Inilah 3 Mitos Terkait Mr P dan Faktanya!! Para Lelaki Wajib Tahu!!

0
72 views
views

Anda ingin tahu apa saja mitos terkait mr p yang banyak beredar di masyarakat? Lalu bagaimana dengan fakta dari mitos terkait mr p tersebut? Simak ulasan dibawah ini!!

mitos terkait mr pSelama ini ada banyak sekali mitos terkait seks yang beredar di masyarakat. Mulai mitos yang behubungan dengan selaput dara, rasa sakit saat malam pertama, dan masih banyak lagi.

Tapi sayangnya banyak dari mitos tersebut yang tak terbukti kebenarannya dan masyarakat tetap saja mempercayainya sebagai fakta.

Selain mitos terkait seks, masih ada banyak lagi mitos terkait mr p dan juga miss v. Untuk mitos miss v ada banyak pemikiran salah yang menyatakan bahwa miss v akan longgar jika terlalu sering bercinta.

Sebaliknya, miss v akan kembali kencang dan rapat jika jarang digunakan untuk bercinta. Padahal faktanya, otot di area miss v sangatlah elastic sehingga tak ada kaitannya dengan frekuensi bercinta.

Otot miss v akan tetap rapat meskipun digunakan untuk bercinta berkali-kali. Namun memang ada kondisi dimana otot miss v jadi longgar akibat melahirkan normal.

Namun bukan berarti kondisi ini tidak bisa kembali lho ya. karena setidaknya butuh 2 hingga 3 bulan bagi otot miss v kembali ke keadaan semula.

Mitos Terkait Mr P

Nah jika kamu sdah tahu mitos terkait miss v, sekarang apakah kamu juga banyak mendengar mitos terkait mr p? Nah berikut ini adalah mitos mr p yang banyak beredar di masyarakat serta faktanya!

Ejakulasi

Ada mitos terkait mr p yang menyatakan bahwa ejakulaki yang terlalu sering akan merusak sperma, benarkah hal tersebut? Berdasarkan sebuah penelitian ejakulasi yang terlalu sering memang bisa merusak DNA dalam sperma.

Tapi justru masturbasi yang dilakukan setiap hari bisa menurunkan jumlah sperma saat ejakulasi. Jika kamu dan istri ingin segera memiliki buah hati, sebaiknya pertimbangkan hal ini.

Ukuran Mr P Saat Ereksi

Mitos terkait mr p yang kedua yaitu berkaitan dengan ukuran mr p saat ereksi, yaitu berkisar 8 inch. Namun faktanya ukuran 8 inch tersebut bukanlah ukuran standart.

Rata-rata panjang mr p adalah 5,5 hingga 6,2 inch. Meskipun ukuran bukan segalanya dalam bercinta, namun faktanya banyak wanita yang mengidamkan mr p dengan ukuran tertentu.

Sperma

Banyak mitos terkait mr p yang menyatakan kalau sperma terdiri dari low-carb. Namun ternyata hal itu tidak benar adanya. Seorang professor ahli urologi dan obat reproduksi menyatakan bahwa sperma merupakan enzim dan fruktosa, bukan low-carb.

Nah itu adalah tiga mitos terkait mr p yang mungkin belum banyak diketahui oleh orang lain. Namun nyatanya mitos terkait mr p ini beredar luar di luar negeri lho!

Ada satu lagi nih mitos terkait mr p yang baru-baru ini popular di masyarakat Indonesia, yaitu khasiat FORTAMEN yang bisa mencegah ejakulasi dini. Well, itu bukan mitos kok!

mitos terkait mr pFaktanya obat herbal FORTAMEN memang bisa membuat kamu terhindar dari ejakulasi dini. Tidak hanya itu, performa ranjangmu juga bisa meningkat hingga 10 kali lipat jika minum FORTAMEN sebelum bercinta.

FORTAMEN tidak hanya menjadi obat herbal terapi, namun juga bisa menyembuhkan ejakulasi dini yang sudah menimpa Anda.

Terbuat dari bahan herbal pilihan dengan kualitas grade A, FORTAMEN merupakan satu-satunya obat herbal ampuh yang dapat bereaksi dengan tepat dan cepat serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping!!

Selain itu, FORTAMEN juga bisa mencegah kamu mengalami disfungsi ereksi lho!! Mau tau khasiat FORTAMEN yang lainnya? Yuk pelajari selengkapnya!!

Terimakasih sudah membaca “Mitos Terkait Mr P Yang Banyak Beredar Di Masyarakat” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.

LEAVE A REPLY