Miss V Gatal Ternyata Karena Hal Berikut Ini

0
56 views
views
miss v gatal

Ingin tahu penyebab miss v gatal ternyata karna hal berikut ini? Bagaimana cara menyembuhkan miss v gatal yang aman? Simak ulasan berikut!

miss v gatalMiss V Anda sering terasa gatal tanpa sebab? Uh.. rasa gatal emang bikin gak nyaman deh ya! Apalagi kalau letaknya berada di area kewanitaan!

Selain terasa sangat tidak nyaman pasti kita akan pikir dua kali kalau mau menggaruk. Apalagi kalau kita lagi ada ditempat umum, pasti malu bangetlah ya kalau lagi menggaruk malah ketahuan orang lain.

Miss V Gatal

Yah dari pada terus-terusan merasa nggak nyaman karena miss v gatal, sebaiknya atasi dengan cari tahu apa penyebab gatalnya miss v Anda.

Karena bisa saja Anda tak sadar bahwa benda maupun kebiasaan ini lah faktor terbesar penyebab rasa gatal pada area miss v Anda sekarang ini. Yuk, simak ulasan di bawah ini.

Obesitas

Wow, kok bisa sih obesitas alias kegemukan ini bisa menjadi penyebab miss v gatal? Ya bisa donk, gini lho penjelasannya.

Orang dengan kondisi berat badan berlebih alias obesitas memiliki kondisi dimana pada bagian bibir miss v terdapat lemak dan membuat lipatan.

Nah lipatan yang ada pada area miss V ini akan membuat keringat mengendap disitu dan susah untuk terserap oleh celana dalam.

Hal inilah yang dapat memicu rasa gatal pada miss v. Selain miss v gatal, hal ini juga bisa menimbulkan bau tak sedap.

Makanan manis

Hayo.. siapa yang suka coklat, permen, gulali beserta teman-temannya yang terasa manis ini? Jika anda merasakan miss v gatal dan Anda termasuk penyuka makanan manis, Anda perlu waspada.

Karena bisa saja makanan kesukaan Anda inilah penyebab dari rasa gatal pada miss v Anda.

Lho kok bisa sih? Hal ini karena pada saat Anda mengkonsumsi makanan atau minuman yang serba manis, pH yang ada di area miss v terganggu.

Terganggunya ke stabilan pH pada miss v ini menyebakan bakteri baik yang menjaga kebersihan miss v mati.

Sehingga bakteri jahat yang ada diluar bisa leluasa masuk dan menyebakan miss v gatal dan masalah lainnya.

Underwear

Tanpa Anda sadari ternyata underwear alias celana dalam yang Anda pakai mampu membuat miss v gatal lho! Hal ini bisa saja terjadi karena beberapa faktor.

Pertama, bahan underwear yang tidak sesuai. Bahan celana dalam harusnya mampu menyerap keringat di sekitar area miss v dan juga menyerap hawa panas.

Hal ini penting untuk menjaga kesehatan miss v. Jika Anda memiliki celana dalam yang bahannya tidak dapat menyerap keringat dan hawa panas dengan baik, bisa jadi celana dalam itulah yang menyebakan miss v gatal.

Kedua, celana dalam Anda terlalu ketat. Pakailah celana dalam yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Jangan terlalu besar dan jangan pula terlalu kecil.

Karean celana dalam yang terlalu ketat justru bisa mengganggu aliran darah di area miss v dan membuat miss v iritasi. Sehingga miss v gatal dan menimbulkan bau tak sedap.

Iritasi Kulit

Anda sudah mengenakan celana dalam dengan bahan katun, pas dibadan, mengurangi makanan manis dan Anda juga tidak gemuk tapi kok miss v gatal?

Oh.. jangan jangan kulit miss v maupun area sekitar miss v Anda sedang iritasi.

Hal ini bisa terjadi karna beberapa faktor, seperti pencucian celana dalam yang tidak bersih atau justru Anda alergi pasa kandungan parfum pada pewangi pakaian yang Anda pakai.

Jadi pastikan bahwa tidak ada busa yang tersisa saat Anda membilas celana dalam Anda pada proses pencucian, karena busa menjadi tanda masih adanya kandungan detergen pada celana dalam Anda.

Dan lebih baik tidak menggunakan pewangi pakaian untuk celana dalam Anda. Karna untuk beberapa kondisi tertentu, justru pewangi pakaian ini dapat membuat miss v gatal

miss v gatalLalu bagaimana solusinya? Gampang.. Minum saja MANJAKAN V!! Karena MANJAKAN V dapat mengusir rasa gatal dan bau tak sedap pada miss v Anda dengan efektif dan aman karena tidak menimbulkan efek samping.

Selain itu MANJAKAN V juga bisa membantu Anda menjaga kesehatan area miss v Anda, mengembalikan elastisitas miss v, mengatasi keputihan normal dan abnormal, serta mencegah Anda terkena miom maupun kista.

Jadi, mau tunggu apa lagi? Segera pesan dan rasakan manfaat MANJAKAN V!!

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, silahkan klik MANJAKAN V!!

Terimakasih bagi para pembaca, semoga info tersebut dapat bermanfaat bagi Anda.

LEAVE A REPLY