Hii.. Ngeri!! Konsumsi Obat Ini Timbulkan Masalah Seksual!

0
112 views
views
masalah seksual

Apa yang dipikirkan orang ketika sakit? Pasti mengonsumsi obat dari apotek maupun dokter. Tapi tahukah anda ternyata konsumsi beberapa jenis obat ini dapat menimbulkan masalah seksual lho.

Selain memiliki efek menyembuhkan, sebagian besar obat juga dapat menimbulkan efek samping pada penggunanya. Dampak yang paling umum dapat berupa mual, mengantuk, bahkan jantung berdebar.

Selain itu, terdapat pula obat yang dapat mempengaruhi masalah seksual seperti ereksi, orgasme, dan gairah seks pada pria. Obat apa saja ya? Simak ulasannya berikut ini.

Beberapa Obat Yang Menyebabkan Masalah Seksual :

  1. Obat Tekanan Darah

Meskipun tidak semua obat tekanan darah menimbulkan gangguan fungsi seksual. Tetapi, ada beberapa jenis obat untuk tekanan darah tinggi yaitu Beta-blocker dan Diuretik yang terbukti menyebabkan disfungsi ereksi. Hal ini diungkapkan seorang direktur medis yaitu Steven Lamm, M.D.

Beta-blocker mampu menurunkan tekanan darah dengan cara mengganggu kerja sistem saraf simpatik. Selain itu, diuretik berfungsi mengendurkan dinding pembuluh darah.

Sebenarnya hal ini baik bagi kesehatan jantung, tetapi tidak baik bagi organ seksual pria. Hal ini disebabkan berkurangnya aliran darah yang menuju penis sehingga akan menyebabkan sulit ereksi pada Mr P.

  1. Obat Antidepresan

Obat antidepresan menjadi salah satu obat yang sering dikonsumsi pria. Tetapi ternyata beberapa jenis obat antidepresan terbukti dapat menyebabkan rusaknya suasana mesra. Hasil penelitian di Irlandia mengungkapkan bahwa tiga dari empat orang yang mengonsumsi obat ini akan mengalami disfungsi seksual pada Mr P.

Selain itu, konsumsi obat anti depresan juga dapat menurunkan kadar hormon Testosteron dalam tubuh pria. Keadaan ini secara otomatis akan menunda respon ejakulasi. Hasilnya anda akan sulit bahkan tidak bisa mencapai orgasme.

  1. Obat Pengilang Rasa Sakit

Kebanyakan obat penghilang rasa sakit akan menurunkan kadar hormon testosteron pada pria. Obat ini akan merusak zat kimia otak yang bertugas untuk menmproduksi hormon testosteron. Rendahnya kadar testoteron akan menurunkan ereksi bahkan membunuh libido anda.

Jika anda diharuskan mengonsumsi obat penghilang rasa sakit, sebaiknya mintalah kepada dokter untuk memeriksa hormon testosteron anda terlebih dahulu. Jika dibutuhkan, dokter akan menambah resep dengan obat penambah hormon.

  1. Obat Tidur

Obat penenang dan antidepresan biasanya sering digunakan untuk membantu orang yang sulit tidur. Tetapi berdasarkan hasil studi, beberapa obat tidur ternyata dapat menyebabkan ereksi yang lama, bahkan berlangsung beberapa jam.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa 10 dari 13 pasien yang menggunakan obat tidur, merasa menderita dengan efek samping yang ditimbulkan yaitu berupa ereksi berkepanjangan.

Ini terjadi karena terdapat darah yang terperangkap di penis. Jika tidak diobati, ereksi berkepanjangan dapat menyebabkan kerusakan jaringan dan disfungsi ereksi permanen.

Itulah beberapa obat yang dapat menimbulkan masalah seksual bagi tubuh. Agar tidak mendapatkan masalah seksual akibat penggunaan obat, cobalah meminta kepada dokter untuk memeriksa kondisi hormon dan seksualitas anda terlebih dahulu.

Selain itu, anda juga dapat mengonsumsi obat herbal yang telah terbukti dapat menjaga kesehatan organ seksual pria yaitu Fortamen.

Apakah Fortamen Itu?

Fortamen merupakan obat herbal berbentuk kapsul yang sudah terbukti aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya. Hal ini karena Fortamen diproduksi dari bahan herbal alami berkualitas Grade A. Fortamen telah melewati berbagai uji laboratorium maupun klinis. Jadi Fortamen sangat AMAN!

masalah seksual

Apakah Khasiat Fortamen?

Fortamen berkhasiat mejaga bahkan meningkatkan kesehatan seksualitas pria. Hanya dengan mengonsumsi Fortamen 3 kali sehari, ereksi Mr P akan meningkat, Ejakulasi dini teratasi, dan gairah anda semakin super. Bahkan dengan pemakaian teratur, kesuburan anda akan meningkat. Wow!!

Fortamen tidak seperti obat herbal pada umumnya. Ya! Hasil yang diberikan Fortamen nyata, dalam waktu relatif singkat, dan bersifat Permanen! Jadi jangan takut anda akan mengalami ketergantungan. Anda dapat langsung menghentikan pemakaian Fortamen setelah merasa puas akan hasilnya.

Tunggu, bukan itu saja kelebihan Fortamen. Masih banyak yang lainnya. Apa saja ya? Berikut Khasiat Lengkap Fortamen. Sekarang saatnya anda meningkatkan kesehatan Mr P dengan Fortamen.

Sekian ulasan yang dapat kami informasikan. Semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat untuk anda.

LEAVE A REPLY