinta?

1. Hindari Konsumsi Makanan Tertentu

Kacang, susu, soda dan permen karet merupakan beberapa makanan penyebab kentut yang paling umum.

2. Senam Kegel

Banyak ahli menyarankan untuk melatih otot panggul dengan senam kegel. Senam kegel bisa anda lakukan setiap hari agar mendapatkan hasil maksimal.

3. Pilih Posisi Seks

Hindari membungkuk atau tengkurap saat bercinta, seperti posisi seks doggy style maupun berdiri. Lakukan penetrasi seks dengan ritmelebih lambat, agar udara tidak terjebak dalam vagina.

Itulah ulasan mengenai kentut saat bercinta yang harus anda ketahui. Kentut sebenarnya hal yang normal dan sebaiknya tidak anda tahan. Kentut tidak akan menghambat anda dan pasangan mencapai orgasme.

Buat pasangan anda mengabaikan suara kentut dan tetap menikmati seks karena vagina anda yang menggigit seperti perawan. Sayangnya sangat sulit mendapatkan vagina yang rapat dan kencang apalagi jika anda sudah pernah melahirkan.

Tapi jangan cemas!. Untungnya saat ini telah di temukan Manjakan V. Tidak seperti obat lainnya Manjakan V benar benar memberikan hasil secara nyata, cepat, dan aman.

Anda hanya perlu mengonsumsi Manjakan V 3 kali sehari dan.. BOOM! hanya dalam hitungan hari vagina anda akan semakin kencang, rapat, dan menggigit seperti perawan.

Bukan hanya itu! Ekstrak buah Manjakani dalam Manjakan V sangat ampuh mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti nyeri menstruasi, keputihan, bahkan mengurangi resiko miom, kista, hingga kanker serviks lho.

kentut saat bercinta

Tidak Yakin Dengan Khasiatnya??

Tidak ada solusi yang seampuh Manjakan V. Anda masih ragu mencobanya? Ya, kami mengerti. Mungkin anda sering tertipu dengan obat lain dengan harga mahal namun ternyata khasiatnya nol besar.

Tapi Manjakan V berbeda, hanya dengan menggunakan Manjakan V anda tak perlu melakukan berbagai perawatan yg mahal dan merepotkan. Anda boleh saja tidak mempercayai kami, tapi anda harus percaya dengan kesaksian para pengguna Manjakan V. Simak Kesaksian Mereka.

Tenang, Manjakan V sangat aman. Tidak ada efek samping apapun yang ditimbulkan. Justru, dengan Manjakan V, vagina akan semakin sehat dan bebas dari segala masalah kewanitaan.

Sangat rugi jika anda hanya membaca dan tidak segera mencoba menggunakan Manjakan V. Ingat jangan tunggu hingga masalah kewanitaan anda semakin parah dan pasangan menjadi tidak terpuaskan.

Segera dapatkan vagina yang sehat, kencang, dan rapat seperti perawan dengan Manjakan V. Sangat menyenangkan bukan memiliki vagina perawan meski sudah berkali-kali berhubungan badan? Yuk buktikan sekarang juga!.

Demikian ulasan informasi yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa, selalu kunjungi obatkuatz.com untuk menambah pengetahuan seksual anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *