Disfungsi Ereksi Disebabkan Testosteron Rendah?!

Penyebab disfungsi ereksi

Pada artikel sebelumnya telah membahas 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Impotensi! Pria Wajib Baca!, maka pada artikel kali ini kami akan membahas tentang disfungsi ereksi dapat terjadi disebabkan karena testosteron rendah. Apakah hal ini benar?

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah kondisi dimana pria tidak dapat melakukan ereksi mr.p secara maksimal, sehingga tidak dapat melakukan penetrasi saat bercinta. Namun sayangnya banyak pria yang tidak melakukan pemeriksaan secara rinci terkait disfungsi ereksi, disamping itu pemeriksaan yang berkaitan dengan testosteron serta sindrom metabolik.

Penyebab disfungsi ereksi

Penyebab disfungsi ereksi

Perlu Anda ketahui masalah disfungsi ereksi dapat terjadi karena dipicu penyakit diabetes, obesitas, kolesterol dan darah tinggi, jika keadaanya sudah fatal dapat menyebabkan pria sulit untuk ereksi dan imbasnya dapat membuat hormon testosteron rendah.

Padahal hormon testosteron adalah hormon yang sangat penting keberadaannya bagi pria, sebab dengan hormon tersebut berkaitan dengan kesuburan yang mana memberikan peluang besar untuk terjadi kehamilan pada wanita.

Hal ini pun sudah dibuktikan pada penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Belanda, Uni Emirat Arab dan Jerman dimana terdapat 771 pria yang diteliti dengan tujuan untuk mengetahui prevelansi penurunan testosteron dalam tubuh pada penderita disfungsi ereksi.

Pada hasil penelitian juga menunjukkan terdapat 18,3% pria dari total 771 pria mengalami masalah penurunan dan kekurangan testosteron yang sebelumnya tidak terdeteksi dan biasanya menyerang pria berusia 56 tahun ke atas, sedangkan sisanya terdapat 12% pria mengalami penurunan testosteron diusia 45 tahun.

Dapat disimpulkan jika pria yang mengalami penurunan testosteron dapat berpeluang mengalami disfungsi ereksi, meski tidak 100% penyebab dari disfungsi ereksi ini karena testosteron sepenuhnya.

Namun perlu Anda ketahui produksi testosteron pada pria sebenarnya akan mengalami penurunan seiring bertambahnya usia pria. Tetapi tak jarang juga banyak pria yang mengalami kekurangan testosteron.

Dan bagi para pria yang mengalami masalah penurunan testosteron biasanya melakukan terapi sunti penambah kadar testosteron, namin cara ini dirasa kurang efektif bagi beberapa pria.

Nah bagi Anda yang ingin meningkatkan kadar testosteron dan terbebas dari masalah impotensi atau disfungsi ereksi, kami sarankan untuk menggunakan obat kuat herbal Fortamen.

sembuhkan disfungsi ereksi pria

Mengapa? Sebab obat kuat herbal fortamen ini terbuat dari 100% bahan alami herbal yang bermanfaat untuk menyembuhkan masalah impotensi atau disfungsi ereksi.

Karena terbuat dari bahan herbal tentu saja saat dikonsumsi tidak menyebabkan ketergantungan dan efek samping berbahaya dalam tubuh.

Tak percaya? Buktikan khasiatnya sekarang juga!

Semoga bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *