Makanan Penyebab Keputihan, Perlu Dihindari Wanita!

makanan penyebab keputihan

Tanpa disadari, makanan yang dikonsumsi sehari-hari bisa menyebabkan masalah dalam kehidupan kita. Salah satunya makanan penyebab keputihan ini sebaiknya dihindari oleh kaum wanita.

Apa Saja Makanan Penyebab Keputihan?

Buah Kering

Kismis atau buah yang dikeringkan tak baik bagi kesehatan. Sebab, buah yang dikeringkan akan mengandung glukosa yang lebih banyak serta mengandung fruktosa tinggi.

Hal ini bisa membuat jamur atau bakteri di area kewanitaan berkembang dengan cepat. Saat bakteri dan jamur tumbuh serta berkembang dengan cepat, maka akan menyebabkan keputihan.

Gorengan Bumbu Pedas

Minyak dalam gorengan sangat tidak baik bagi kesehatan, apalagi jika ditambah bumbu pedas aneka rasa. Tepung yang digunakan di dalam gorengan mengandung karbohidrat tinggi dimana hal ini akan meningkatkan kadar gula dalam tubuh dan menyebabkan keputihan. Bumbu pedas akan membuat jamur berkembang lebih cepat dan menyebabkan keputihan.

Makanan Manis

Saat tubuh mendapatkan asupan gula yang berlebih, hal ini akan menyebabkan tumbuhnya jamur Candida Albicans. Jamur inilah yang nantinya bisa menyebabkan keputihan dan berbagai permasalahan organ intim lainnya.

Makanan Hasil Fermentasi

Para ahli percaya jika makanan yang mengandung ragi dan hasil fermentasi seperti tape, keju, pasta dan jamur akan membuat keputihan  semakin parah. Sebaiknya hindari makanan ini agar area kewanitaan Anda bebas dari keputihan.

Manjakan V, Obat Keputihan Alami

manjakan v

 

Jika keputihan terjadi pada diri Anda segera atasi dengan obat yang tepat dan aman. Aman disini artinya baik dicerna oleh tubuh dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan Anda.

Percayakan kesehatan organ intim Anda kepada MANJAKAN V. Produk herbal ini tak hanya merawat area kewanitaan agar tetap bersih dan sehat, tetapi juga memanjakan Anda karena khasiatnya yang luar biasa.

Beberapa khasiat MANJAKAN V adalah :

  • Mengatasi masalah keputihan, bau tak sedap dan gatal-gatal di area kewanitaan
  • Mengembalikan elastisitas dan kelenturan otot kewanitaan
  • Membuat miss v rapat kembali, harum dan kencang
  • Mencegah terjadinya penyakit kista dan miom
  • Membantu menstabilkan keasaman ph di area kewanitaan
  • Membuat organ intim Anda selalu bersih dan sehat
  • Membuat suami bangga karena Anda mampu memuaskannya di ranjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *