0
57 views
views

Anda ingin tahu cara meningkatkan kadar hormon testosterone secara alami tanpa steroid? Apa manfaat FORTAMEN? Simak ulasan berikut ini!

Meningkatkan kadar hormon

meningkatkan kadar hormonMeningkatkan kadar hormon dalam tubuh dapat digunakan dengan berbagai cara. Salah satunya yaitu dengan menggunakan steroid.

Hanya saja penggunaan steroid ini akan menimbulkan masalah lain bagi tubuh, yaitu dapat menimbulkan berbagai gangguan pada organ dalam tubuh.

Untuk itu sekarang saatnya bagi Anda untuk meningkatkan kadar hormon testosterone Anda dengan cara alami.

Cara alami sekarang kembali dilirik karena dengan cara alami Anda bisa meningkatkan kadar hormon tanpa efek samping.

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara meningkatkan kadar hormon testosterone secara alami, berikut adalah ulasan selengkapnya:

Kerang atau Tiram

Tiram atau kerang banyak mengandung protein, magnesium serta zinc. Tiram atau kerang adalah bahan makanan yang kaya akan zinc jika dibandingkan dengan semua jenis makanan lainnya.

Bahkan jika kamu makan enam buah kerang kecil saja dalam satu hari, maka kandungan zinc dalam tubuh Anda akan meningkat sebanyak tujuh kali lipat.

Zinc termasuk kandungan makanan yang memiliki peran penting dalam pertumbuhan otot serta mampu meningkatkan kadar hormon testosterone.

Bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa atlet yang mengkonsumsi suplemen yang mengandung zinc akan mengalami peningkatan testosterone secara signifikan.

Selain itu hal ini juga bisa membuat penampilan atlet jauh lebih baik. Selain itu penelitian yang dilakukan oleh para pecinta binaragawan menyatakan bahwa zinc dapat mencegah berkurangnya jumlah testosterone meskipun telah melakukan latihan keras.

Sebagai tambahan informasi, zinc adalah salah satu zat yang paling penting dalam proses sintesis testosterone.

Konsumsilah kerang dalam bentuk mentah maupun kerang yang sudah di masak dengan cara direbus maupun di goreng.

Telur

Telur merupakan makanan yang banyak mengandung protein serta kolesterol.

Telur bisa meningkatkan kadar hormon testosterone karena hormon ini terbentuk dari proses sintesis antara kolesterol serta protein, dimana dua zat tersebut ada pada telur.

Selain itu protein dan koles terol juga merupakan pembentuk hormon penting dalam tubuh.

Telur merupakan sumber makanan yang alami bagi tubuh, selain itu jumlah kolesterol yang ada pada tubuh tidak akan membahayakan bagi tubuh.

Jadi selalu sediakan telur dirumah Anda agar anda mampu meningkatkan kadar hormon testosterone pada tubuh.

Konsumsilah dengan cara direbus setengah matang ataupun matang sempurna.

Atau jika Anda bosan, Anda bisa membuatnya sebagai omelet dengan menambahkan sayuran lain dan juga daging kesukaan Anda.

Bawang Putih

Bawang putih selama ini banyak dihindari karena bau yang ditimbulkannya.

Namun tahukah Anda bahwa mengkonsumsi bawang putih dapat meningkatkan kadar hormon testosterone Anda?

Mengkonsumsi bawang putih sangat disarankan karena mampu meningkatkan kadar hormon testosteran dan juga menghambat pertumbuhan kortisol.

Sebagai informasi tambahan, kortisol adalah hormon yang bertolak belakang dengan testosterone.

Yang gunanya yaitu untuk menghambat aksi dari yang dihasilkan oleh testosterone dan juga menghancurkan jaringan otot.

Konsumsi FORTAMEN

meningkatkan kadar hormonFORTAMEN adalah suplemen khusus pria yang terbuat dari bahan-bahan herbal terbaik dan berkualitas untuk mengatasi berbagai permasalahan seksual Anda.

Khasiat FORTAMEN antara lain adalah meningkatkan libido atau gairah seksual, merilekskan organ vital Anda sehingga bercinta terasa lebih nikmat, meningkatkan kadar hormon testosterone dan dopamine serta manfaat lainnya.

Anda tak perlu ragu untuk mengkonsumsi FORTAMEN, karena FORTAMEN ampuh, efektif, serta aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping.

Untuk pemesanan dan info selengkapnya, silahkan klik FORTAMEN!! Terimakasih bagi para pembaca setia, semoga informasi di atas bermanafaat untuk Anda semuanya.

LEAVE A REPLY