Kualitas dan Kuantitas Sperma Tak Menurun Saat Puasa !

0
62 views
views
Kualitas dan Kuantitas Sperma

Sedang puasa ? jangan cemas, kualitas dan kuantitas sperma tak menurun saat puasa. Mengapa ? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini !

Kualitas dan Kuantitas Sperma

Kualitas dan Kuantitas Sperma

Bulan puasa tentu tidak akan mempengaruhi aktivitas bercinta pada pasangan suami istri, bedanya hanya dilakukan pada waktu tertentu saja atau di saat sesudah berbuka dan sebelum imsak.

Namun banyak pertanyaan yang muncul seiring datangnya bulan puasa terkait masalah atau pengaruh pada kualitas dan kuantitas sperma yang bisa menurun di saat puasa, padahal ada pasangan yang ingin mempunyai momongan. Apakah hal tersebut benar ?

Menurut pakar atau ahli seksualitas yakni Dokter Boyke menjelaskan jika kualitas dan kuantitas sperma sama sekali tidak berpengaruh pada sperma yang menurun saat puasa.

Menurunnya kualitas dan kuantitas sperma justru ditentukan oleh kebugaran tubuh Anda.

Meski Anda sedang berpuasa, tetapi saat kondisi Anda bugar serta diimbangi dengan mengkonsumsi makanan mengandung zinc, berprotein tinggi, mengkonsumsi sayur dan buah serta tidak mengkonsumsi alkohol setelah berbuka, maka kualitas perma akan terjaga.

Bagi Anda pecinta kopi, tidak disarankan untuk mengkonsumsi kopi saat makan sahur. Hal ini dikarenakan kopi banyak mengandung kafein yang bisa menurunkan kualitas sperma pria.

Anda bisa menggantinya dengan minuman sehat seperti jus buah dan cokelat hangat.

Selain makanan yang sehat, melakukan aktivitas berolahraga juga perlu disaat puasa, lakukan olahraga yang ringan saja selama 15 menit, entah itu dirumah, lari ditempat hingga jogging, hal ini juga menunjang kualitas dan kuantitas sperma pria.

Usahakan tidak mengenakan celana ketat selama bulan puasa. Hal ini menjaga suhu pada buah zakar Anda dari panas yang dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma.

Saat akan berbuka puasa, jangan lupa untuk menyirami bagian buah zakar Anda dengan air dingin. Ini adalah cara mudah untuk dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.

Selanjutnya buka dengan meminum secangkir teh hangat ditambah dengan buah kurma dengan jumlah 3 atau 7 buah. Kurma nabi, dipercaya dapat meningkatkan kesuburan pria.

Selain cara-cara diatas tak ada salahnya jika Anda membuka ulasan artikel sebelumnya yang berjudul 11 Langkah Memperbaiki Kualitas Sperma.

Nah itulah beberapa ulasan singkat tentang kualitas dan kuantitas sperma pria yang tidak akan menurun disaat bulan puasa.

Namun bagi Anda yang memang sudah bermasalah dengan kualitas sperma yang sedikit dan kuantitas yang kurang bagus. Maka kami sarankan bagi Anda untuk mengkonsumsi MANIMAX.

herbal penambah sperma

Ini adalah obat kuat herbal yang ampuh untuk meningkatkan kadar sperma dan meningkatkan kesuburan pria.

Obat ini terbuat dari 100% bahan alami herbal dan halal yang diracik khusus oleh herbalis profesional dan sangat aman untuk digunakan serta tidak menimbulkan efek samping berbahaya.

Tak percaya ?? Coba buktikan sekarang juga !!

Pesan melalui www.obatkuatz.com

Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.

LEAVE A REPLY