Inilah Berbagai Keuntungan Dan Kekurangan Kondom Wanita Yang Harus Kamu Tahu!!

0
306 views
views
keuntungan dan kekurangan kondom wanita

Ingin tahu apa saja keuntungan dan kekurangan kondom wanita? Lalu apa perbedaan antara kondom untuk pria dan kondom untuk wanita? Yuk simak keuntungan dan kekurangan kondom wanita berikut ini!

keuntungan dan kekurangan kondom wanitaSekarang ini ada banyak sekali alat kontrasepsi yang beredar di masyarakat. Bentuk dan merknya pun berbeda-beda.

Kebanyakan dari alat kontrasepsi tersebut juga menawarkan berbagai keunggulan atau kelebihan masing-masing.

Namun inti dari alat kontrasepsi tersebut adalah untuk mengendalikan kelahiran dan juga memberi jeda pada kelahiran.

Salah satu alat kontrasepsi yang masih sangat baru dan tak banyak diketahui oleh orang lain yaitu kondom wanita. Ya, seperti namanya kondom satu ini memang digunakan oleh wanita.

Keuntungan dan kekurangan Kondom Wanita

Selama ini banyak orang yang hanya tahu bahwa kondom itu diperuntukkan hanya untuk laki-laki. Namun seiring berjalannya waktu, berbagai inovasi di bidang alat kontrasepsi ini juga menciptakan kondom yang khusus digunakan oleh wanita.

Terbuat dari bahan yang sangat aman yaitu poliuretan, kondom ini tentu akan sangat aman untuk digunakan. Tak berbeda dengan kondom untuk pria, kondom khusus wanita ini juga bermanfaat untuk mencegah kehamilan dan juga penyakit menular berbehaya seperti HIV/AIDS.

Keuntungan Dan Kekurangan Kondom Wanita

Jika kamu sudah tahu sekilas mengenai kondom wanita, ini saatnya kamu harus tahu mengenai keuntungan dan kekurangan kondom wanita.

Dengan mengetahui keuntungan dan kekurangan kondom wanita, diharapkan anda bisa lebih bijak dalam memilih alat kontrasepsi!

Keuntungan

  1. Dapat melindungi Anda dari penularan penyakit kelamn berbahaya, seperti HIV/AIDS.
  2. Mencegah masuknya sperma ke dalam rahim sehingga bisa sangat ampuh dalam mencegah atau mengendalikan kehamilan.
  3. Bisa dipakai dalam jangka waktu lumayan lama sbelum penggunaan, yaitu 8 jam sebelum berhubungan seks.
  4. Minim efek samping dan hal ini sudah dibuktikan melalui survey terpercaya.

Kekurangan

  1. Pada beberapa pasangan, penggunaan kondom wanita ini bisa menimbulkan rasa yang tak nyaman. Bisa jadi ini terjadi karena posisi kondom yang tidak sesuai atau karena baru pertama kali memakainya sehingga masih perlu adaptasi.
  2. Tidak seperti kondom untuk pria, kondom wanita masih lumayan sulit untuk ditemukan. Selain itu kondom satu ini juga lebih mahal.

Itulah keuntungan dan kekurangan kondom wanita yang patut untuk kamu ketahui. Bijaklah dalam memilih alat kontrasepsi dengan mencari tahu kelebihan dan keuntungannya, termasuk kelebihan dan keuntungan kondom wanita.

Karena dengan mencari tahu kelebihan dan keuntungan kondom wanita kamu jadi tahu alat kontrasepsi apa yang pas untuk kamu gunakan, serta dampaknya nanti.

Biasanya jika sesi bercinta dilakukan dengan alat kontrasepsi, kamu jadi akan lebih bergairah dan hot di atas ranjang. Karena kekhawatiranmu akan hal-hal tertentu pasti akan hilang begitu saja.

Jika kamu ingin agar sesi bercintamu semakin berkesan, sebaiknya kamu minum FORTAMEN sebelum bercinta.

FORTAMEN adalah obat kuat herbal khusus pria yang berkhasiat untuk mencegah kamu mengalami ejakulasi dini maupun disfungsi ereksi.

keuntungan dan kekurangan kondom wanitaKamu pasti tidak maukan jika sesi bercinta malam ini bersama istri jadi gagal dan berantakan karena kamu mengalami dua hal itu saat bercinta? Makanya jangan sampai lupa minum FORTAMEN ya!

Tidak hanya bisa mencegah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi, FORTAMEN juga bisa kamu konsumsi sebagai obat yang bisa menyembuhkan ejakulasi dini dan juga disfungsi ereksi lho!

Tidak hanya itu, FORTAMEN juga bisa melancarkan produksi hormon dopamine selama kamu bercinta sehingga sensasi bercinta bisa terasa lebih nikmat! Untuk dosis dan cara minum yang tepat, yuk pelajari selengkapnya disini!!

Terimakasih sudah membaca “Keuntungan dan kekurangan Kondom Wanita Berikut Ini Harus Kamu Ketahui” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda dan pasangan.

LEAVE A REPLY