Hebat! Inilah 5 Bahan Alami Pengusir Bau Vagina!

mengusir bau vagina

Vagina bau merupakan masalah yang sangat serius dan sering dialami oleh wanita. Tetapi ternyata banyak yang belum tau bagaimana cara tepat mengusir bau vagina.

Vagina yang bau dapat disebabkan banyak faktor. Misalnya saja kurangnya menjaga kebersihan, gaya hidup yang buruk, bahkan makanan. Vagina bau dapat dialami oleh siapa saja mulai dari remaja hingga manula.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengusir bau vagina. Diantaranya dengan menjaga kebersihan, memakan makanan tertentu, atau menggunakan beberapa bahan atau tanaman herbal.

Berikut Bahan Alami Untuk Mengusir Bau Vagina :

1. Lidah Buaya

Siapa yang tidak tau tanaman yang satu ini. Lidah buaya adalah tanaman legendaris yang memiliki banyak khasiat baik untuk kesehatan, hingga kecantikan. Lidah buaya ternyata dapat digunakan untuk mengusir bau vagina.

Caranya yaitu dengan menyampurkan sari lidah buaya yang telah dicuci dengan satu gelas air matang. Dan jika perlu tambahkan sedikit madu agar rasanya lebih enak. Kemudian Minumlah ramuan ini setiap malam menjelang tidur.

2. Daun Pandan

Daun pandan terkenal dengan kemampuannya membuat kue dan masakan menjadi harum. Yang mengejutkan adalah daun pandan juga mampu mengusir bau vagina. Sari daun pandan dapat diminum setiap malam menjelang tidur sebagai bentuk perawatan vagina dari dalam.

Caranya yaitu dengan menumbuk halus daun pandan, dan menyampurnya dengan air. Kemudian ambil sari daun pandan dan agar lebih enak tambahkan sedikit madu.

3. Daun Kemangi

Daun Kemangi yang memiliki wangi khas ternyata dapat digunakan untuk mengusir bau vagina. Caranya cukup mudah, yaitu campurkan daun kemangi yang sudah ditumbuk dengan air dan madu. Kemudian saring, dan konsumsi ramuan ini secara teratur setiap pagi dan menjelang tidur. Tetapi, bagi penderita asam urat, sebaiknya hindari mengonsumsi secara terus menerus.

4. Cuka Apel

Cuka apel dapat menetralkan pH yang ada di vagina. Caranya dengan menyampurkan dua sendok makan cuka apel dengan segayung air hangat. Kemuadian basuhlah vagina dengan ramuan ini secara teratur.

5. Minyak Atsiri

Caranya cukup sederhana, tetapi sangat ampuh mengatasi bau vagina. Caranya campurkan dua tetes minyak atsiri kedalam segayung air. Kemudian gunakan ramuan ini untuk membasuh vagina setiap selesai mandi.

Itulah 5 bahan alami pengusir bau vagina. Tetapi jika dengan menggunakan bahan diatas vagina masih tetap bau maka anda bisa beralih mengonsumsi Manjakan V.

Kenapa Harus Manjakan V?

Karena Manjakan V adalah herbal kewanitaan yang diproduksi dari buah manjakani berkualitas Grade A. Manjakan V mampu mengusir bau vagina dengan cepat dan tanpa efek samping.

Setelah anda mengonsumsi manjakan V vagina anda akan menjadi lebih bersih, wangi, dan segar. Bukan hanya itu, Manjakan V juga dapat mengembalikan kerapatan vagina seperti saat masih perawan. Wow!!

mengusir bau vagina

Tidak Percaya?

Memang pada awalnya banyak yang ragu akan khasiat Manjakan V. Tetapi setelah mereka mencobanya dan Jreng! ribuan wanita berhasil mengatasi berbagai masalah kewanitaan mereka. Masih ragu? Silahkan Lihat Testimoni Mereka dan Buktikan kehebatan Manjakan V pada diri anda sendiri.

Demikian artikel tentang bahan alami yang mampu mengusir bau vagina. Share jika bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *