Makanan Penghambat Kemesraan Berikut Ini Menurunkan Hormon Testosteron

0
199 views
views

Tahukah Anda bahwa makanan penghambat kemesraan berikut ini menurunkan hormon testosterone? Apa itu FORTAMEN? Simak ulasan berikut ini!

Makanan Penghambat

makanan penghambatMakanan penghambat kemesraan mungkin masih sangat asing ditelinga Anda.

Selama ini mungkin banyak sekali orang yang mengetahui tentang makanan afrodisiak, yaitu makanan yang mampu meningkatkan gairah bercinta Anda.

Makanan afrodisiak dapat Anda temukan dengan sangat mudah, bahkan secara tidak sadar Anda sudah pernah mengkonsumsinya.

Salah satu contoh makanan afrodisiak diantaranya adalah jahe. Jahe memang salah satu rempah-rempah yang umum dijadikan tambahan untuk menambah cita rasa masakan.

Dan tidak jarang juga ditambahkan dalam minuman tradisional khas Indonesia. Selain itu jahe fungsi tanaman satu ini dikenal dengan khasiatnya yang mampu menghangatkan tubuh.

Namun ternyata jahe juga bisa meningkatkan gairah seksual Anda lho! Konsumsi makanan atau minuman yang terdapat kandungan jahe di dalamnya jika Anda ingin gairah seksual Anda meningkat.

Jika Anda beberapa waktu ini merasa gairah seksual Anda menurun, konsumsilah makanan afrodisiak dan sebaiknya kurangi mengkonsumsi makanan penghambat kemesraan berikut ini:

Licorice

Licorice adalah tanaman sejenis akar manis yang sering digunakan sebagai bahan untuk permen atau makanan bercita rasa manis lainnya.

Selain itu tanaman ini juga digunakan sebagai pemanis dalam obat batuk hitam.

Licorice menjadi salah satu makanan penghambat kemesraan karena kandungan fitoestrogen didalamnya.

Kandungan fitoestrogen inilah yang dapat menurunkan kadar testosterone dalam tubuh.

Kedelai

Kedelai merupakan salah satu makanan yang memiliki kadar protein nabati yang tinggi. Protein adalah salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan kadar testosterone.

Hanya saja, jika protein yang masuk dalam tubuh dalam jumlah besar atau berlebihan, justru hal tersebutlah yang bisa menurunkan kadar testosterone.

Untuk itu, konsumsilah protein nabati maupun hewani seperti daging merah dalam jumlah yang dibatasi.

Perbandingan Antara karbohidrat serta protein yang baik untuk meningkatkan testosterone adalah 2:1.

Jika Anda mengkonsumsi makanan tinggi protein dalam jumlah yang melebihi karbohidrat, maka makanan tersebut bisa menjadi makanan penghambat kemesraan.

Daun Mint

Daun mint selama ini banyak digunakan dalam campuran minuman maupun campuran permen.

Sensasi dingin pada daun mint mampu membuat minuman maupun permen yang kita konsumsi terasa lebih nikmat dan juga menyegarkan di mulut.

Selain itu, khasiat daun mint yang berupa menghilangkan bau mulut sehingga banyak orang yang mengkonsumsi perment mint saat memiliki masalah bau mulut.

Namun tahukah Anda, dibalik khasita serta sensasi dingin dimulut ternyata daun mint dapat menjadi makanan penghambat kemesraan?

Mengkonsumsi daun mint atau makanan yang mengandung daun mint dalam jumlah besar ternyata dapat menurunkan kadar testosterone.

Ini berarti hal ini juga berdampak negative pada hasrat seksual Anda.

Makanan Manis

Makanan manis seperti permen, gulali, atau yang lainnya ternyata dapat menjadi makanan penghambat kemesraan Anda.

Makanan manis yang dikonsumsi dalam jumlah banyak akan membuat gula darah naik.

Gula darah yang tidak stabil dapat mengganggu produksi hormon testosterone pada tubuh.

Solusinya, Minum FORTAMEN

makanan penghambatFORTAMEN adalah suplemen khusus pria yang terbuat dari herbal berkualitas nomor satu yang mampu membantu berbagai permasalahan seksual Anda.

Khasiat FORTAMEN diantaranya adalah mampu meningkatkan libido atau gairah seksual Anda, meningkatkan produksi hormon testosterone serta dopamine, mengobati impotensi serta khasiat yang lainnya.

Selain itu FORTAMEN juga sangat ampuh, efektif, dan aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping.

Untuk pemesanan dan info selengkapnya silahkan klik FORTAMEN!! Terimakasih bagi para pembaca setia, semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya.

LEAVE A REPLY