Ini Lho Kandungan Pada Makanan Yang Bisa Tingkatkan Kadar Testosteron Tubuh!

0
155 views
views
makanan peningkat testosteron

Anda ingin tahu makanan peningkat testosterone serta fungsi testosterone bagi pria? Apa itu FORTAMEN? Simak ulasan berikut ini!

Makanan Peningkat Testosterone

makanan peningkat testosteroneMakanan peningkat testosterone merupakan makanan yang mampu melancarkan dan meningkatkan jumlah testosterone pada tubuh pria.

Bagi seorang pria, hormon testosterone merupakan hormon yang sangat penting.

Karena hormon inilah yang membantu pria untuk menyempurnakan pertumbuhan otot pria secara sempurna serta untuk mematangkan organ reproduksi pria.

Pembentukan otot secara sempurna akan membuat tubuh pria menjadi lebih kekar.

Ada banyak cara alami untuk mendorong level hormon testosterone, yang akan berfungsi untuk meningkatkan stamina di area gym atau saat olahraga serta saat di atas ranjang.

Testosterone banyak diproduksi selama masa pubertas, selain berfungsi untuk pengembangan karakteristik seksual saat beranjak remaja juga memiliki efek mendalam bagi fungsi organ vital pria.

Testosterone merupakan hormon seks utama laki-laki yang merupakan steroid anabolic natural yang sangat dibutuhkan dalam kegiatan olahraga dan juga kegiatan seksual.

Dengan mengkonsumsi makanan peningkat testosterone, akan membantu Anda dalam meningkatkan kadar hormon testosterone dalam tubuh yang memiliki makna ganda yakni perkasa di area gym serta di atas ranjang.

Mau tahu apa saja jenis makanan peningkat testosterone tersebut? Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya:

Kalori

Untuk mendorong produksi kadar hormon testosterone dalam tubuh, langkah pertama yang perlu kamu tahu adalah dengan mengkonsumsi cukup banyak kalori.

Perlu Anda ketahui bahwa jika sekarang Anda sedang menjalani diet rendah kalori, maka hal tersebut juga bisa mempengaruhi produksi testosterone.

Karena kurangnya kalori dalam tubuh dalam menyebabkan kadar testosterone turun. Selain itu usahakan untuk tidak makan terlalu banyak yang mampu menimbulkan timbunan lemak dalam perut.

Karena lemak dalam tubuh mampu mengubah testosterone menjadi estrogen. Ini akan menjadi kebalikan dari tujuan awal.

Jangan lupa untuk memperhatikan jumlah kalori makanan peningkat testosterone yang Anda konsumsi.

Karbohidrat

Setelah Anda memperhatikan jumlah kalori asupan makanan Anda, langkah kedua yang harusanda perhatikan adalah jumlah karbohidrat.

Yaitu paling tidak 2mg per pounds dari berat badan Anda. Penelitian membuktikan bahwa mengkonsumsi karbohidrat dalam jumlah cukup akan sangat ideal untuk meningkatkan kadar testosterone dalam tubuh.

Perlu diketahui pula per hari tubuh dapat menyimpan karbohidrat dan protein dengan perbandingan 2:1.

Untuk itu konsumsilah karbohidrat kompleks dalam jumlah cukup karena karbohidrat merupakan salah satu kandungan dalam makanan peningkat testosterone yang sangat kamu butuhkan.

Protein

Makanan peningkat testosterone selanjutnya adalah jenis makanan yang banyak mengandung protein.

Yang paling penting adalah tubuh mendapat cukup protein tanpa harus menimbunnya secara berlebihan.

Seperti yang telah dibahas diatas, perbandingan antara protein serta karbohidrat adalah sebanyak 1:2.

Ini berarti jumlah protein yang dikonsumsi tak boleh melebihi jumlah karbohidrat yang masuk.

Karena kelebihan protein akan menurunkan kadar testosterone dalam tubuh. Usahakan gunakan selalu protein yang berasal dari protein hewani.

Lemak

Lemak juga merupakan salah sati hal yang penting untuk dikonsumsi. Paling tidak harus mendapatkan minimal 30% kalori dari lemak yang dikonsumsi.

Jika kamu ingin meningkatkan kadar testosterone dengan makanan peningkat testosterone, maka kamu harus memperhatkan lemak yang juga masuk dalam tubuhmu.

Konsumsi FORTAMEN

makanan peningkat testosteroneAnda ingin meningkatkan performa seksual Anda di atas ranjang? Maka solusinya adalah FORTAMEN.

FORTAMEN adalah suplemen herbal khusus pria yang mampu mengatasi berbagai masalah seksual Anda.

Khasiat FORTAMEN diantaranya adalah meningkatkan kadar testosterone, melancarkan produksi hormon dopamine, tahan lama saat diranjang, serta berbagai manfaat lainnya.

Untuk pemesanan dan info selengkapnya silahkan klik FORTAMEN!! Terimakasih bagi para pembaca, semoga info tersebut bermanfaat bagi Anda semuanya.

LEAVE A REPLY