3 Kondisi Miss V Jika Lama Tak Bercinta

Kondisi Miss V Jika Lama Tak Bercinta

Kapan terakhir Anda bercinta ? Hati-hati, berikut ini ada 3 kondisi miss v jika lama tak bercinta. Baca ulasan lengkapnya berikut ini !

Kondisi Miss V Jika Lama Tak Bercinta

Ulasan sebelumnya kami pernah mengulas tentang Penyebab Miss V Terasa Sakit Usai Bercinta. Ulasan kali ini akan membahas tentang 3 kondisi miss v jika lama tak bercinta.

Kondisi Miss V Jika Lama Tak Bercinta

Mempunyai aktivitas dan kehidupan seksual bagi mereka yang sudah menikah tentu dapat memberikan manfaat untuk pasutri. Manfaat tersebut yakni dapat meningkatkan system imunitas dan meredakan stress.

Namun bagi mereka yang tiba-tiba lama tak bercinta, khususnya bagi wanita ternyata dapat mempengaruhi kondisi miss v mereka.

Dan berikut ini beberapa kondisi miss v jika lama tak bercinta:

Vaginismus

Kondisi yang pertama yakni wanita akan mengalami vaginismus. Kondisi ini akan menyebabkan otot miss v terasa sakit ketika sedang bercinta. Untuk menyembuhkannya, Anda perlu berkonsultasi dan memeriksakan pada dokter ahli.

Pelumasan yang berkurang

Kondisi yang kedua adalah terjadi pelumasan atau lubrikasi yang berkurang atau menurun.

Kondisi ini tentu akan menimbulkan rasa nyeri pada miss v saat sedang pada proses penetrasi. Sehingga momen dan gairah bercinta pada wanita pun dapat menurun karena hal ini.

 

Dinding Miss V yang robek

Selanjutnya adalah kondisi dimana dinding miss v mudah robek. Untuk para wanita yang memasuki fase menopause maka kadar estrogen pun akan menurun. Kondisi ini menyebabkan dinding miss v menjadi tipis dan kering.

Nah bagi Anda yang sudah lama tak bercinta lalu ingin bercinta kembali dengan kondisi menopause. Maka akan besar kemungkinan dinding miss v mudah cedera dan robek.

Nah sudah paham bukan tentang beberapa kondisi miss v jika lama tak  bercinta.

Maka, jagalah frekuensi, kualitas dan kuantitas aktivitas bercinta Anda dengan pasangan ya. Agar tak hanya harmonis, tetapi juga secara tidak langsung dapat menjaga kesehatan miss v Anda.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kali ini, semoga menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *