Rutin Masturbasi Cegah Kanker Prostat? Benarkah ?!

Masturbasi cegah kanker prostat

Melakukan masturbasi cegah kanker prostat ? Apakah Benar ? Jika Anda penasaran baca saja ulasan dibawah ini hingga tuntas ya !

Pada artikel sebelumnya telah membahas tentang Bercinta Dengan Banyak Wanita Cegah Risiko Kanker Prostat, maka pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai Rutin Masturbasi Cegah Kanker Prostat? Benarkah?!.

Masturbasi cegah kanker prostat

Berbicara tentang kanker prostat, ini adalah salah satu gangguan seksual yang dialami oleh pria, dan hal ini sangat berisiko jika diabaikan begitu saja. Dan umumnya dilakukan tindak pembedahan atau operasi untuk proses penyembuhannya.

Masturbasi cegah kanker prostat

Karena banyak pria yang merasa takut dengan terjadinya kanker prostat, maka mereka pun mencari cara untuk mencegah terjadinya kanker prostat, dan ternyata ada penemuan yang menyebut jika masturbasi dapat mencegah kanker prostat!

Namun, apakah hal ini benar?!

Masturbasi yakni aktivitas seksual yang dilakukan tanpa penetrasi dan biasanya dilakukan seorang diri atau bisa dengan bantuan pasangannya. Hal ini dapat dilakukan baik pria atau pun wanita dengan semua batasan usia.

Jika penelitian menyebutkan apabila masturbasi adalah aktivitas seks yang aman dilakukan dibandingkan dengan seks bebas memang ada benarnya, namun perlu Anda tahu jika masturbasi atau yang disebut dengan onani juga mempunyai efek samping berbahaya.

Efek samping berbahaya tersebut yakni menimbulkan kecanduan yang mana imbasnya saat melakukan penetrasi yang normal, tidak dapat merasakan kenikmatan. Namun meski demikian, masturbasi konon dapat mencegah terjadinya kanker prostat pada pria.

Melakukan aktivitas masturbasi secara teratur, pria akan berpeluang kecil untuk mengalami kanker prostat ketika berusia tua.

Hal ini pun sudah dibuktikan pada hasil penelitian di Australia yang menyebutkan jika senyawa kimia pemicu kanker yakni zat karsinogen dapat tertimbun di dalam prostat apabila pria tak melakukan ejakulasi secara teratur.

Hasil penelitian yang dilakukan pada sekitar 2250 pria dengan rentang usia 20 hingga 50 tahun dengan intensitas masturbasi yang teratur mempunyai peluang kecil mengalami kanker prostat.

Para peneliti menambahkan jika pria yang mengalami ejakulasi hingga 5 kali atau lebih dalam satu minggu, maka dapat menurunkan tingkat terjadinya kanker prostat hingga 1/3 kali ketika usianya sudah 50 tahun.

Hasil penelitian ini pun mematahkan penelitian sebelumnya yang menyebutkan jika terlalu banyak melakukan aktivitas seksual dapat meningkatkan peluang terjadinya kanker prostat hingga 40%.

Lalu mengapa kanker prostat dapat dicegah dengan masturbasi?

Menurut salah satu peneliti, penjelasan secara rinci terkait kanker prostat yang dapat dicegah dengan masturbasi adalah ketika ejakulasi secara teratur maka zat karsinogen yang ada di dalam kelenjar prostat tidak tertimbun.

Kelenjar prostat berguna sebagai cairan yang menghadang atau mencegah cairan sperma bercampur ketika ejakulasi sedang terjadi. Dan cairan tersebut mengandung seng, asam sitrat, dan potasium yang mengalir ke pembuluh darah.

Jika ejakulasi sering dilakukan maka zat karsinogen yang akan menumpuk pada prostat akan ikut keluar sehingga resiko terjadinya kanker prostat dapat terhindarkan.

Nah itulah penjelasan singkat tentang masturbasi yang ternyata dapat mencegah terjadinya kanker prostat pada pria.

Selain cara diatas, ada cara yang lebih aman pula untuk Anda gunakan mencegah kanker prostat, yakni dengan mengkonsumsi MANIMAX.

Masturbasi cegah kanker prostat

Ini adalah kapsul yang terbuat dari bahan alami herbal yang halal, dan bermanfaat untuk mencegah kanker prostat, meningkatkan kesuburan, manambah kadar sperma lebih banyak, serta manfaat besar yang lainnya.

Obat yang dikemas dalam bentuk kapsul ini aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga tak menyebabkan efek samping.

Jika Anda berminat, segera pesan melalui www.obatkuatz.com dan buktikan khasiatnya sekarang juga!

Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *