Berat Badan : Faktor Utama Penentu Kualitas Sperma! Ini Buktinya!

0
57 views
views
Penentu Kualitas Sperma

Mengenai kesuburan pria, seringkali orang mengabaiakan masalah tentang berat badan. Padahal ini merupakan faktor utama penentu kualitas sperma.

Penentu Kualitas Sperma

Ingin tahu seperti apa alasan dan buktinya? Berikut informasinya!

Bukti Bahwa Berat Badan Menjadi Faktor Utama Penentu Kualitas Sperma

Untuk menjaga kesuburan pria, sebaiknya Anda memperhatikan berat badan ideal mulai dari sekarang. Karena faktanya, berat badan memang memengaruhi kesuburan pria sekaligus menjadi faktor utama penentu kualitas sperma.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Ghiyath Shayen dari Aberden University yang melibatkan lebih dari lima ribu pastisipan ini.

Ditemukan bukti bahwa seorang pria yang memiliki berat badan ideal atau dengan kata lain, tidak terlalu kurus ataupun tidak terlalu gemuk. Kemungkinan besar akan memiliki sperma yang lebih sehat dan lebih banyak jumlahnya.

“Untuk para pria yang ingin berusaha mendapatkan bayi dengan pasangannya. Kami sarankan untuk mencapai berat badan tubuh yang ideal. Itu akan mempermudah Anda mendapatkan momongan.” Ujar Dr. Ghiyath Shayen.

Pria yang mengalami obesitas biasanya memiliki sperma dengan kualitas yang buruk. Salah satu penyababnya karena perubahan hormon yang tidak seimbang. Mereka juga akan kesulitan dalam mencapai ereksi.

Sedangkan untuk pria yang bertubuh kurus, cenderung memiliki sperma yang lebih sedikit. Maka dari itu, usahakan bahwa berat badan Anda harus sesuai dengan BMI atau Body Mass Index. Atau setidaknya, berusahalah untuk mencapai berat badan yang ideal.

Massa tubuh seorang pria yakni sekitar 18,5 hingga 24,9. Jika massa tubuh melebihi 35, maka sebaiknya Anda melakukan diet untuk mencapai berat badan ideal. Tentu, ini karena kualitas dan kuantitas sperma sangat dipengaruhi oleh berat badan Anda.

Perlu Anda ketahui pula, bahwa dengan melakukan gaya hidup yang sehat dan mendapatkan berat badan yang ideal. Pria hanya membutuhkan waktu selama 74 hari untuk mendapatkan kualitas sperma menjadi lebih baik. Gaya hidup sehat? Apakah itu juga termasuk dalam salah satu faktor penentu kualitas sperma?

Untuk mengetahu jawabannya, berikut penjelasannya.

Beberapa Faktor Lain Penentu Kualitas Sperma

Dalam penelitian ini juga ditemukan faktor lain yang bisa memengaruhi kualitas sperma diantaranya gaya hidup dan faktor usia. Gaya hidup yang tidak sehat seperti sering melakukan kebiasaan merokok dan minum minuman beralkhohol dapat menurunkan tingkat kesuburan pria.

Demikian pula dengan faktor usia, kesuburan pria juga akan semakin menurun seiring berjalannya usia. Meski tidak menutup kemungkinan bahwa pria bisa bereproduksi di usia senja. Namun tetap saja, secara umum tingkat kesuburan pria sudah menurun.

Tapi, Anda pun tak perlu khawatir mengenai hal ini. Jika Anda mengalami masalah tentang kesuburan pria dan kualitas sperma. Maka ada solusi tepat untuk mengatasi masalah ini yakni dengan mengkonsumsi Obat Kuat Herbal Fortamen.

Ingin Atasi Masalah Kualitas Sperma dengan Segera? Konsumsi Saja Fortamen!

Fortamen merupakan obat kuat herbal berbentuk kapsul yang terbuat dari tanaman herbal pilihan yang diracik khusus oleh para ahli untuk meningkatkan kualitas sperma Anda.

Setelah mengkonsumsi Fortamen, tingkat kesuburan pria akan meningkat. Bahkan kemampuan seks Anda juga ikut meningkat drastis. Ereksi juga akan lebih kuat bahkan mencapai 10x lipat.

fortamen-group

Tak hanya itu saja, Fortamen juga memiliki banyak keunggulan lainnya. Ingin tahu seperti apa? Lihat Keunggulan Fortaman >>

Fortamen juga AMAN dikonsumsi, bahkan tak menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan bagi Anda. Jadi, tenang saja.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, dan sampai jumpa di artikel-artikel berikutnya. Selamat Mencoba.

LEAVE A REPLY