0
595 views
views

Tahukah Anda kalau makanan penurun hormon testosterone ini dapat mengurangi gairah seksual Anda? Apa itu fortamen? Simak ulasan berikut ini!

Makanan penurun hormon

makanan penurun hormonMakanan penurun hormon testosterone ternyata berdampak besar terhadap gairah seksual Anda.

Jika selama ini Anda banyak mengkonsumsi makanan ini, maka sebaiknya mulai sekarang Anda kurangi jumlahnya.

Selama ini Anda mengetahui berbagai jenis makanan yang mampu menaikkan testosterone, karena kandungannya yang mampu melancarkan produksi testosterone.

Atau makanan afrodisiak yang mampu menaikkan gairah seksual Anda. Namun hanya sedikit dari Anda yang mengetahui kalau ternyata ada makanan penurun hormon testosterone.

Bagi Anda yang beberapa waktu ini merasa gairah seksual Anda menurun drastis, bisa jadi hal tersebut disebabkan oleh berbagai makanan penurun hormon testosterone ini.

Apa saja makanan tersebut? Berikut ulasan selengkapnya:

Daun Ketumbar

Daun ketumbar atau biasa disebut dengan seledri merupakan daun yang banyak digunakan untuk tambahan pada masakan yang Anda santap.

Daun satu ini berkhasiat untuk berbagai macam penyakit, salah satunya dapat menstabilkan tekanan darah tinggi serta mampu menjadi terapi untuk penyakit ginjal.

Namun dibalik manfaatnya tersebut, ternyata daun ketumbar juga merupakan makanan penurun hormon testosterone pada tubuh Anda.

Cornflakes

Seorang dokter yang bertugas untuk merawat pasien dengan penyakit paru kronis memberikan cornflakes ini pada pasien. Hal ini bertujuan untuk menurunkan hasrat seksual pasien.

Penurunan hasrat seksual ini tentu disebabkan oleh produksi hormon testosterone yang terhambat sehingga berpengaruh pada gairah seksual pasien tersebut.

Itulah mengapa cornflakes bisa menjadi salah satu makanan penurun hormon testosterone.

Lemak

Makanan yang banyak mengandung kolesterol jahat biasanya adalah makanan dengan kandungan lemak yang sangat tinggi. Indonesia identik dengan jajanan yang banyak dioleh dengan cara digoreng.

Mengkonsumsi gorengan dalam jumlah banyak dan dalam rentang waktu yang panjang dapat menyebabkan penumpukan lemak di tubuh.

Untuk pria, penumpukan lemak jahat berada di area perut. Penumpukan lemak inilah yang mampu menurunkan produksi hormon testosterone.

Itulah mengapa makanan dengan kandungan lemak yang tinggi menjadi salah satu jenis makanan penurun hormon testosterone.

Solusi

Bagi Anda yang ingin terhindar dari masalah seksual akibat hormon yang menurun, maka Anda dapat melakukan beberapa hal ini:

Batasi

Batasi jumlah makanan penurun hormon testosterone yang biasa Anda konsumsi secara bertahap.

Memang tidak mungkin jika Anda berhenti begitu saja untuk tidak mengkonsumsi makanan tersebut, untuk itu batasi jumlah makanan yang Anda konsumsi atau Anda bisa beralih ke makanan lain yang lebih sehat.

Misalnya, selama ini Anda selalu mengisi waktu luang dengan memakan camilan berupa gorengan. Sebagai gantinya, makanlah buah-buahan yang lebih sehat.

Makanan Peningkat Testosteron

Sebagai gantinya, banyak konsumsi makanan yang justru mampu melancarkan produksi hormon testosterone Anda. Seperti daging merah rendah lemak, kacang-kacangan, telur dan juga tiram.

Makanan tersebut banyak mengandung protein yang justru mampu melancarkan produksi hormon dopamine pada tubuh Anda.

Konsumsi FORTAMEN

makanan penurun hormonBagi Anda yang belum tahu apa itu FORTAMEN, maka sebaiknya simak baik-baik penjelasan berikut!

FORTAMEN adalah suplemen herbal khusus pria yang dapat mengatasi segala masalah yang berkaitan dengan hubungan seksual Anda.

Khasiat FORTAMEN diantaranya adalah mampu meningkatkan gairah seksual pria, meningkatkan hormon testosterone, tahan lama bercinta serta berbagai manfaat lainnya.

Anda tak perlu ragu untuk mengkonsumsi FORTAMEN, karena FORTAMEN sangat ampuh, efektif, serta aman karena tidak menimbulkan efek samping.

Untuk pemesanan dan info selengkapnya silahkan klik FORTAMEN!! Terimakasih bagi para pembaca, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda semuanya.

LEAVE A REPLY