Awas, 3 Mitos Penjebak Kehidupan Seksualitas Pria

Mitos Penjebak Kehidupan Seksualitas Pria

Perlu Anda waspadai ya, ada 3 mitos penjebak kehidupan seksualitas pria. Ingin tahu apa saja ? Baca ulasan lengkapnya dibawah ini ya !

Mitos Penjebak Kehidupan Seksualitas Pria

Ciri Wanita Orgasme Dengan Puting Mengeras? Mitos atau Fakta? Pernah kami bahas pada artikel sebelumnya. Kesempatan kali ini akan kami bahas tentang 3 mitos penjebak kehidupan seksualitas pria.

Mitos Penjebak Kehidupan Seksualitas Pria

Antara mitos dan fakta memang saat ini masih banyak berkembang di sekitar kita. Termasuk mitos yang berkaitan dengan kehidupan seksualitas pria. Dan sering kali mitos ini menjadi hal yang dapat menjebak para pria.

Dan berikut ini ada beberapa mitos penjebak kehidupan seksualitas pria:

Kualitas sperma ditentukan oleh ejakulasiherbal penambah sperma

Mitos menjebak yang pertama adalah tentang kualitas sperma yang ditentukan oleh ejakulasi. Banyak pria yang dilema dengan terlalu seringnya mengeluarkan sperma dapat menyebabkan kualitas sperma menurun.

Kualitas sperma tak akan menurun meski Anda berhubungan intim setiap hari dengan pasangan. Kecuali jika Anda melakukan onani setiap hari dan ejakulasi diluar dari miss v maka hal ini dapat mengurangi kualitas sperma.

Terlebih bagi pasangan yang baru saja menikah atau sedang berusaha mendapatkan momongan. Tentu saja usaha yang dilakukan adalah dengan melakukan aktivitas bercinta secara rutin.

Berbicara masalah kualitas sperma, tentu berkaitan erat dengan kesuburan. Bagi pria yang ingin meningkatkan kesuburannya dengan mudah, cepat dan aman. Kami sarankan untuk mengkonsumsi MANIMAX.

Ini adalah kapsul herbal yang terbuat dari ekstrak tanaman herbal 100% yang berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan dan kadar sperma pria.

Tak menyebabkan efek samping berbahaya jika digunakan sesuai dengan aturan pakai. Jika Anda berminat, pesan melalui kami di www.obatkuatz.com.

Ukuran alat vital saat ereksi menjadi 8 inci

Mitos yang kedua adalah ukuran mr.p yang akan berubah menjadi 8 inci setelah ereksi jika kurang disebut tak normal.

Ini adalah pernyataan atau mitos yang salah. Hasil review 2007 dari British Journal of Urology International, menyebut jika ukuran rata-rata mr.p saat ereksi adalah 5,5 – 6,2 inci.

Serta tak ada patokan khusus bagi wanita tentang ukuran mr.p pria. Sehingga tidak benar jika ukuran mr.p yang besar menjadi dambaan wanita karena dapat memuaskan.

Kepuasan seksual bisa didapat jika pria dan wanita saling memberikan stimulasi seksual dengan benar.

Air mani hanya cairan biasa

Terakhir adalah air mani hanya cairan biasa,ini adalah mitos yang salah. Menurut seorang peneliti dari Amerika menyebutkan jika air mani banyak mengandung gula, enzim, dan zat bermanfaat lainnya.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kali mengenai 3 mitos penjebak kehidupan seksualitas pria.

Semoga informasi yang berikan kali ini bermanfaat untuk Anda ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *