Awas!! Penis Bisa Patah Karena Posisi Seks Ini! Pria Wajib Baca!!

0
275 views
views
penis patah

Pasangan sering menjadikan momen bercinta sebagai aktivitas yang menyenangkan. Selain itu bercinta dapat meningkatkan keharmonisan dalam hubungan. Tetapi tahukah anda terdapat beberapa posisi seks yang berbahaya dan menimbulkan resiko penis patah.

Bercinta  dengan posisi biasa dan terus menerus tentu saja membuat anda dan pasangan merasa bosan. Oleh karena itu, anda dan pasangan sering mencoba seks dengan posisi atau gaya baru yang bervariasi.

Namun, pemilihan posisi seks juga harus menjadi perhatian lebih untuk anda. Anda harus tahu bagaimana cara mencoba posisi tersebut dengan benar. Hal ini karena beberapa posisi seks dapat membuat penis terasa ngilu hingga penis patah.

Beberapa ciri penis patah setelah bercinta adalah penis terasa ngilu, bengkak, dan bahkan bengkok dan berbentuk seperti terung. Hal ini karena sebelumnya pria melakukan posisi seks yang membahayakan penisnya.

Banyak alasan kenapa penis bisa patah saat bercinta. Salah satu yang paling umum terjadi adalah adanya robekan pada corpora cavernosa. Corpora cavernosa merupakan jaringan ereksi yang mirip spons yang membentang di sepanjang penis pria.

Posisi yang kurang tepat maupun hubungan seks yang terlalu kasar dapat merobek jaringan ini. Inilah yang menyebabkan darah masuk ke dalam jaringan, sehingga terjadi pembengkakan yang menyakitkan pada penis.

Berdasarkan sebuah penelitian di Advances in Urology mengungkapkan bahwa terdapat beberapa posisi seks yang menempatkan penis pada risiko tinggi untuk mengalami cedera. Padahal posisi ini cenderung sering dilakukan pasangan. Tetapi karena kurangnya pengetahuan tentang cara melakukannya, dapat menjadikan posisi ini berbahaya.

Berikut Posisi Seks Yang Dapat Membuat Penis Patah :

1. Posisi Doggy Style

Siapa yang tidak kenal dengan posisi seks yang satu ini. Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berdiri menungging membelakangi pasangannya. Selanjutnya pria akan memulai penetrasi dari belakang.

Meski anda memiliki kontrol penuh saat melakukan posisi doggy style, Ternyata posisi ini juga bisa membuat penis mengalami cedera. Hal ini karena dengan doggy style, anda harus memberikan kekuatan penuh untuk memasukkan penis. Dan apabila salah perhitungan, maka jaringan pada saat ereksi bisa membuat penis patah.

2. Posisi Cowgirl

Posisi cow girl atau posisi seks dilakukan dengan menempatkan wanita di atas. Posisi ini mampu meningkatkan risiko cedera pada penis.

Hal ini karena dalam posisi cow girl, wanita akan menempatkan seluruh berat tubuhnya di atas penis anda yang sedang ereksi. Posisi ini juga menyebabkan pria tidak bisa menghentikan penetrasi yang berlangsung ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi jika dibandingkan ketika anda sedang berada di atas.

3. Posisi Misionaris

Posisi Misionaris selama ini sering dianggap sebagai posisi seks yang paling aman. Meskipun begitu, jika anda terlalu bersemangat saat melakukan penetrasi, maka dapat menyebabkan penis patah.

Yang perlu anda ketahui adalah penis patah adalah cedera yang serius dan berpotensi menyebabkan disfungsi ereksi jika tidak segera diobati. Biasanya pria dengan penis patah akan mendengar seperti suara retak yang membuat penis tak lagi ereksi dan menimbulkan memar pada penis.

Meskipun begitu, anda tetap bisa melakuakan posisi diatas dengan catatan harus melakukannya dengan hati-hati. Selain itu, pastikan kondisi penis sehat dan dapat mengalami ereksi. Sehingga anda tetap bisa membuat pasangan merasa puas. Untungnya, saat ini telah ditemukan obat kuat yang mampu membuat penis lebih perkasa saat bercinta Yaitu Fortamen.

Kenapa Harus Fortamen??

Fortamen adalah obat kuat pria yang terbuat dari 100% bahan herbal berkualitas. Hanya dengan mengonsumsi Fortamen 3 kali sehari, anda akan mendapatkan penis yang sehat, lebih sempurna saat ereksi dan tahan lama.

Selain itu, Fortamen dapat membuat sperma lebih subur. Sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin segera mendapatkan momongan. Dengan Fortamen, hubungan seksual akan semakin nikmat dan menyenangkan.

penis patah

Tenang, Fortamen tidak akan menimbulkan efek samping apapun maupun resiko ketergantungan. Fortamen terbukti memberikan hasil permanen. Jadi, anda bisa langsung menghentikan pemakaian Fortamen jika sudah puas dengan hasil yang anda dapatkan.

Ribuan Pria Telah Membuktikan!

Tidak sedikit pria yang telah mencoba Fortamen. Dan mereka mengaku sangat puas dengan khasiat Fortamen yang sangat cepat. Tidak perlu menunggu lama, hanya dalam hitungan hari dan mereka berhasil mengatasi masalah ereksi dan ejakulasi. Tidak percaya? Silahkan lihat Testimoni Pengguna Fortamen dan rasakan segera kehebatannya.

Demikian, ulasan informasi yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat.

LEAVE A REPLY