Otot Miss V Tidak Lagi Elastis Karena Hal Hal Berikut Ini

0
47 views
views

Tahukah Anda bahwa otot miss v tidak lagi elastic karena hal-hal berikut ini? Apa saja manfaat MANJAKAN V? Simak ulasan berikut ini!

Otot Miss V

otot miss vOtot miss v adalah salah satu oto yang sangat elastis. Selama ini banyak sekali mitos mitos yang beredar di masyarakat berkaitan dengan otot miss v ini.

Namun apakah semua mitos yang beredar di masyarakat itu benar adanya? Lalu adakah solusi untuk mengatasi otot miss v yang tidak lagi elastis?

Sebenarnya, setiap permasalahan pada area tubuh cara menyelesaikannya tergantung dari asal permasalahan tersebut.

Untuk mengetahui solusi apa yang cocok untuk mengembalikan otot miss v yang tidak lagi elastic, berikut adalah penjelasan selengkapnya:

Penyebab Miss V Tidak Elastis

Frekuensi Berhubungan

Banyak sekali mitos yang beredar di masyarakat mengenai otot miss v dan hubungannya dengan frekuensi berhubungan ini.

Dan biasanya hal ini bisa mempengaruhi hubungannya dengan pasangan.

Misalnya, ada beberapa suami yang mengeluhkan tentang otot miss v istrinya yang tidak lagi elastis, sehingga mengurangi kenikmatannya saat berhubungan intim.

Padahal beberapa bulan belakangan ini mereka berdua tidak pernah berhubungan intim.

Akhirnya sang suami menuduh istrinya berselingkuh dan berfikir kalau otot miss v istrinya tidak lagi elastis karena terlalu banyak berhubungan intim dengan selingkuhannya tersebut.

Lalu apakah hal tersebut sebuah fakta atau sekedar mitos? Tentu saja hal tersebut hanyalah mitos! Medis menyatakan bahwa kondisi otot miss v tidak dipengaruhi oleh frekuensi hubungan intim. Karena organ kewanitaan satu itu memiliki otot yang sangat elastis.

Bisa jadi kasus suami istri tersebut terjadi akibat si istri tidak bergairah atau tidak terstimulasi saat fase forplay.

Atau bahkan sang suami memang tidak melakukan forplay sebelum berhubungan intim dengan istrinya.

Sebuah studi membuktikan bahwa wanita yang sudah lama tidak berhubungan intim membutuhkan waktu lebih lama saat forplay.

Pasca Melahirkan

Setelah melahirkan biasanya otot miss v akan membutuhkan waktu sekitar 3-6 bulan untuk kembali seperti semula.

Seperti yang kita tahu, melahirkan secara normal akan membuat diameter miss v mengalami pembesaran.

Meskipun begitu otot miss v akan kembali ke kondisi normalnya dalam jangka waktu tertentu dan tergantung dari kondisi tubuh wanita tersebut.

Trauma

Tidak dapat dipungkiri bahwa kondisi tubuh juga dapat dipengaruhi oleh kondisi psikis seseorang.

Wanita yang pernah menjadi korban kekerasan seksual, biasanya akan berdampak pada area miss v nya.

Hal ini disebabkan oleh tekanan psikologis yang ia alami atau karena trauma akan masa lalu yang pernah terjadi pada dirinya.

Sehingga menyebabkan kondisi area miss v yang tidak seperti pada wanita lainnya.

Solusi

Forplay

Lakukan forplay dahulu sebelum Anda melakukan hubungan intim. Aalagi bagi pasangan yang jarang melakukan hubungan intim.

Pastikan bahwa istri Anda sudah terangsang dan bergairah saat forplay. Selain itu forplay juga dapat membuat Anda dan pasangan merasakan orgasme secara bersama-sama.

Terapi Psikis

Bagi orang yang mengalami trauma akibat kekerasan seksual, sebaiknya melakukan terapi psikis untuk menyembuhkan traumanya terlebih dahulu.

Karena jika hal ini dibiarkan terus menerus, tentu akan berdampak pada hubungan sosialnya dengan orang lain. Atau pada beberapa kasus bisa terjadi penyimpangan seksual.

Minum MANJAKAN V

otot miss vMANJAKAN V adalah obat herbal berkualitas dalam bentuk kapsul yang ampuh, efektif serta aman untuk dikonsumsi.

Khasiat MANJAKAN V diantaranya menjaga kesehatan miss v, mengembalikan elastisitas otot miss v, mencegah timbulkan kista dan miom serta berbagai manfaat lainnya.

Untuk pemesanan dan info selengkapnya silahkan klik MANJAKAN V!! MANJAKAN V, solusi untuk merawat kesehatan Miss V.

Terimakasih bagi para pembaca setia, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda semuanya.

LEAVE A REPLY