Inilah 3 Mitos Konyol Seputar Seks yang Banyak Beredar di Masyarakat!! Kamu Wajib Tahu!!

0
35 views
views

Tahukah Anda kaalu sampai sekarang masih ada mitos konyol soal seks yang beredar di masyarakat? Lalu bagaimana fakta dari mitos konyol soal seks tersebut? Berikut ini penjelasan selengkapnya!!

mitos konyol soal seksSeks memang jadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan rumah tangga. Karena tak dapat dipungkiri kalau seks nyatanya menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga pasangan suami istri.

Seks yang sukses dan berkualitas pasti akan berdampak posistif untuk kehidupan rumah tangga dan juga bahkan fisik serta psikismu lho!

Mitos Konyol Soal Seks

Namun sayangnya, masih ada banyak sekali mitos konyol soal seks yang beredar di masyarakat. Mitos konyol soal seks ini tentu saja bisa membuat kesalah pahaman sekelompok orang.

Untuk itu sebaiknya Anda tahu apa sama mitos konyol soal seks berikut ini serta fakta yang sebenarnya!

Selaput Dara, Darah dan Keperawanan

Mitos konyol soal seks yang pertama berkaitan dengan selaput dara, darah dan juga keperawanan. Sekarang ini masih banyak masyarakat yang percaya kalau keperawanan seseorang dilihat dari keluarnya darah akibat sobeknya selaput dara di malam pertama.

Padahal nyatanya, tidak semua selaput dara yang robek mengeluarkan darah. Bahkan jika usia wanita dianggap matang, selaput dara akan hilang dengan sendirinya.

Di beberapa kondisi, selaput dara yang robek tidak mengeluarkan darah karena pembuluh darah di area tersebut tergolong sedikit, sehingga tak mengeluarkan darah.

Lelaki Lebih Memikirkan Seks

Banyak yang menyatakan bahwa lelaki lebih banyak memikirkan seks dibandingkan dengan wanita. Padahal nyatanya hal tersebut tidaklah benar.

Mitos konyol soal seks tersebut berdasarkan pemikiran masyarakat bahwa selama ini lelaki lebih mudah terangsang dan lelaki biasa mengajak seks dibandingkan wanita.

Padahal nyatanya,pria maupun wanita sama-sama membutuhkan seks dalam hidupnya terutama yang sudah dewasa. Saat mencapai usia dewasa dan organ reproduksinya telah matang, wanita juga memikirkan tentang seks.

Bahkan banyak juga wanita yang berani mengambil inisiatif untuk bercinta. Jadi mitos konyol soal seks berupa lelaki lebih memikirkan seks dari wanita tidaklah benar.

Penetrasi Pasti Membuat Wanita Langsung Terangsang

Mitos konyol soal seks selanjutnya yaitu penetrasi pasti membuat wanita langusng terangsang. Padahal hal ini sangat tidak benar. Menurut penelitian di Amerika, sebanyak 60% wanita justru merasakan rangsangan saat foreplay.

Mereka tidak suka jika pasangan langsung ‘menyerang’ tanpa adanya pemanasan karena mereka merasa belum siap.  Jika seks dilakukan diawali dengan foreplay, justru akan menambah gairah bercintanya saat penetrasi.

Itu adalah empat mitos konyol soal seks yang masih banyak beredar di masyarakat. Namun tenang saja,desas desus terkait FORTAMEN yang bisa membuat pria lebih tahan lama bukanlah mitos konyol soal seks kok, bahkan hal tersebut merupakan fakta!!

mitos konyol soal seksFaktanya banyak dari pria di Indonesia yang tidak bisa tahan lama bercinta karena mengalami ejakulasi dini di tengah-tengah permainan seksnya. Itulah mengapa kamu butuh FORTAMEN untuk membantumu tahan lama saat bercinta!!

Tidak hanya itu, minum FORTAMEN sebelum bercinta juga bisa membuatmu dapat merasakan sensasi bercinta hingga 10 kali lipat!! Bercinta merupakan hal sacral yang harus dinikmati oleh suami serta istri secara bersamaan.

Mitos mengenai wanita yang membutuhkan waktu lama untuk orgasme memang benar adanya, itulah mengapa kamu para pria harus kuat bercinta dan memuaskan hasrat pasangan! Untuk itu, jangan lupa minum FORTAMEN sebelum bercinta ya!

Mau tahu apa saja kandungan dalam FORTAMEN serta manfaat lainnya? Yuk pelajari selengkapnya!!

Terimakasih sudah membaca “Mitos Konyol Soal Seks Berikut Ini Ternyata Banyak Membuat Orang Salah Paham” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda dan juga pasangan.

LEAVE A REPLY